3 Langkah Cara Menjadi Distributor Utama Pulsa untuk Meraih Keuntungan Maksimal

Menjadi distributor pulsa adalah alternatif bisnis yang menjanjikan. Apalagi di zaman digital seperti sekarang, orang semakin membutuhkan pulsa untuk berbagai aktivitas. Misalnya, pulsa untuk sekolah online, WFH, hiburan, komunikasi dan lain-lain. Situasi ini otomatis memberikan untung besar kepada para penjual pulsa. Lalu, bagaimana sih cara menjadi distributor utama pulsa dan hal apa saja yang harus disiapkan?


3 Langkah Cara Menjadi Distributor Utama Pulsa untuk Meraih Keuntungan Maksimal


Cara Mudah Menjadi Distributor Utama Pulsa

Bisnis pulsa elektrik sebenarnya bisa dilakukan lewat beberapa cara. Misalnya, mendaftar di gerai Telkomsel reseller agent, Indosat, XL, Tri dan berbagai provider lainnya. Namun, ada satu opsi yang cukup populer untuk memulai bisnis ini. Opsi tersebut adalah menjadi distributor utama pulsa tanpa mendaftar di provider pulsa yang ada. Selain menjual pulsa elektrik, dengan menjadi distributor Anda bisa berjualan berbagai kebutuhan seperti token listrik, paket data, voucher game online, dan lain-lain. 

Menjadi agen pulsa memungkinkan Anda untuk mendapat penghasilan lebih. Lalu, bagaimana cara melakukannya? Cara menjadi distributor pulsa all operator adalah memilih server pulsa pilihan yang menyediakan akses ke semua provider. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Jelita Reload. Untuk penjelasan detailnya, bisa Anda simak di bawah ini.


1. Bergabung di Server Distributor Pulsa Terpercaya

Cara menjadi distributor utama pulsa yang pertama adalah bergabung di server pulsa terpercaya. Anda wajib memilih server yang kredibel dan berpengalaman dalam memberikan jasa. Langkah ini akan memudahkan Anda untuk menjual pulsa ke konter-konter yang ditemukan.

Keuntungan menjadi distributor akan diperoleh dari selisih harga penjualan. Biasanya server menerapkan selisih harga berbeda ketika dijual kembali oleh pihak konter. Sebab pihak konter sendiri menggunakan sistem eceran mulai dari pulsa 5 ribu hingga 100 ribu. Dari selisih tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan. 

Di sisi lain, server pulsa terpercaya bisa meningkatkan kredibilitas Anda. Hal ini akan berpengaruh terhadap penjualan selanjutnya sebab Anda lebih dipercaya oleh konsumen. Bagaimana cara mengetahui distributor server pulsa yang resmi? Distributor server pulsa resmi umumnya berkantor di alamat yang jelas, memiliki website, dan mempunyai penanggung jawab yang jelas. 


2. Mendaftar Sebagai Master Dealer

Langkah kedua setelah menemukan server pilihan adalah mendaftarkan diri Anda. Nantinya, Anda bisa menjadi agen dan mulai menjual produk kepada para konsumen. Ada beberapa persyaratan untuk mendaftar di server pulsa terpercaya. Anda bisa menanyakannya kepada Customer Service atau melihatnya di halaman informasi. Namun, sebagai gambaran, beberapa hal yang mungkin diperlukan antara lain adalah identitas legal, kontak pribadi dan lain sebagainya. 

Sebelum mendaftarkan diri, ada baiknya agar Anda memilih server yang dekat dengan lokasi usaha. Lokasi yang dekat membuat kualitas server menjadi lebih baik. Selain itu, jika ada kendala transaksi pulsa maka Anda bisa datang ke kantornya langsung. Sering kali proses transaksi bermasalah dan membutuhkan penyelesaian di kantor server. 


3. Mulai Lakukan Penjualan

Setelah semua proses dilewati, kini Anda bisa memasarkan pulsa kepada para konsumen. Untuk meningkatkan penjualan, ada beberapa strategi yang bisa Anda coba. Misalnya, memberikan promo khusus dan harga murah. Atau, memasarkan produk di internet dan platform media sosial. 

Bagaimana, mudah bukan cara menjadi distributor utama pulsa? Nah jika Anda tertarik maka bisa mendaftar di Jelita Reload. Jelita Reload sangat berpengalaman dalam memberikan layanan dan dipercaya oleh banyak konsumen. Distributor agen pulsa ini menawarkan banyak layanan menarik seperti transaksi yang mudah, pendaftaran gratis, deposit yang rendah hingga potensi komisi dari transaksi downline. Hubungi Jelita Reload untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran sebagai agen atau master dealer.