Ragam Fitur Praktis Jelita Reload APK Ini Siap Memanjakan Anda

Saat ini banyak orang memilih menggunakan aplikasi mobile untuk beragam kebutuhannya. Hal yang sama juga dilakukan Jelita Reload. Guna memberikan pelayanan yang maksimal dan efisien, maka diluncurkanlah Jelita Reload APK.

Ragam Fitur Praktis Jelita Reload APK Ini Siap Memanjakan Anda

Jadi aplikasi Jelita Reload merupakan sarana untuk melakukan transaksi bagi para member Jelita Reload. Di aplikasi ini terdapat banyak fitur yang dapat digunakan para master dealer pulsa Jelita Reload. Beragam fitur yang ada akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Fitur-fitur Dalam Jelita Reload APK

Jelita Reload APK dilengkapi dengan beragam fitur yang siap memudahkan para membernya. Dari sekian banyak fitur yang ada di sana, beberapa di antaranya akan dijelaskan lebih lanjut di sini. 

1. Transaksi

Fitur yang pertama adalah terkait transaksi. Selain melalui sms, telegram maupun G-talk, transaksi para master dealer pulsa juga dapat dilakukan di sini. Ada transaksi apa saja yang dapat dilakukan di sini? Inilah beberapa di antaranya.

  • Untuk mengisi pulsa pengguna dapat menggunakan aplikasi ini.
  • Tak hanya pulsa ponsel, pulsa listrik juga terakomodir dalam aplikasi ini.
  • Beragam pembayaran mulai dari listrik sampai dengan Telkom.
  • Pembelian untuk voucher internet hingga voucer game dapat dilakukan di aplikasi Jelita Reload.

2. Pendaftaran Agen

Untuk menambah keuntungan, para member Jelita Reload juga dapat mengembangkan sayapnya dengan merekrut agen pulsa. Tata cara perekrutan agen dapat dilihat di website utama dari Jelita Reload.

Lalu bagaimana untuk mendaftarkan agen yang dimiliki? Salah satu cara mendaftarkan agen tersebut adalah dengan melalui Jelita Reload APK. Pada setelah login, pada bagian sebelah kiri atas akan ada menu dengan lambang tiga garis.

Nantinya pengguna tinggal memilih opsi menu tersebut. Setelah menu tersebut di pilih akan ada beragam menu yang tampil. Salah satunya adalah menu daftarkan agen. Gunakan menu tersebut untuk melakukan pendaftaran agen baru.

3. Riwayat Transaksi

Catatan mengenai riwayat transaksi menjadi hal yang penting untuk dimiliki. Ini yang kemudian menjadi salah satu menu yang hadir di aplikasi Jelita Reload. Menu yang satu ini letaknya di bagian halaman depan yang dapat diakses setelah melakukan login.

Nantinya ketika pengguna memilih opsi daftar transaksi akan tampil riwayat transaksi yang dilakukan ketika menggunakan server Jelita Reload. Ini sekaligus dapat menjadi indikator untuk melihat jumlah transaksi yang dilakukan dalam waktu tertentu. 

4. Cek Harga Terkini

Penting untuk mengetahui harga terkini dari produk yang dijual. Untuk itulah aplikasi ini memiliki fitur yang dapat digunakan mengecek harga terkini. Di dalam fitur tersebut akan tampil harga terbaru produk-produk dari server Jelita Reload dan akan berubah sesuai dengan harga yang paling terbaru. 

Kehadiran fitur ini akan sangat membantu pengguna aplikasi untuk mengetahui harga pokok pulsa maupun voucher. Hal ini akan memudahkan pihak pengguna ketika menentukan harga jual.

5. Cetak Struk

Hal penting lain yang harus diperhatikan adalah terkait bukti transaksi. Biasanya transaksi yang dilakukan secara online kesulitan untuk menghadirkan bukti transaksi. Ini tak perlu dikhawatirkan member Jelita Reload, pasalnya di sini ada fitur cetak struk.

Penggunaannya pun cukup mudah. Pengguna tinggal masuk ke menu cetak struk, kemudian memasukkan nomor transaksi yang akan ditampilkan struknya. Selain melalui aplikasi cetak struk juga dapat dilakukan lewat website cetak struk.

Jelita Reload APK memiliki banyak fitur yang siap memudahkan penggunanya. Mulai dari transaksi hingga cetak struk. Sebenarnya selain fitur tersebut masih ada banyak fitur lainnya, mulai dari fitur keamanan sampai dengan cek mutasi saldo. Itu salah satu keuntungan yang dimiliki ketika bergabung di Jelita Reload. Jadi sudah siap menikmati kemudahan ini?