Perbandingan Bisnis Pulsa Elektrik Dengan MLM dan Bisnis Konvensional Lainnya

Agen Pulsa Murah Vs Adsense Vs MLM Vs Konvensional Lainnya

Perbandingan Bisnis Pulsa Elektrik Dengan MLM dan Bisnis Konvensional Lainnya - Bisnis Pulsa elektrik adalah usaha yang sangat sederhana. Jika anda ingin menjalankannya, kami bisa membantu anda. Anda cukup mengikuti prosedur sederhana berikut:

TIGA LANGKAH MUDAH MEMULAI BISNIS PULSA MURAH

1. MENDAFTAR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Format : IKUT#NAMA-OUTLET#KOTA
Contoh : IKUT#JELITACELL#MAGETAN
Kirim ke : SMS CENTER
082331720888
082338730888
085204515888
085335245888
085707355888
085707683888
085704057888
085732673888
085704166888
089651935888

Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Master Dealer Jelita Reload

2. DEPOSIT SALDO
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami, Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Saldo Jelita Reload

3. MULAI TRANSAKSI
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, GTalk, Nimbuzz, Telegram maupun via Aplikasi Android.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER
Format transaksi lengkap ⇒ Format Cara Transaksi Jelita Reload

Nah,, mungkin Anda berpikir bahwa pulsa elektrik tidak ada apa-apanya. Hal itu karena anda melihat kios pulsa sebagai usaha yang dilakukan dari kios-kios kecil. Jadi sekarang mari kita bandingkan usaha ini dengan metode lain untuk mencari penghasilan tambahan.

Perbandingan Bisnis Pulsa Elektrik Dengan MLM dan Bisnis Konvensional Lainnya


Perlu anda ketahui kios pulsa elektrik dapat mengisi kantong anda mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta tergantung cara anda membangunnya. Sekarang kita bandingkan saja usaha ini dengan Multi level, Adsense, dan usaha konvensional lainnya.

1. Pulsa elektrik versus Multilevel

Perhatikan perbandingan pulsa elektrik dan Multilevel berikut. Tulisan ini bukan untuk menjatuhkan sobat MLM-ers, namun untuk mmperlihatkan kepada sobat MLM-ers bahwa dengan kemampuannya di dunia MLM, dia sebenarnya bisa menaklukkan dunia pulsa elektrik dengan jauuuhhhh lebih mudah. Orang yang terbiasa dengan barbell 50 kilo tidak akan kesulitan dengan barbell 5 kilo, benarkan???
  • Sebagai agen pulsa elektrik tidak perlu biaya pendaftaran sepeser pun… Multilevel??? Mulai 50 ribu sampai 200 ribu….
  • Sebagai agen pulsa elektrik tidak perlu belanja. Hanya deposit yang terus diputar. Jika anda tidak mau memutarnya lagi deposit kembali ke tangan anda (setelah menjual semua pulsa anda) Multilevel perlu melakukan belanja di awal atau tutup poin di belakang.
  • Sebagai agen pulsa elektrik anda tidak perlu alat Bantu yang macam-macam. Cukup HP anda …. Multi level harus menggunakan banyak alat Bantu, ada produk peraga, ada majalah, ada buku kesaksian, ada flipchart, ada penjelasan Marketing Plan, dan masih banyak lagi …. Itu semua dibeli lagi pakai duit.
  • pulsa elektrik tidak ada pertemuan-pertemuan …. Multilevel ada presentasi, home meeting, meeting group, presentasi besar, pendidikan teknis, acara motivasi, dll. Semuanya pakai biaya yang jika anda simpan sebulan saja sudah cukup untuk Deposit di pulsa elektrik dan menghasilkan keuntungan 120% bagi anda.
  • Multilevel produknya susah. Tidak semua orang butuh suplemen, tidak semua orang butuh kitchen set, tidak semua orang butuh pembalut, dll. Tapi hari ini, hanya orang di atas gunung tanpa BTS yang tidak butuh pulsa. Pemakaian pulsa semakin luar biasa, karena aktivitas manusia semakin padat. Oh, iya…ini tidak berarti saya menyukai MLM Pulsa.
  • pulsa elektrik hasilnya lebih cepat. Begitu jual … duit langsung di tangan. MLM masih harus menunggu bulan depan…. Hehehe itu juga kalau ada. Lebih mudah mencetak 20 penjualan sehari di pulsa elektrik daripada 1 penjualan sebulan di Multilevel. Coba saja ….
  • Multi level selalu membanggakan angka penghasilan ratusan juta, padahal dalam 3 tahun banyak membernya tidak melihat apa-apa. pulsa elektrik dapat memberi penghasilan hingga 5 juta dalam 4-5 bulan saja dengan cara yang jauhhhhh lebih sederhana. 

