Panduan Cara Menjadi Agen Pulsa Telkomsel yang Sukses

Ingin memiliki usaha yang jelas dan bisa memberi kepastian? Menjadi agen pulsa adalah opsi yang terbaik yang bisa Anda coba. Ya, dalam bisnis ini Anda tak perlu takut tidak mendapatkan konsumen. Sebab, pulsa sendiri sudah menjadi kebutuhan primer yang pasti dicari setiap hari. Masyarakat biasanya membeli pulsa dari berbagai provider, seperti XL, Indosat, 3 dan tentu saja Telkomsel. Lalu, bagaimana cara menjadi agen pulsa Telkomsel dan berbagai provider lainnya? Nah, untuk mengetahuinya Anda bisa menyimak penjelasan berikut.

Panduan Cara Menjadi Agen Pulsa Telkomsel yang Sukses


Daftar di Dealer Telkomsel Langsung

Pertama, Anda bisa mengunjungi dealer Telkomsel terdekat untuk mendaftar sebagai agen voucher telkomsel. Pada beberapa daerah, dealer Telkomsel cukup mudah diakses dan juga ditemukan. Anda bisa mengeceknya lewat Google Maps atau menghubungi layanan customer service. 

Sebelum mendaftar reseller telkomsel, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, siapkanlah KTP sebagai identitas legal untuk registrasi. KTP ini harus Anda fotokopi dan serahkan kepada petugas yang sedang bekerja. Pendaftaran akan langsung diproses dan diselesaikan dalam beberapa menit.


Mendapatkan Chip M-Kios dari Telkomsel

Setelah pendaftaran selesai, Anda akan mendapatkan chip M-Kios khusus dari petugas. Chip tersebut bisa dipakai untuk melakukan transaksi pada produk milik Telkomsel. Di dalam chip tersebut sudah terisi stok pulsa untuk dijual kembali. Isinya tentu berbeda-beda, tergantung pilihan yang Anda ambil.


Mulai Lakukan Penjualan

Setelah mengetahui cara menjadi agen pulsa Telkomsel, kini Anda bisa langsung menjual pulsa kepada konsumen. Gunakanlah promo khusus di awal merintis usaha. Misalnya, menerapkan harga pulsa reseller telkomsel sedikit di bawah pasaran untuk memenangkan persaingan. Saat jumlah konsumen sudah stabil, barulah Anda bisa mematok harga normal seperti di pasaran.


Mendaftar di Server Distributor Agen Pulsa Murah

Selain cara menjadi agen pulsa m-kios dengan daftar langsung di Telkomsel, Anda bisa juga bergabung dengan server agen pulsa di Indonesia. Agen pulsa bahkan menawarkan keuntungan dan fleksibilitas yang lebih tinggi. Misalnya, jika M-kios hanya bisa dipakai untuk transaksi Telkomsel saja, di agen pulsa murah Anda bisa bertransaksi di segala provider yang tersedia. 

Selain itu, cara menjadi distributor pulsa all operator di Agen pulsa jauh lebih mudah dan juga gratis. Anda tinggal hubungi pilihan agen yang ada dan mengisikan form pendaftaran. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan antara lain adalah nama, alamat, nomor HP dan lain-lain.

Yang jelas, semua proses pendaftaran bisa selesai tanpa ada biaya administrasi. Ya, Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menjadi agen pulsa Telkomsel. Hanya saja, penting dipahami bahwa ada biaya deposit yang perlu Anda keluarkan. Deposit ini dipakai untuk mengisi saldo pulsa yang akan dijual kembali kepada konsumen.  


Keuntungan Mendaftar di Distributor Agen Pulsa

Secara singkat, distributor agen pulsa menawarkan beberapa keuntungan. Misalnya, Anda bisa menjalankan bisnis sederhana dengan potensi pendapatan yang konsisten. Selain itu, biaya untuk memulainya pun cukup murah dan terjangkau. Adapun beberapa keuntungan lainnya dapat Anda lihat di bawah ini:

  • Pendaftaran Gratis
  • Deposit murah dan tanpa biaya
  • Layanan CS 24 jam
  • Transaksi non-stop 24 jam
  • Pilihan transaksi yang lengkap: WhatsApp, Telegram, Gtalk, APK dll
  • Penawaran harga pulsa termurah
  • Sangat aman dan terpercaya

Nah, salah satu distributor agen pulsa yang cukup direkomendasikan adalah Jelita Reload. Jelita Reload menawarkan semua keuntungan yang sudah disebutkan di atas. Lalu, bagaimana cara menjadi agen pulsa Telkomsel? Pertama Anda bisa mengunjungi situs Jelita Reload atau menghubungi customer service. Kedua, isikan form pendaftaran sesuai ketentuan. Ketiga, deposit dan simpan ID PIN yang sudah diperoleh. Terakhir, mulai berjualan dan dapatkan untung secara konsisten.