Waspada Distributor Pulsa MKIOS Abal-Abal yang Merugikan

Tingginya animo para pebisnis pulsa elektrik untuk dapat bergabung dalam jaringan distributor pulsa MKIOS menghadirkan permasalahan baru. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh oknum dealer nakal untuk mengaku sebagai distributor resmi MKIOS dari Telkomsel. Bagi yang tidak memahami benar tentang authorized dealer Telkomsel, tentu akan mudah teperdaya.

Waspada Distributor Pulsa MKIOS Abal-Abal yang Merugikan

Ciri Dealer MKIOS Telkomsel Abal-Abal

Supaya terhindar dari penipu berkedok distributor MKIOS, Anda perlu memahami benar tentang ciri-ciri dealer abal-abal tersebut :

1. Menawarkan Harga Tidak Masuk Akal

Ciri pertama yang sangat mudah dikenali dari dealer MKIOS palsu adalah penawaran harga yang sangat tidak masuk akal. Meskipun server MKIOS dikenal menawarkan variasi dan harga produk yang berbeda dari pasar, tetapi perbedaannya tidak semencolok produk dari dealer MKIOS abal-abal. Contohnya, mereka menawarkan pulsa denominasi lima ribu dengan harga Rp4.500,-.

2. Memberi Iming-Iming Doorprize Berlebihan

Tidak dapat dimungkiri bahwa salah satu daya tarik bergabung sebagai agen dari distributor pulsa MKIOS adalah peluang mendapatkan bonus serta kesempatan memenangkan undian rutin. Dealer abal-abal turut memanfaatkannya, namun dengan hadiah undian yang berlebihan. Supaya meyakinkan, mereka bahkan mengirim pesan berupa nomor undian palsu.

3. Menggunakan Website MKIOS Abal-Abal

Biasanya, untuk membuat para target semakin yakin, mereka tidak ragu membuat website MKIOS palsu. Isinya dibuat sangat meyakinkan, berupa metode pendaftaran agen, daftar varian dan harga produk, hingga program undian berhadiah. Namun, mereka tidak akan menggunakan website dengan server berbayar, melainkan memakai website gratisan yang mudah down.

4. Tidak Memiliki Serial Number Dealer Resmi MKIOS

Ciri terakhir dari dealer MKIOS abal-abal adalah tidak memiliki serial number resmi dari pihak Telkomsel yang diberikan pada setiap dealer resmi mereka. Serial number inilah yang membuktikan bahwa dealer tersebut adalah distributor legal yang berhak untuk merekrut para agen alias sub dealer.

Jelas sekali bukan ciri-ciri dari dealer pulsa MKIOS abal-abal di atas? Masih tertarik untuk bergabung hanya karena iming-iming harga murah dan undian? Coba Anda pertimbangkan kembali konsekuensi bergabung dengan daftar agen pulsa MKIOS palsu :

  • Kemungkinan besar merugi karena produk yang ditawarkan sebenarnya tidak ada atau merupakan hasil manipulasi server ilegal.
  • Bergabung dengan distributor pulsa MKIOS abal-abal juga memungkinkan Anda mengalami kerugian materiil besar bila sampai tertipu undian berhadiah palsu. Sebab undian semacam ini biasanya mengharuskan Anda menyetor sejumlah uang dengan dalih pajak hadiah.
  • Bila dianggap merugikan oleh pihak Telkomsel atas pencatutan nama, Anda juga dapat terseret dalam perkara hukum karena tergabung dalam jaringan distributor abal-abal.

Bergabung dengan Dealer MKIOS Telkomsel Resmi Jelita Reload

Tidak ingin bukan mendapatkan pengalaman buruk bisnis pulsa elektrik hanya karena ingin bergabung sebagai agen resmi MKIOS? Tenang saja, hal tersebut bukan berarti mustahil untuk diwujudkan. Anda bisa bergabung sebagai agen bersama kami, Jelita Reload, yang merupakan dealer MKIOS nasional resmi dari Telkomsel.

Cara maupun syarat pendaftaran pun sangat mudah dan cukup dilakukan secara daring. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor utama kami di Magetan. Semua dapat diproses secara online dan tidak dipungut biaya sama sekali. Khawatir Jelita Reload penipu? Tenang saja, sebab kami memiliki SIUP yang menjadi jaminan bahwa kami amanah.

Jadi, jangan membuang waktu lagi untuk menimbang-nimbang bergabung bersama kami distributor pulsa MKIOS resmi, Jelita Reload. Anda cukup mengikuti instruksi registrasi agen yang tertera lengkap di website resmi kami. Tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun dan dalam waktu relatif singkat, Anda dijamin sudah tergabung sebagai agen MKIOS resmi Telkomsel.

0 Response to "Waspada Distributor Pulsa MKIOS Abal-Abal yang Merugikan"

Post a Comment

–>