Tutorial dan Tips Daftar Agen Pulsa MKios

MKios merupakan sebuah layanan untuk isi pulsa dari operator Telkomsel. Selain MKios, ada juga MTronik, chip all operator, serta Dompet Pulsa. Ini semua cara-cara yang dilakukan untuk bisnis jualan pulsa. MKios hanya khusus untuk pulsa Telkomsel dan bukan untuk semua operator. Untuk Anda yang sedang mencari tips daftar agen pulsa MKios, simak penjelasan lebih detailnya di bawah ini.

Tutorial dan Tips Daftar Agen Pulsa MKios

Daftar Agen Pulsa Mkios itu Tidak Sulit

Jualan pulsa memang memiliki banyak peminat khususnya sebagai usaha sampingan. Hal tersebut dikarenakan mudahnya bisnis ini yang tidak harus memerlukan tempat untuk berjualan. MKios adalah salah satu bisnis jualan pulsa yang banyak penggemarnya karena cara daftarnya mudah dan prosesnya cepat. Berikut tips dan tutorial mendaftar agen pulsa MKios, yaitu:

1. Datang Langsung ke Gerai Telkomsel

Seperti yang telah dikemukakan di atas bahwa MKios ini khusus untuk provider Telkomsel sehingga jika Anda tertarik, langsung saja ke gerai Telkomsel terdekat. Anda pergi ke bagian Customer Service Telkomsel dan katakan keinginan Anda untuk mendaftar agen pulsa MKios. 
Baca Juga : Begini Cara Daftar Agen Pulsa Murah, Mudah dan Cepat!
Customer Servise tersebut akan menjelaskan kepada Anda tentang tata cara dan hal apa saja yang harus dilakukan untuk bisa jadi agen. Ketika segala persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan telah terpenuhi, maka Anda dapat langsung jualan pulsa MKios. 

Keunggulan yang Anda dapatkan karena telah daftar agen pulsa Mkios adalah transaksi yang sangat cepat seperti kilat. Ini yang membedakan MKios dengan operator lainnya. Ciri khas dari MKios adalah terdapat notifikasi dengan kode USSD. Anda dapat menekan kode *888# untuk mengetahui transaksi yang telah Anda lakukan. Tidak sulit, bukan?

2. Membuat Strategi Penjualan

Selanjutnya, Anda juga harus membuat rencana untuk pemasaran produk Anda. Jangan remehkan bisnis ini karena jika pemasaran yang Anda lakukan kurang maksimal maka penghasilan pun juga menjadi tidak maksimal. Meskipun jualan pulsa bisa hanya dengan HP saja, namun jika lokasi rumah atau Anda memiliki tempat strategis untuk berjualan pulsa maka akan lebih baik. 
Baca Juga : 3 Faktor Non Logis Penentu Keuntungan Jual Pulsa
Cara pemasaran pun beragam tidak hanya menempelkan selebaran di titik-titik keramaian, namun Anda juga bisa manfaatkan sosial media sebagai cara efektif untuk promosi usaha pulsa. Selain itu, Anda juga harus menentukan berapa harga jual produk pulsa tersebut. Buatlah daftar harga yang terjangkau namun jangan sampai membuat Anda rugi.

3. Mencoba Usaha Jualan Pulsa All Operator

Jika menjadi agen MKios, maka Anda hanya memiliki produk pulsa Telkomsel saja. Namun, jika Anda mencoba bisnis pulsa all operator maka tidak hanya dapat menjual produk pulsa Telkomsel saja melainkan seluruh operator seperti XL, 3, IM3, dan lainnya. Semakin banyak produk pulsa yang Anda punya membuat peluang penghasilan semakin terbuka lebar, bukan?

Cara daftar agen pulsa all operator juga sangat mudah dan cepat prosesnya. Kunjungi langsung situs kami di Jelita Reload untuk melakukan pendaftaran. Kenapa harus mendaftar di Jelita Reload? Ada banyak kelebihan yang dimiliki server pulsa berpengalaman ini. Jelita Reload sudah memiliki ribuan mitra, menyediakan produk pulsa lengkap dan PPOB. Selain itu, Jelita Reload juga menyediakan voucher telepon, internet, game online, sampai E-Money. 
Baca Juga : Tips Jadi Master Dealer Pulsa yang Sukses
Jelita Reload merupakan server pulsa terpercaya yang memiliki ijin badan usaha yang terdaftar dan alamatny jelas. Anda tidak akan dipungut biaya administrasi pendaftaran ataupun notifikasi SMS Buyer. Hanya dengan uang Rp50.000, Anda bisa mendaftar dan jualan pulsa langsung. Uang tersebut bukanlah biaya administrasi keanggotaan, namun deposit pulsa yang berfungsi untuk Anda jual kembali.

Apakah memilih untuk daftar agen pulsa Mkios atau pulsa all operator, itu tergantung pada keinginan Anda. Namun, jika ingin mendapat untung lebih banyak, usaha jualan pulsa all operator saja.