Cara Jualan Pulsa Lewat WhatsApp

Cara Transaksi Pulsa Via WhatsApp di Server Jelita Reload

Selain Transaksi menggunakan via SMS, Telegram Gtalk, Telegram dan Aplikasi Android serverJelitaReload.com support transaksi pulsa menggunakan WhatsApp. Jika Anda yang sudah mempunyai aplikasi WhatsApp yang sudah terinstall di hp, maka anda pun juga bisa melakukan pengisian pulsa melalui WhatsApp secara otomatis, Tidak perlu setting khusus atau format khusus. tentunya transaksi akan lebih cepat dan juga hemat bukan ? 

Cara Jualan Pulsa Lewat WhatsApp di jelita Reload


Untuk bisa transaksi pulsa via WhatsApp di Jelita Reload pastikan Anda sudah terdaftar di server pulsa murah kami. Untuk mendaftar Master Dealer silakan kirim sms dengan format di bawah ini:
  • Format: TOPMD#NAMA-ANDA#KOTA
  • Contoh: TOPMD#MORENAPULSA#MAGETAN
  • Kirim ke SMS / CENTER berikut:

Selengkapnya baca panduan Daftar Master Dealer.


Transaksi Via WhatsApp

Untuk Cara Transaksi Pulsa Via WhatsApp di Server Jelita Reload sangat mudah, nomor hp anda yang sudah terdaftar di server kami, dan juga sudah terdaftar di aplikasi whatsApp, silahkan tambahkan center whatsApp kami berikut ini sebagai teman di daftar Kontak hp anda dan WhatsApp anda.



Tambah / Paralel Nomor HP

Jika anda ingin menambahkan atau memparalelkan nomor HP lain untuk bisa transaksi via whatsApp maka gunakan format paralel berikut ini : 
PARALEL NOMOR HP 
Format : TAMBAHHP.NOHPBARU.PIN
Contoh : TAMBAHHP.081234567890.1234
Kirim ke SMS center transaksi

Selamat Bertransaksi!