Simak Cara Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider Paling Mudah

JelitaPulsaReload.com - Bisnis pulsa merupakan sektor usaha yang konsisten sejak lama. Bisnis ini bahkan tidak terpengaruh pandemi seperti sektor bisnis yang lainnya. Sebaliknya, banyak agen-agen pulsa yang mendapatkan untung besar setelah Covid-19 masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, memulai bisnis pulsa menjadi alternatif pilihan yang sangat layak untuk dipilih. Berikut kami jelaskan cara menjadi agen pulsa langsung dari provider lewat 5 langkah sederhana.

Cara Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider Paling Mudah, Jelita Reload, cara menjadi agen pulsa m-kios, cara menjadi agen pulsa all operator dan listrik, cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel, cara menjadi distributor voucher fisik, cara menjadi agen pulsa tanpa modal, daftar distributor pulsa resmi di indonesia, cara menjadi agen kuota tanpa modal, telkomsel reseller agent


Cara Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider

Beberapa provider pulsa menawarkan kesempatan bisnis yang menjanjikan. Sebut saja M-Kios milik Telkomsel yang bisa ditemukan dengan mudah. Berikut 5 langkah mudah cara menjadi agen pulsa m-kios.


1. Mengunjungi Dealer Telkomsel

Pertama Anda bisa mengunjungi dealer Telkomsel untuk mendaftarkan diri sebagai Agen. Telkomsel reseller agent tersebar di hampir semua kota di Indonesia sehingga  mudah ditemukan. Anda bisa menghubungi customer service atau melihatnya  di google jika sulit menemukan dealer.


2. Siapkan HP untuk Transaksi

Kedua, siapkanlah HP khusus untuk memudahkan pendaftaran. HP dibutuhkan tidak perlu HP baru berlabel smartphone. Bahkan sebenarnya Anda disarankan untuk menggunakan HP jadul supaya transaksi menjadi lebih mudah.


3. KTP sebagai Syarat Pendaftaran

Syarat dan cara menjadi agen pulsa langsung dari provider sangatlah mudah dilakukan. Anda hanya perlu menyiapkan KTP atau identitas legal lainnya yang sah. Photocopy-lah beberapa KTP sebagai persiapan pendaftaran


4. Cantumkan Nama dan Alamat Kios

Keempat, cantumkanlah nama dan alamat kios sebagai tempat membuka usaha. Data-data ini diperlukan sebagai syarat administrasi dari pihak Telkomsel. Jika belum memiliki nama, maka Anda bisa menyiapkannya dari sekarang. 


5. Uang Pendaftaran

Terakhir, siapkanlah uang pendaftaran untuk biaya registrasi kartu chip. Besaran uang pendaftaran bisanya cukup bervariasi. Rata-rata gerai mematok harga sebesar Rp20.000 saja. 


Daftar di Server Agen Pulsa

Selain cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel di gerai Telkomsel, Anda pun bisa mendaftarkan diri di beberapa server agen pulsa. Bahkan opsi ini memberikan banyak keuntungan, seperti:


1. Registrasi Gratis

Pertama, cara menjadi agen pulsa all operator dan listrik dengan registrasi di server agen pulsa ternyata gratis dan tidak memerlukan biaya. Anda bisa mendaftar lewat SMS atau mengisi formulir yang ada di website. Pada form pendaftaran, ada data-data yang harus diisi seperti Nama, outlet, KTP/SIM, lokasi dan lain-lain.


2. Deposit Rendah

Deposit menjadi agen pulsa sangatlah rendah dan juga terjangkau. Bagaimana tidak, trata-rata deposit yang diperlukan hanya sebesar Rp50.000 saja. Namun Anda tetap bisa menambah jumlah deposit sesuai kebutuhan dan keinginan.


3. Deposit Otomatis

Sistem deposit pulsa bisa diselesaikan dengan mudah dan otomatis. Anda bisa menggunakan sistem deposit tiket atau pun sistem deposit manual. Selain itu, deposit pun jauh lebih mudah dengan pilihan bank lokal lengkap yang disediakan agen pulsa.


4. Pilihan Produk yang Lengkap

Dibandingkan gerai Telkomsel, server agen pulsa menawarkan pilihan produk yang sangat lengkap. Anda bisa menjual pulsa all operator dengan tarif harga yang paling murah. Selain pulsa, beberapa produk lain seperti token listrik, voucher game online, pembayaran PDAM juga sudah disediakan.


5. Akses Layanan yang Mudah

Terakhir, akses layanan yang ditawarkan tergolong mudah dan juga lengkap. Beberapa layanan yang bisa dipakai antara lain SMS, WA, Telegram, Gtalk dan lain-lain. Banyaknya layanan tersebut tentu memudahkan proses transaksi pulsa.

Bagaimana, mudah bukan cara menjadi agen pulsa langsung dari provider? Jika Anda serius dan tertarik maka bisa bergabung di Jeltia Reload. Server agen pulsa ini menawarkan banyak keuntungan seperti pendaftaran gratis, layanan 24 jam, produk yang lengkap, biaya transaksi rendah dan lain-lain. Langsung saja daftarkan diri sebagai agen Jelita Reload dan mulai langkah sukses Anda dari sana.