2. Pulsa Elektrik versus Adsense

Ini bukan omong kosong, dengan mengatakan potensi kios pulsa elektrik lebih besar daripada adsense. Karena pasar pulsa ini hanya dalam negeri. Tapi pulsa elektrik benar-benar lebih mudah, lebih murah, dan lebih menghasilkan. Silahkan baca review saya berikut sobat netter semuanya….
  • Sebagai agen pulsa elektrik anda hanya perlu HP, sebagai adsenser anda perlu Komputer/Laptop dan modem. 
  • Sebagai agen pulsa elektrik anda hanya perlu kemampuan SMS. Sebagai adsenser anda butuh kemampuan HTML, SEO, dan kemampuan duduk berjam-jam untuk blogwalking … minta tukaran klik …. “Hai saya sudah Seruduk, …. Seruduk balik dong Sob”. Anda yang melakukannya tentu tahu maksud saya. … Di pulsa elektrik anda bisa jalan ke mana saja, karena alat Bantu anda bisa disimpan di kantong celana.
  • Keuntungan pulsa elektrik per penjualan antara 700 rupiah hingga 3000 rupiah. Adsense hanya 200 rupiah hingga 600 rupiah. (memang ada yang harganya hingga 2 juta rupiah per klik, tapi persaingan untuk itu juga sangat keras).
  • Uang pulsa elektrik langsung di tangan. Adsense masih tunggu paypal dan kena potong biaya admin Paypal. Atau mesti tunggu berbulan-bulan karena datang lewat cek Western Union.

  • Untuk memperbesar keuntungan pulsa elektrik cukup mencari sekitar 10 agen bagi anda. Di adsense anda perlu membuat 5 hingga 10 blog. Melakukan promosi agar banyak pengunjung. Melakukan SEO agar nongol di Google. Memilih kata kunci yang mahal bayarannya lewat serangkaian survey yang menyusahkan. Satu saja dari 3 hal ini tidak sempurna, maka blog kita hanya jadi sampah yang mengumpulkan recehan. Padahal biaya on-line anda sudah cukup buat deposit pulsa elektrik dan mulai mengumpulkan uang yang sebenarnya..
  • Jika anda menjalankan pulsa elektrik dengan benar. Bulan ini anda bisa mendapatkan Rp.500.000-Rp.600.000. Bulan depan bisa Rp.800.000 hingga Rp.1.000.000. Bulan ketiga bisa hingga Rp.1.200.000. Dan seterusnya…. Hanya dengan HP anda. S-E-R-I-U-S ….. hanya dengan HP Anda.

  • 3. Pulsa Elektrik versus Bisnis Konvensional lainnya.

    Biasanya kios pulsa elektrik mengatakan jangan melakukan bisnis konvensional karena modalnya besar. Hal itu tidak berlaku bagi pulsa elektrik. pulsa elektrik adalah usaha konvensional dengan modal sangat kecil. Jadi perbandingan pulsa elektrik dan usaha konvensional lainnya:
    • Modal pulsa elektrik sangat kecil dibandingkan usaha konvensional lainnya.
    • Pulsa elektrik tidak harus memiliki counter, anda bisa berbisnis dari mana saja dan kapan saja
    • Balik modal paling lama hanya 1 bulan.
    • Hanya butuh skill SMS (siapa saja bisa)
    • Tidak mungkin rugi,…. Soalnya pulsa bisa dipakai sendiri
    • Tidak ada masalah distribusi, karena “barang” anda dikirim via SMS
    • Tidak perlu merekrut karyawan, dan masih banyak lagi.


  • Jika anda mampu melihat 3 keuntungan utama usaha ini, maka anda tidak perlu lama-lama berpikir. Bisnis apa yang modalnya kecil sekali, hasilnya besar dalam waktu singkat, cepat lihat hasil, resiko tidak ada sama sekali, mudah dijual/ditawarkan (bahkan sering orang yang minta sendiri), dan tidak butuh skill yang luar biasa???? Saat ini saya Cuma tahu pulsa elektrik sebagai jawabannya. Usaha jual pulsa elektrik semakin lama semakin menguntungkan, karena aktivitas warga memakai pulsa semakin hebat. Jangan lewatkan peluang ini. Jika anda tertarik kios pulsa elektrik, silahkan klik cara daftar master dealer Jelita Reload.