Kemudahan Membeli Pulsa Murah Bayar Pakai Dana di Jelita Reload

Jelita Reload adalah supplier pulsa Magetan Jawa Timur yang memiliki pelanggan cukup banyak di Indonesia. Tak hanya amanah, distributor pulsa ini juga memiliki banyak keunggulan di antaranya bisa membeli pulsa murah bayar pakai Dana dan dompet digital yang lain. Nah, bagi Anda yang memiliki e-wallet semacam ini tentu layak untuk menjadi mitra dari Jelita Reload saja bukan yang lain.

Kemudahan Membeli Pulsa Murah Bayar Pakai Dana di Jelita Reload

Ada banyak kemudahan kalau Anda membayar pulsa di Jelita Reload dengan menggunakan aplikasi Dana. Kemudahan-kemudahan inilah yang akan dijelaskan di bawah ini yang semoga bisa menjadi informasi berharga bagi Anda. Berikut ulasan selengkapnya:


1. Transfer Pembayaran Lebih Cepat dan Mudah

Kemudahan atau keunggulan membeli pulsa murah bayar melalui Dana adalah transfer pembayaran pulsa jauh lebih cepat. Sebab, Anda tidak perlu pergi ke ATM center kalau untuk membayar pulsa. Semua transfer sudah bisa menggunakan ponsel Android asalkan Anda mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. 

Oleh sebab itu, silakan unduh aplikasi Dana terlebih dahulu lalu isi saldonya sekarang juga. Nah, jika Anda ingin membayar pulsa tinggal memasukkan nomor rekening distributor saja, lalu lakukan transfer langsung dari aplikasi yang telah ada. Sungguh ini cara yang sangat mudah daripada Anda harus antri di bank atau mencari ATM yang lokasinya jauh dari rumah. 


2. Transfer Bebas Biaya 

Bayar pulsa menggunakan Dana memang memiliki banyak kemudahan. Salah satu kemudahan yang memuaskan pelanggan adalah Anda bisa melakukan transfer ke mana pun tanpa dikenakan biaya admin sepeser pun alias gratis. Sedangkan kalau melakukan transfer melalui ATM Anda kadang masih harus dikenakan biaya admin apalagi kalau melakukan transfer ke bank yang berbeda. 

Itu artinya, kalau Anda membeli pulsa dan membayar melalui aplikasi Dana, nominal yang harus Anda bayarkan tetap seperti yang ditawarkan oleh supplier. Sehingga, keuntungan Anda ketika menjual pulsa kembali ke pelanggan cukup besar karena tidak terbebani dengan biaya admin atas dilakukannya transfer pembayaran pulsa. 


Cara Beli Pulsa Murah Bayar Pakai Dana

Kalau Anda ingin membeli pulsa murah bayar pakai Dana, maka ada cara tertentu yang harus Anda terapkan. Berikut ini, terdapat beberapa cara yang dimaksud yang bisa Anda jadikan sebagai panduan pembayaran. Silakan dibaca, ini cara-cara tersebut:


1. Lakukan Transaksi Bersama Jelita Reload

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah bertransaksi pulsa bersama Jelita Reload jangan yang lain. Silakan memantapkan hati untuk membeli pulsa dari supplier ini saja. Usahakan transaksi sudah deal sehingga Anda bisa masuk ke tahapan cara berikutnya yaitu, cara pembayaran melalui aplikasi Dana. 


2. Buka Aplikasi Dana di Android

Kalau transaksi sudah deal, silakan buka aplikasi Dana yang telah Anda unduh sebelumnya. Usahakan saldo di dalam dompet digital tersebut tersedia minimal sesuai dengan nominal tagihan pulsa yang harus Anda bayarkan. Jangan lupa lakukan login terlebih dahulu dengan cara memasukkan Id user name dan password yang benar dan lengkap. 


3. Masukkan Nominal Tagihan dan Nomor Rekening Supplier

Cara selanjutnya silakan masukkan nominal tagihan pulsa yang harus dibayarkan dan setelah selesai, silakan masukkan juga nomor rekening dari supplier pulsa. Pastikan nomor rekening benar dan lengkap supaya proses transfer tidak mengalami masalah. Jika sudah selesai silakan akhiri dengan menekan tombol Kirim. 

Kalau Anda ingin membeli pulsa murah bayar pakai Dana silakan bermitra dengan Jelita Reload saja. Anda tidak hanya akan mendapatkan pulsa dengan harga murah saja, tetapi juga bakal mendapatkan bimbingan usaha sampai berhasil. Jadi, bersama Jelita Reload Anda berpotensi menjadi pebisnis pulsa yang profesional dan sukses.