Cara Daftar Agen Pulsa di Grapari Termudah dan Berbagai Keuntungannya

Berjualan pulsa menjadi ide bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Pulsa sudah menjadi kebutuhan primer yang pasti dicari oleh masyarakat. Anda yang ingin memulai bisnis ini tidak perlu khawatir jika nanti tidak mendapatkan pelanggan. Permintaan pulsa akan datang setiap hari dengan jumlah bervariasi. Nah, bagi Anda yang tertarik, kami akan menjelaskan cara daftar agen pulsa di grapari dan berbagai keuntungannya. 

Jelita Reload, Cara Daftar Agen Pulsa di Grapari Termudah dan Berbagai Keuntungannya

Langkah Mendaftar Agen Pulsa di Grapari


1. Datang ke Lokasi  Grapari

Sebelum mendaftarkan diri sebagai agen, pertama-tama Anda harus menemukan dulu lokasi grapari yang terdekat. Lokasi grapari biasanya mudah ditemukan dan tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Jika Anda belum yakin maka lakukan pencarian lewat Google atau menghubungi customer service. 


2. Siapkan Persyaratan Administrasi

Kedua, siapkanlah persyaratan administrasi untuk mempermudah proses pendaftaran. Syarat administrasi yang dibutuhkan hanyalah fotokopi KTP untuk pengecekan identitas. Namun, ada kemungkinan jika KK akan dibutuhkan sehingga ada baiknya untuk Anda mempersiapkannya.


3. Biaya Pendaftaran

Ketiga, siapkanlah biaya pendaftaran untuk mengaktifkan chip MKIOS. Besaran dana yang harus dibayar adalah sekitar Rp20.000 saja, sangat murah dan terjangkau. 


4. Ponsel dan Nama Toko

Keempat, siapkan juga ponsel khusus yang akan dipakai untuk berjualan produk Telkomsel. Tidak ada syarat tertentu dalam penggunaan ponsel ini. Namun Anda disarankan agar menggunakan ponsel jadul untuk mempermudah proses transaksi. Tak lupa sertakan juga nama toko/gerai sebagai tempat Anda memulai bisnis. 


Mendaftar di LinkAja

Tak punya waktu untuk datang ke grapari? Tenang, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai agen lewat aplikasi LinkAja. Opsi ini sama mudahnya dengan cara daftar agen pulsa di grapari. Pertama-tama, bukalah aplikasi LinkAja yang bisa diunduh lewat Play Store. Kedua, lakukan pendaftaran dan ikuti prosesnya sesuai instruksi. Terakhir, tinggal tunggu hasil dan Anda pun akan segera terdaftar. 


Mendaftar di Distributor Agen Pulsa

Selain dua cara di atas, alternatif lain yang bisa Anda coba adalah mendaftar di distributor agen pulsa. Cara ini bahkan menawarkan keuntungan menarik yang bisa dirasakan secara langsung. Anda bisa mengembangkan potensi bisnis dan menjadikannya terlihat profesional. Misanya, kemudahan dalam hal penjualan dengan pilihan produk cukup lengkap. Beberapa produk yang bisa dijual antara lain, pulsa elektrik, pulsa listrik, paket data, voucher game, produk PPOB dan lain-lain.

Bukan hanya itu, di sini Anda bisa mendaftar secara gratis tanpa dibebani biaya administrasi. Minimal deposit pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp50.000 saja. Meskipun sangat murah, kualitas dan layanan yang mereka tawarkan tetaplah berkualitas dan memuaskan. Jika Anda ingin mendaftar maka cukup siapkan KTP dan nomor HP untuk pencatatan identitas diri.


5 Keuntungan Menjadi Agen Pulsa 

Seperti disinggung sebelumnya, berjualan pulsa menawarkan segudang keuntungan yang menarik, seperti:

  • Menjual kebutuhan primer dengan potensi pasar yang selalu ada. 
  • Cocok dipilih semua kalangan, mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, dan sebagainya.
  • Kebutuhan modal yang minim, kurang dari Rp100.000.
  • Penawaran harga termurah dengan potensi profit yang cukup tinggi.
  • Sangat fleksibel dan mudah untuk memulainya. 
  • Mendapatkan passive income yang lumayan.
  • Dan lain-lain.

Bagaimana, mudah bukan cara daftar agen pulsa di grapari? Selain di grapari, kami menyarankan Anda untuk mendaftarkan diri di distributor agen pulsa. Salah satu yang recommended adalah Jelita Reload. Distributor ini memiliki server yang berkualitas, stabil, dan sangat jarang mengalami kendala. Transaksi bisa dilakukan non-stop 24 jam melalui SMS, WhatsApp, Telegram, APK dan lain-lain. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION