Cara Menjadi Agen Pulsa Murah M-Kios yang Pasti Menguntungkan

Bisnis agen pulsa M-Kios merupakan jenis usaha yang sangat menguntungkan. Bahkan, selama masih ada internet dan ponsel Android, usaha pulsa dan PPOB semacam ini akan tetap berdiri. Namun sebelum menjalankan usaha, Anda harus mengerti terlebih dahulu cara menjadi agen pulsa M-Kios yang paling cepat mendatangkan keuntungan. 

Jelita Reload, Cara Menjadi Agen Pulsa Murah M-Kios yang Pasti Menguntungkan

Nah, jika Anda sudah memantapkan hati untuk menjalankan bisnis pulsa M-Kios, maka silakan ikuti langkah-langkah berikut ini. Tutorial cara berbisnis pulsa M-Kios yang simpel dan tidak membutuhkan modal yang besar. Ini ulasan cara yang dimaksud:


1. Mencari Distributor Pulsa Terpercaya

Langkah menjadi usahawan pulsa M-Kios yang pertama adalah mencari distributor pulsa terpercaya. Nantinya, perusahaan supplier inilah yang akan menjual pulsa kepada Anda dan Anda sebagai agen akan menjualnya kembali kepada pelanggan di daerah. 

Distributor pulsa terpercaya adalah prasyarat usaha pulsa yang Anda jalankan bisa sukses. Paling tidak, Pelanggan tidak was-was ketika bertransaksi karena pulsa pasti masuk ke dalam ponsel. Sebaliknya, kalau distributor pulsa M-Kios kurang amanah, tentu Anda sebagai agennya akan ditinggalkan pelanggan yang artinya, bisnis pulsa M-Kios tidak mungkin bisa dijalankan. 


2. Mengunduh Aplikasi Android

Kalau Anda telah menemukan distributor pulsa terpercaya, serta telah menyampaikan keinginan untuk bermitra dengannya, maka segera unduh aplikasi android yang dirilis oleh distributor pulsa tersebut. Pada umumnya aplikasi pulsa dan PPOB ini bisa dicari di Play Store sekaligus bisa di-download langsung dari sana. 

Jika distributor pulsa yang Anda pilih memang bermutu, biasanya transaksi pulsa dilakukan secara online melalui aplikasi. Anda pun akan diberikan akses terhadap aplikasi pulsa tersebut secara gratis. Makanya, kalau aplikasi pulsa sudah tersedia segera unduh sekarang juga lalu minta akses login kepada distributor. 


3. Mengisi Saldo Usaha

Cara menjadi agen pulsa M-Kios yang berikutnya ialah Anda harus mengisi saldo yang akan dijadikan modal awal usaha pulsa. Nominalnya terserah Anda dan minimal Rp50.000 yang langsung ditransfer ke rekening distributor. Semakin banyak saldo yang Anda isi, potensi mendapatkan keuntungan bisnis pulsa yang lebih banyak juga terbuka lebar. 

Jika saldo pulsa sudah tersedia, maka Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa M-Kios saat itu juga. Bahkan, Anda sudah bisa melakukan kalkulasi keuntungan usaha pulsa dari modal awal yang telah Anda transfer ke distributor. Sekalipun demikian Anda tidak perlu khawatir kalau saldo akan hangus sekalipun Anda tidak pernah menggunakannya untuk bertransaksi pulsa. 


4. Meminta Web Promosi

Untuk menjalankan bisnis pulsa M-Kios, Anda tetap membutuhkan strategi marketing. Nah, jika Anda bermitra dengan distributor bermutu, biasanya akan diberikan web promosi yang bisa digunakan untuk memasarkan pulsa di media sosial. Jika sarana ini tidak disediakan berarti Anda harus memasarkan pulsa secara manual dan ini sangat merepotkan. 

Oleh sebab itu, pilihlah distributor pulsa yang menyediakan web promosi secara gratis untuk seluruh agennya. Setelah itu, gunakan website bisnis tersebut untuk memperkenalkan produk pulsa dan Ppob kepada khalayak luas. 


5. Share Link Web Promosi ke Media Sosial

Langkah yang terakhir untuk membuka bisnis pulsa adalah silakan share link web promosi yang telah dimiliki ke media sosial seperti Facebook dan WhatsApp. Nantinya, akan banyak orang yang membuka link tersebut yang artinya mereka akan langsung masuk ke dalam website bisnis. Kalau website memang bagus dan produk pulsanya menarik minat masyarakat, tentu pelanggan pulsa akan datang pada waktu itu juga. 

Kalau Anda menerapkan cara menjadi agen pulsa M-Kios di atas secara berurutan, maka otomatis Anda telah menjadi agen pulsa dan PPOB. Nah, kalau ingin bermitra dengan distributor pulsa yang amanah, maka bergabung saja dengan Jelita Reload yang berada di Magetan, Jawa Timur. Distributor pulsa yang telah membuka banyak cabang di seluruh Indonesia.