Ingin Daftar di Agen Pulsa Termurah Se-Indonesia? Simak 7 Tips Berikut Ini

Bisnis pulsa elektrik menjadi alternatif usaha yang paling murah. Selain murah, berjualan pulsa elektrik tergolong mudah dan tidak ribet. Cukup mendaftar di daftar distributor pulsa resmi di indonesia yang ada dan Anda pun bisa langsung berjualan. Namun, dalam memilih agen atau server pulsa ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Misalnya, memastikan bahwa server yang akan dipilih adalah agen pulsa termurah se-Indonesia. Atau, melihat kredibilitas agen supaya transaksi menjadi lebih aman. Di bawah sudah beberapa  tips memilih agen sebagai referensi.

Agen Pulsa Termurah Se-Indonesia - Jelita Reload - Arjuna Pulsa


1. Pilihlah dan Daftar di Agen Pulsa Resmi

Pertama, daftarlah di agen pulsa yang resmi dan punya legalitas jelas. Daftar agen pulsa resmi dapat menghindarkan Anda dari risiko penipuan yang kerap terjadi. Setidaknya, perusahaan yang resmi lebih serius dalam memberi layanan sehingga timbal baliknya pun baik untuk kedua belah pihak. 


2. Mencantumkan Informasi Perusahaan yang Jelas

Agen pulsa yang resmi pasti mencantumkan informasi yang jelas tentang perusahaan mereka. Misalnya, profile perusahaan, lokasi atau alamat, nama perusahaan dan lain-lain.  Nah, Anda bisa memastikan hal ini dengan melihat di Google atau sumber lain yang kredibel.


3. Perhatikan Penawaran Harga Pulsa

Banyak agen pulsa termurah se Indonesia yang memberikan penawaran miring kepada pelanggan. Tak jarang harga tersebut berada jauh di bawah harga pasar sehingga terlihat menggiurkan. Hanya saja, jika harga pulsa murah all operator terlalu murah maka Anda perlu waspada. Ada beberapa kasus di mana agen justru menghilang setelah pelanggan melakukan deposit.


4. Program yang Ditawarkan

Keempat, lihatlah program-program yang ditawarkan oleh agen pulsa termurah apk. Semakin banyak program yang ditawarkan, maka semakin banyak alasan untuk Anda segera mendaftar. Beberapa pertimbangan yang harus diambil antara lain adalah harga, keamanan, fleksibilitas, serta efisiensi. 


5. Kualitas Layanan CS

Kelima, perhatikanlah kualitas CS (Customer Service) saat memberikan layanan. CS harus memberikan akses yang lengkap, baik lewat pesan singkat, GTalk, WhatsAPP, Telegram dan platform media sosial lainnya. Akses yang lengkap akan memudahkan proses transaksi dan pengaduan komplain saat terjadi masalah. 


6. Pertimbangkan Layanan SMS Center Lengkap 24 Jam

SMS center menjadi faktor terpenting dalam kelancaran transaksi. Misalnya, saat permintaan sedang padat-padatnya, sering kali transaksi pulsa menjadi lambat atau bahkan gagal. Kendala tersebut tentu mengganggu kenyamanan pelanggan Anda. Nah, persoalan transaksi yang lambat bisa diminalisir jika Agen memiliki SMS center yang lengkap.

Selain itu, layanan 24 jam menjadi hal lain yang harus dipertimbangkan. Kita tak bisa memprediksi permintaan pulsa dari para pelanggan. Pelanggan bisa datang di malam hari, pagi hari, atau bahkan siang hari. Nah dengan layanan 24 jam, kapan pun proses transaksinya pasti bisa diselesaikan. 


7. Pendaftaran Gratis dan Deposit Minim

Terakhir, Anda wajib memilih agen pulsa apk yang menggratiskan proses pendaftaran. Dengan administrasi yang gratis, setidaknya ada sedikit dana yang bisa Anda hemat. Selain itu, deposit pun harus terjangkau supaya modal menjadi lebih murah.

Lalu, di mana bisa mendaftar di agen pulsa termurah seIndonesia? Nah, agen terpercaya yang menawarkan program tersebut adalah Jelita Reload. Di sini Anda bisa mendaftar secara gratis dengan deposit awal sebesar Rp50.000 saja. Dari segi layanan, Jelita Reload adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Mereka memiliki CS berkualitas yang akan aktif 24 jam. Nah, layanan ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan transaksi secara non-stop 24 jam. Tunggu apa lagi, daftarlah sekarang juga.