5 Akibat Tidak Bergabung Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Pembahasan perihal keuntungan bila bergabung sebagai agen dari distributor pulsa termurah dan terlengkap sudah sering diulas. Namun berbeda dengan akibat bila memilih join dengan dealer pulsa yang salah. Menilik peran penting dari distributor dalam kelangsungan usaha pulsa elektrik, tidak mengherankan bila dampak negatif salah memilih dealer pulsa juga sangat serius.

5 Akibat Tidak Bergabung Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Efek Negatif Salah Daftar Agen Pulsa

Jadi, apa risiko yang harus Anda hadapi bila sampai memilih bergabung dengan distributor pulsa yang salah? Ini dia efek-efek negatif yang dapat Anda alami dan tentu berdampak buruk pada kelangsungan usaha :

1. Varian Produk Jualan Kurang Lengkap

Peran utama distributor adalah sebagai suplayer yang menentukan ketersediaan produk untuk dijual para agen pada konsumen. Sedangkan, para dealer memiliki kebijakan berbeda terkait produk-produk yang disediakan. Ada yang hanya menyediakan pulsa elektrik saja, tetapi ada pula yang menawarkan produk elektrik lengkap mulai dari pulsa, token listrik, dan lain-lain.

Otomatis, bila Anda tidak memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap seperti kami Jelita Reload, bisa jadi varian produk yang bisa Anda tawarkan terbatas. Padahal, kebutuhan konsumen saat ini tidak terpaku pada pulsa elektrik saja, tetapi juga paket data, voucher gim, dan banyak lagi. Hal ini pasti membuat konsumen kecewa, bukan?

2. Keuntungan yang Diraih Sangat Kecil

Dampak selanjutnya bila bergabung dengan distributor yang salah adalah sedikitnya keuntungan yang dapat Anda peroleh. Sebagaimana varian produk, dealer pulsa juga memiliki kebijakan harga berbeda terhadap para agen. Supaya bisa mendapatkan keuntungan yang signifikan, tentu Anda harus memilih distributor yang menawarkan harga produk termurah seperti kami.

3. Deposit Tidak Ditransfer

Di luar sana, banyak sekali oknum dealer nakal yang memanfaatkan fakta bisnis dijalankan secara daring untuk melakukan tindak penipuan. Setelah agen melakukan pembayaran deposit, justru tidak dikirimkan sama sekali. Jika deposit pulsa tidak dimasukkan oleh distributor, otomatis transaksi jual beli dengan konsumen juga tidak dapat dilakukan.

4. Kalah dari Kompetitor

Dampak negatif selanjutnya ketika memilih tidak bergabung dengan distributor pulsa termurah dan terlengkap Jelita Reload adalah Anda kalah berbisnis dari para pesaing. Bisa dikarenakan varian produk yang dijual tidak lengkap, harga jual mahal, hingga stok yang tidak tersedia. Situasi tersebut pasti memicu kekecewaan konsumen hingga beralih pada penjual lain.

5. Transaksi Tidak Lancar

Salah satu poin yang menentukan kapabilitas distributor pulsa adalah server yang dimiliki. Server menentukan ketersediaan stok serta kelancaran transaksi. Memiliki server pulsa yang bagus merupakan syarat wajib, sayangnya tidak banyak yang mau mengeluarkan biaya besar untuk server stabil seperti kami. Hasilnya tentu transaksi sering mengalami gangguan.

Bergabung Jadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat Jelita Reload

Kelima dampak negatif di atas tentu menjadi hal-hal yang ingin Anda hindari, bukan? Demi kelancaran usaha pulsa elektrik yang dimiliki, Anda harus memilih distributor pulsa yang tepat. Dalam hal ini, tentu kami dari Jelita Reload merupakan opsi terbaik. Berpengalaman sejak 2017, kami telah memiliki agen yang tersebar di penjuru negeri.
Sebab, kami memenuhi kriteria sebagai distributor pulsa terbaik di Indonesia :

  • Terlengkap varian produknya.
  • Termurah harga produknya.
  • Terlancar transaksinya.
  • Teramanah sistemnya.
  • Teramah pelayanannya.

Bila masih juga ragu untuk bergabung dengan kami distributor pulsa termurah dan terlengkap, bisa mencoba mendaftar terlebih dahulu. Registrasi menjadi agen kami juga gratis, tidak perlu biaya sama sekali. Di mana lagi Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa tanpa risiko? Hanya di Jelita Reload tempatnya. Yuk, segera bergabung dengan kami.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION