Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung dari Telkomsel

Berjualan pulsa adalah satu dari sekian usaha yang nyaris tanpa risiko. Permintaan pulsa selalu datang dari konsumen, bahkan cenderung meningkat setiap waktunya. Kondisi ini tentu memberikan peluang yang luas bagi siapa saja untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas tentang cara menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung dari Telkomsel - Jelita Reload


Langkah Mendaftar jadi Distributor Pulsa Langsung di Dealer Telkomsel

Menjadi distributor pulsa langsung sangatlah mudah dilakukan. Namun, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan, seperti:


1. Datang ke Dealer Telkomsel

Pertama, Anda bisa datang ke dealer telkomsel terdekat atau cabang resmi dari Telkomsel. Di beberapa kota besar dealer Telkomsel sangat mudah kita temukan. Anda bisa mencarinya lewat Google Map atau bertanya kepada customer service. Setelah menemukan dealer pilihan, maka tinggal ikuti prosedur pendaftaran Mkios yang sudah ditentukan.


2. Siapkan KTP untuk Pendaftaran

Sebelum datang langsung ke dealer resmi telkomsel, siapkanlah KTP dan KK sebagai syarat pendaftaran. Dokumen tersebut dipakai untuk mencocokkan data diri supaya mempermudah proses registrasi. Namun, Anda tidak perlu menyerahkan dokumen asli kepada petugas yang berjaga. Cukup serahkan photocopy-nya saja dan ikuti prosedur selanjutnya.


3. Siapkan Ponsel untuk Transaksi

Ketiga, siapkanlah ponsel khusus yang bakal dipakai untuk transaksi. Tidak ada syarat tertentu dalam pemilihan jenis ponsel. Namun, Anda disarankan untuk menggunakan ponsel jadul agar memudahkan pengetikan kode USSD MKios.


4. Siapkan Biaya Registrasi

Terakhir, siapkanlah biaya registrasi yang harus dibayarkan kepada petugas Telkomsel. Biaya pendaftaran menjadi distributor telkomsel medan tidak terlalu mahal. Calon pendaftar hanya dikenakan biaya sebesar Rp20.000 saja. Setelah membayarnya maka Anda akan mendapatkan chip khusus sebagai distributor. 


Daftar di LinkAja

Cara menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel ternyata bisa dilakukan lewat LinkAja. LinkAja merupakan aplikasi resmi dari Telkomsel yang biasa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Salah satu di antaranya adalah untuk mendaftar sebagai distributor pulsa melalui proses yang sederhana. 

Nah, aplikasi LinkAja bisa Anda temukan di Playstore pada perangkat smartphone. Tinggal ketikkan saja nama LinkAja, lakukan instalasi, tunggu prosesnya dan selesai. Bagi yang belum pernah mendaftar sebelumnya maka akan diminta untuk mengisikan nomor ponsel mereka.  


Daftar di Distributor Agen Pulsa

Selain dua cara di atas, alternatif terakhir yang bisa dipilih adalah cara menjadi distributor pulsa all operator. Ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan, seperti: 


Pendaftaran Gratis

Jika sebelumnya Anda harus membayar Rp20.000 untuk mendaftar, di cara menjadi distributor voucher fisik Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Dengan kata lain, Anda bisa menjadi distributor pulsa Telkomsel secara gratis tanpa biaya. Hanya saja ada biaya deposit yang harus disiapkan untuk mengisi saldo pulsa. Jumlahnya pun tergolong murah, yaitu sebesar Rp50.000 dan bisa sesuaikan dengan kebutuhan. 


Layanan Lengkap dan Mudah

Kemudian, Anda pun akan mendapat layanan yang lengkap dan mudah lewat beberapa platform yang disediakan. Yang paling umum adalah melalui WA, SMS, Telegram, Gtalk dan lain-lain. Adanya layanan ini akan memudahkan Anda dalam melakukan beberapa aktivitas. Misalnya, deposit yang lebih mudah, transaksi yang cepat, dan lain sebagainya. 


Produk Lengkap

Terakhir, harga pulsa reseller telkomsel yang ditawarkan oleh distributor agen pulsa cukup banyak dan bervariasi. Selain berjualan pulsa Telkomsel, Anda pun bisa menjual pulsa dari provider lain. Bahkan, Anda juga bisa menjual kebutuhan lain seperti pulsa listrik, PDAM, voucher game dan lain sebagainya. 

Intinya, cara menjadi distributor pulsa langsung dari Telkomsel cukup mudah dilakukan. Jika Anda tertarik dengan pilihan ketiga maka bisa menghubungi Jelita Reload. Distributor agen pulsa ini melayani pendaftaran gratis dengan minimal deposit yang sangat rendah.