Cari M-Kios Terdekat untuk Beli Pulsa? Yuk, Sini!

M-Kios terdekat itu mana? Bingung, kan, kalau dalam perjalanan tiba-tiba pulsa habis dan tidak bisa telepon ke mana-mana? Apalagi jika kebutuhannya bersifat penting dan segera.

M-Kios Terdekat, cara daftar mkios, daftar harga pulsa mkios, cara menjadi agen mkios, jelita reload

Ini mengapa Anda perlu alternatif pembelian pulsa paling mudah dan cepat. Alternatifnya, bukan tanya orang sekitar mana M-Kios terdekat, tetapi bagaimana Anda bisa melayani kebutuhan pulsa Anda sendiri tanpa tergantung dengan M-Kios. Atau, katakanlah Anda menjadi M-Kios itu sendiri.

Baca Juga : Waspada Distributor Pulsa MKIOS Abal-Abal yang Merugikan

Memang tidak sulit menjadi M-Kios? Jawabannya, tidak. Anda cukup mengikuti langkah berikut ini untuk bisa menjadi M-Kios. Caranya:

Siapkan Nomor HP Anda

Nomor HP yang Anda siapkan tidak tertentu harus nomor dari operator tertentu. Anda bebas menggunakan nomor hp dari operator manapun. Sejauh, nomor tersebut adalah nomor seluler dari Wilayah Indonesia, Anda bisa menggunakannya. Jadi, jangan khawatir, Anda tidak perlu membeli nomor khusus untuk menyiapkan ini.

Kirim SMS ke Nomor Center

Langkah ini, adalah langkah inti pendaftaran untuk bisa menjadi M-Kios. Dengan mendaftar, Anda akan menjadi bagian dari Jelita Reload, salah satu distributor pulsa yang bisa membantu Anda berjualan pulsa seperti halnya M-Kios.

Caranya, kirim pesan melalui SMS atau Whatsapp ke nomor center. Format pesannya adalah TOPMD#[nama-outlet]#[kabupaten]. Contohnya: TOPMD#Aku Pulsa#Magelang.

Ke nomor mana pesan dikirim? Sebenarnya, ada banyak nomor tujuan yang bisa Anda gunakan untuk mengirim SMS atau pun Whatsapp, salah satunya adalah 085707355888.

Baca Juga : Cara Mudah dan Cepat Daftar Agen Pulsa Mkios di Jelita Reload

Sampai sini, Anda akan mendapatkan balasan terkait status pendaftaran. Jika berhasil, sudah pasti Anda bisa mulai menjadi M-Kios. Setidaknya, kalaupun Anda belum ingin menjual pulsa kepada orang lain, Anda sudah bisa melayani kebutuhan pulsa diri Anda sendiri. Dengan begitu Anda sudah tidak perlu repot mencari M-Kios ke mana pun Anda pergi.

Pelajari Cara Mudah Transaksi

Meskipun secara status, Anda sudah menjadi bagian dari Jelita Reload, namun ada baiknya Anda mempelajari sistem transaksi yang sudah ditetapkan. Sulitkah? Tidak. Tidak ada yang sulit untuk melakukan transaksi di Jelita Reload.

Secara garis besar, transaksi pada Jelita Reload memiliki beberapa cara. Nanti, setelah Anda tahu, silakan pilih cara transaksi yang paling nyaman. Cara transaksi di Jelita Reload adalah:

Melalui SMS, WhatsApp, atau Telegram

Transaksi menggunakan jalur ini dinilai yang paling mudah jika dibandingkan dengan transaksi menggunakan cara lain. Untuk transaksi pembelian pulsa, Anda bisa menggunakan kode produk, bisa juga tidak. Ini lah yang menarik. Misalnya, Anda ingin membeli pulsa Indosat dengan nominal 10 ribu, cukup ketik 10.[nomor hp].[pin Anda]. Lalu, kirim.

Baca Juga : Cara Daftar Agen Pulsa Termurah, Ikuti 5 Tips Ini

Hanya saja, jika Anda ingin bertransaksi untuk pembelian token listrik atau yang lain, Anda harus menuliskan kode produk. Ini alasan mengapa menggunakan aplikasi lebih baik untuk bertransaksi.

Melalui Aplikasi

Transaksi melalui aplikasi memang mudah. Hanya kadang, tidak semua orang ingin menambahkan aplikasi pada gawainya. Namun sebenarnya, jika Anda tidak suka dengan kode-kode, bertransaksi menggunakan aplikasi adalah pilihan terbaik.

Lakukan Deposit

Langkah terakhir sebelum Anda melakukan transaksi adalah mengisi deposit. Deposit merupakan saldo maksimal untuk transaksi Anda. Deposit ini dilakukan melalui transfer bank dengan lebih dahulu mengambil tiket transfer. Setelah Anda mendapat tiket, silakan transfer sesuai dengan nominal yang diberikan. Saldo deposit Anda akan otomatis bertambah jika transfer berhasil.

Bagaimana, mudah bukan, menjadi M-Kios itu? Dengan menjadi M-Kios, Anda tidak perlu tanya-tanya mana M-Kios terdekat. Yuk, segera! Jangan tunggu lama-lama!