Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank BRI

Saat ini cara membangun usaha pulsa sudah sangat mudah. Bahkan, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini melalui lembaga perbankan tepatnya bersama Bank Rakyat Indonesia atau BRI. Terkait dengan hal tersebut maka akan dijelaskan cara jadi agen pulsa lewat Bank BRI yang bisa Anda coba. 


Sebelum dijelaskan cara membangun bisnis agen pulsa via bank BRI, maka akan diperkenalkan terlebih dahulu satu distributor pulsa yang bagus dan layak dijadikan mitra. Namanya adalah Jelita Reload yang berada di Magetan, Jawa Timur. Ini ulasan selengkapnya:

Jelita Reload, Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank BRI
Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank BRI

Jelita Reload, Distributor Pulsa dengan Jumlah Agen Terbanyak

Jelita Reload memang berada di Magetan, Jawa Timur namun cabangnya tersebar hampir di seluruh Indonesia. Distributor pulsa dan PPOB ini, terus membuka peluang usaha bagi masyarakat yang ingin menjadi master dealer di bawah naungannya. 


Jika bermitra dengan Jelita Reload, agen pulsa akan mendapatkan web promosi secara gratis. Nantinya, website bisnis tersebut bisa dijadikan sebagai alat untuk memasarkan produk ke media sosial seperti WhatsApp. Jadi, kalau bermitra dengan Jelita Reload, agen pulsa di daerah akan mendapatkan banyak pelanggan dengan cara yang sangat mudah. 


Tak hanya itu, Jelita Reload Magetan juga merilis satu aplikasi android yang diberi nama Jelita Reload Apk. Aplikasi yang sudah dilengkapi dengan fitur Cek Saldo dan Chat Admin ini bisa digunakan agen untuk bertransaksi pulsa tanpa harus mendatangi kantor.


Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank BRI

Kalau Anda memang serius ingin membangun usaha pulsa, silakan ikuti tutorial cara jadi agen pulsa lewat Bank BRI yang ada di bawah ini. Jangan lupa untuk mempersiapkan modal usaha yang ideal supaya keuntungan dari berbisnis pulsa jauh lebih besar. Ini cara selengkapnya:


1. Bermitra dengan Jelita Reload

Kalau Anda ingin menjalankan usaha sebagai agen pulsa, tentunya Anda membutuhkan distributor pulsa yang amanah. Oleh sebab itu, silakan bermitra dengan Jelita Reload Magetan, distributor pulsa asal Magetan dengan tingkat kepercayaan pelanggan begitu besar. Dengannya, Anda bakal mendapatkan pulsa all operator dengan harga yang sangat murah. 


2. Silakan Isi Saldo Usaha dengan Cara Transfer ke Rekening BRI

Jika sudah menjadi mitra Jelita Reload, silakan lakukan pengisian saldo dengan cara mentransfer melalui rekening BRI milik distributor. Untuk mengetahui nomor rekeningnya, silakan cek di situs Jelita Reload yang resmi, di sana nomor rekening sudah tertulis dengan jelas. 


3. Mulai Mencari Pelanggan

Setelah Anda mentransfer saldo ke Jelita Reload melalui Bank BRI, langkah berikutnya silakan mulai mencari pelanggan. Manfaatkan web promosi yang diberikan distributor untuk memperkenalkan usaha Anda di media sosial seperti WhatsApp dan Facebook. Jangan lupa untuk menuliskan kalimat ajakan menjadi pelanggan pulsa yang menarik, singkat namun padat. 


4. Konfirmasi ke Distributor Jelita Reload

Agen pulsa harus mempromosikan usaha dengan serius dan continue. Sehingga, calon pelanggan yang mengetahui usaha pulsa yang Anda jalankan akan semakin banyak. Kalau Ada pelanggan yang benar-benar ingin membeli pulsa, maka segera konfirmasi ke distributor Jelita Reload dan sampaikan keinginan pelanggan tersebut. 


Cara menjadi agen pulsa lewat Bank BRI di atas merupakan teknik termudah serta tidak membutuhkan banyak biaya. Anda cukup mengeluarkan biaya untuk saldo awal membuka usaha pulsa saja. Jadi, mari bermitra dengan Jelita Reload jika Anda memang berminat untuk membuka usaha pulsa di daerah. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION