Daftar Agen Pulsa MKIOS, Jual Produk Telkomsel Lebih Untung

Mengapa banyak yang berebut untuk daftar agen pulsa MKIOS? Pertanyaan tersebut terlintas di benak banyak orang, mungkin Anda salah satunya. Hal tersebut wajar, terutama bagi para pendatang baru di bisnis pulsa elektrik. Sebagian juga merasa sudah cukup dengan menjadi agen pulsa all operator tanpa perlu mendaftar khusus sebagai agen MKIOS.

Daftar Agen Pulsa MKIOS, Jual Produk Telkomsel Lebih Untung

Keuntungan Menjadi Agen MKIOS

MKIOS sejatinya merupakan reseller resmi produk-produk elektrik dari Telkomsel, termasuk di dalamnya kartu seluler yang berada di bawah naungan mereka seperti Simpati dan AS. Bergabung menjadi agen khusus MKIOS memberikan keuntungan lebih :

  • Bisa menjual produk Telkomsel dengan variasi yang tidak disediakan oleh server pulsa all operator seperti denominasi Rp15.000,-.
  • Tersedia pilihan paket data yang tidak ditawarkan secara umum, khusus agen MKIOS saja. Tentunya dengan kuota yang lebih besar tetapi harga lebih murah.
  • Setelah daftar agen pulsa MKIOS dan menjadi penjual aktif, terdapat bonus bila penjualan melampaui minimal ketentuan dari pihak Telkomsel.

Menggiurkan bukan keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi agen resmi MKIOS? Tidak heran bila kemudian banyak sekali yang berbondong-bondong mendaftar sebagai agen. Sayangnya, mendaftar sebagai agen MKIOS bukanlah perkara gampang. Sebab, Telkomsel sangat selektif dalam menjaring mitra untuk bekerja sama agar kredibilitas mereka tetap terjaga.

Cara Daftar Agen Pulsa MKIOS Offline dan Online

Secara teknis, ada dua cara untuk mendaftar sebagai agen resmi MKIOS, yaitu secara online atau offline :

1. Cara Daftar MKIOS di Grapari 

Metode pertama pendaftaran agen MKIOS tentu dengan mendatangi langsung Grapari Telkomsel terdekat di kota Anda. Biasanya, gedung Grapari menjadi satu dengan Kantor Cabang Telkom di mana melayani pemasangan Indihome dan berbagai layanan teknis lainnya. Anda bisa datang untuk mendaftar, kemudian pihak Telkom akan melakukan verifikasi data.

2. Cara Daftar MKIOS Online

Bila merasa pendaftaran offline ke Grapari merepotkan, terutama mengingat kemungkinan ACC kecil, Anda bisa mendaftar secara daring. Bukan ke pihak Telkomsel tetapi ke dealer MKIOS Telkomsel atau distributor resmi produk-produk elektrik Telkomsel. Cara ini lebih mudah dan tentu efektif, terutama bila mendaftar pada kami di Jelita Reload.

Kami merupakan salah satu dealer MKIOS legal yang memiliki kewenangan untuk merekrut sub dealer atau para agen MKIOS. Cara daftar agen pulsa MKIOS di perusahaan kami juga tidak rumit karena cukup dilakukan secara online saja, tanpa verifikasi berbelit-belit. Namun, tetap memenuhi standar rekruitmen yang ditetapkan oleh pihak Telkomsel.

Bergabung Jadi Agen MKIOS dari Jelita Reload

Anda tidak perlu khawatir bila mendaftar sebagai agen MKIOS dari kami Jelita Reload. Bukan hanya proses registrasi yang mudah, tetapi jaminan prosedur dilakukan secara legal pun terjaga. Demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan pihak Telkomsel sebagai distributor resmi, tentu kami pun memiliki standarisasi tertentu dalam menerima pengajuan agen resmi MKIOS.

Jadi, mengapa harus memercayakan pendaftaran agen MKIOS pada kami? Ada banyak faktor mendasar yang mendukung hal tersebut :

  1. Kami merupakan authorized dealer MKIOS sehingga bisa menyediakan produk-produk elektrik Telkomsel lebih lengkap dan harga lebih murah dari distributor pulsa biasa.
  2. Kami diberikan kewenangan oleh pihak Telkomsel untuk membuka kesempatan bergabung bagi para agen potensial MKIOS. Sehingga pendaftaran agen MKIOS kami bukan abal-abal yang dapat menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari.

Jelas bukan bahwa daftar agen pulsa MKIOS di Jelita Reload milik kami merupakan pilihan terbaik? Selain terjamin legalitasnya, juga pilihan produk Telkomsel yang tersedia sangat lengkap dan harganya pun murah. Apa lagi yang membuat Anda ragu untuk segera bergabung dalam jaringan sub dealer Telkomsel resmi dari Jelita Reload?