Jelita Reload Agen Pulsa Murah

Jelita Reload Agen Pulsa murah - Survei teranyar dari perusahaan riset International Data Corp (IDC) mengungkap, jumlah pengguna internet di dunia pada 2009 hampir lampaui 1,6 miliar orang, alias lebih dari seperempat jumlah populasi dunia. IDC memprediksi, jumlah tersebut akan terus bertambah sehingga pada tahun 2013 pengguna internet di dunia akan menembus angka 2,2 miliar orang, atau lebih dari sepertiga penduduk dunia.

IDC meneliti, jumlah pengakses internet di dunia meningkat cukup tajam dalam beberapa tahun terakhir berkat inovasi-inovasi teknologi internet seluler. Jumlah pengguna internet seluler sendiri di dunia pada 2009 diperkirakan mencapai lebih dari 450 juta orang. IDC meramal, jumlah itu akan naik lebih dari dua kalinya pada akhir 2013.

Menurut Chief Research Officer IDC John Gantz, jumlah pengguna internet seluler benar-benar meledak beberapa tahun ini. Internet seluler telah mempengaruhi kehidupan pribadi maupun profesional penduduk dunia karena makin meningkatnya ketersediaan informasi dan layanan di internet.

Jelita Reload Agen Pulsa Murah

IDC mengungkapkan, penggunaan internet seluler tumbuh lebih pesat daripada internet kabel karena internet seluler memang memungkinkan penggunanya mengakses informasi dari mana pun mereka berada, tanpa harus menghubungkan gadget-nya ke kabel.

Dalam beberapa tahun ke depan, cara orang-orang berinteraksi dengan internet akan benar-benar berubah. Ketika orang-orang semakin menyatu dengan internet, maka batas antara kehidupan pribadi dan profesional akan semakin kabur karena orang-orang bisa bekerja dari mana saja.

IDC menambahkan, orang-orang pun makin agresif mengadopsi internet seluler karena biaya berlangganan layanan dan harga gadget-gadget bergerak pengakses internet, seperti ponsel, netbook, smartphone, notebook, dan modem seluler, makin lama makin terjangkau harganya oleh kemampuan finansial sebagian besar orang.

Bisnis pulsa elektrik sendiri memiliki pertumbuhan pelanggan hingga 20% per tahun. Pertumbuhan jumlah pelanggan operator seluler yang besar, semakin murahnya harga gadget/telepon seluler (ponsel) dan konvergensi (penyatuan layanan) antara telepon dan internet operator-operator seluler di Indonesia membuat bisnis di bidang pulsa elektrik masih sangat menjanjikan. Saat ini jumlah pengguna Telkomsel Flash saja naik tajam 700% menjadi 1,4 juta dibanding jumlah di awal tahun 2009 yang hanya berkisar 200.000 orang. Diperkirakan pada tahun 2010 nanti jumlah pengguna mobile seluler di Indonesia akan melampaui angka 150 juta dan pengakses internet seluler lebih dari 50 juta. (Seputar Indonesia, 5 November/16 Desember 2009).

Melihat fakta-fakta tersebut, keperluan akan pulsa dalam berkomunikasi lewat internet seluler maupun telepon seluler menjadi sangat penting.

Siapkah anda menangkap peluang bisnis di bidang pulsa elektrik ini di masa mendatang? jadilah master/dealer pulsa elektrik dengan bergabung bersama kami Jelita Reload Agen Pulsa murah. Mulai bisnis pulsa anda dari sini, bersama kami, saat ini, karena pulsa yang murah, cepat dan stabil, hanya di sinilah tempatnya.

Dengan bergabung menjadi mitra kami sebagai master dealer Jelita Reload Agen Pulsa Murah , anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan di manapun anda berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia. Cukup dengan satu telepon seluler yang anda miliki, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik/elektronik untuk semua operator baik GSM maupun CDMA.

Anda dapat menjadikan bisnis pulsa di jelitapulsareload.com ini sebagai usaha sampingan, dengan menjual pulsa di lingkungan anda, tetangga, rekan kerja, teman kuliah, di sekolah, kampus, kantor, dan di manapun anda beraktivitas, karena mengisi pulsa adalah semudah mengirimkan SMS sehingga tidak akan mengganggu profesi utama anda.

Kenapa Memilih Jelita Reload Agen Pulsa Murah?


Dengan bergabung bersama kami, anda akan mendapatkan keunggulan layanan kami sebagai berikut:


Murah


Agen pulsa murah Bahkan lebih murah dari agen pulsa elektrik lain yang web title-nya menyatakan ter-murah. Beberapa agen pulsa juga mengenakan biaya pendaftaran yang tinggi untuk tiap calon dealer/agennya. Anda bisa melihat perbandingan harga pulsa antara Jelita Reload Agen Pulsa Murah dengan 10 agen pulsa yang lain di menu produk 


Cepat


Dalam keadaan provider operator seluler tidak mengalami gangguan, transaksi pengisian pulsa akan diproses dengan cepat. Dukungan server berkinerja tinggi dan software pulsa yang handal menjadikan transaksi diproses cepat meski transaksi dalam jumlah besar.


Stabil


Jelita Reload Agen Pulsa Murah kami juga mampu melayani transaksi rata-rata puluhan ribu transaksi tiap hari. Dengan PC Server yang powerfull serta dukungan teknis maintenance yang handal dan berpengalaman menjadikan server ini jarang down sehingga dipercaya untuk mengisi ribuan transaksi per hari atau lebih total transaksi pulsa tanpa hambatan. Selain itu, reply yang lancar serta kecepatan transaksi dalam keadaan normal yang hanya dalam hitungan detik.

Di samping server yang stabil kami juga berkomitmen menyediakan harga pulsa yang stabil. Kecuali ada perubahan harga dari operator selular (Indosat, Telkomsel, Axiata dll) harga kami selalu stabil. Mungkin anda menemukan agen pulsa yang banting harga lalu setelah dapat agen banyak harga dinaikkan, lalu ketika agen pulsa berkurang harga pulsa diturunkan, begitu seterusnya, atau agen pulsa lama yang kehilangan agen melakukan promo dengan menurunkan harga habis-habisan lalu setelah beberapa bulan kemudian naik lagi dan seterusnya. Apalagi saat lebaran maka banyak agen-agen pulsa elektrik lain melonjak tajam harganya. Tidak demikian halnya di Jelita Reload Agen Pulsa Murah, kami tidak menaik-turunkan harga seenaknya, harga pulsa kami sangat kompetitif. Tanpa promosi pun harga kami murah merata.

Selamat bergabung!
Terima kasih atas kunjungan anda.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION