Pulsa Murah Telkomsel Buat Dijual Lagi, Bisa Untung?

Masyarakat Indonesia terlanjur skeptis ketika mendengar tentang pulsa murah Telkomsel. Wajar bila mengingat provider dengan dominasi warna merah ini memang terlanjur memiliki label sebagai operator seluler sultan akibat harga pulsa dan paket datanya yang tinggi. Hal itu berlaku untuk jenis nomor prabayar maupun layanan pascabayar.

Pulsa Murah Telkomsel

Sebab itu, saat ada yang menawarkan produk Telkomsel dengan harga murah, lebih banyak cibiran yang didapat. Apalagi dengan distributor yang mematok harga jual rendah, seketika diberi label sebagai penipu. Namun, benarkah tidak mungkin produk-produk operator seluler pelat merah ini dibanderol terjangkau?

Harga Pulsa Telkomsel Murah Itu Mungkin

Faktanya, Telkomsel kini memang sudah berkompromi dengan daya beli masyarakat untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Beberapa tahun terakhir, Telkomsel menekan banderol harga dari perusahaan untuk disalurkan pada distributor, lantas dijual kembali oleh agen dan berakhir pada konsumen yaitu masyarakat luas.

Meskipun demikian, Telkomsel tidak serta merta memasarkan produk-produk murahnya, melainkan hanya pada distributor terpercaya yang telah menjalin kerja sama resmi. Hal ini untuk memastikan tidak terjadi pembebanan bandwith berlebih akibat permainan distributor nakal yang mematok harga gila-gilaan dan berujung server jaringan bermasalah.

Distributor pilihan Telkomsel dapat menjual variasi pulsa maupun paket internet prabayar beragam denominasi dengan harga terjangkau pada agen. Sedangkan untuk pengguna pascabayar akan dikenakan biaya administrasi yang sangat ringan. Kerja sama sangat menguntungkan konsumen akhir karena mendapatkan produk yang ‘ramah di kantong’.

Distributor Pulsa Murah Telkomsel Jelita Reload

Bagaimana cara mendapatkan distributor yang menjadi mitra resmi Telkomsel sehingga dapat menjual kembali produk-produk provider tersebut secara murah? Jelita Reload merupakan jawaban pasti dari pertanyaan tersebut. 

Menjadi rekanan bisnis resmi, server kami menawarkan beragam jenis pulsa Telkomsel mulai dari reguler hingga transfer, paket internet, paket telepon, juga layanan pembayaran tagihan pascabayar. Anda akan menemukan variasi pulsa maupun paket data Telkomsel yang besar kemungkinan tidak ditawarkan oleh distributor lain.

Melalui kisaran harga jual yang kami tawarkan, Anda dapat memperoleh keuntungan 20 – 25% per transaksi dari pulsa murah Telkomsel tersebut. Jika denominasi terkecil adalah Rp5.000,- dengan keuntungan Rp1.000,- berjumlah 20 kali transaksi, Anda sudah mengantongi laba bersih Rp20.000,- per hari. Cukup menjanjikan, bukan?

Keuntungan itu bisa bertambah dengan semakin besarnya denominasi yang ditransaksikan. Belum lagi jika Anda memiliki jaringan sub agen atau penjual yang membeli dari Anda untuk dipasarkan kembali. Peluang itu bisa menjadi pendapatan pasif yang menggiurkan karena Anda mendapatkan untung tanpa harus menggaet pembeli langsung.

Tertarik untuk menjajal peruntungan Anda sebagai agen resmi Jelita Reload? Maka pastikan Anda mengikuti tahapan-tahapan sederhana berikut :

  • Siapkan gawai pintar berbasis Android dengan spesifikasi minimal OS Marsmallow dan RAM 2 GB untuk memudahkan transaksi melalui aplikasi resmi Jelita Reload.
  • Modal sebesar Rp50.000,- untuk melakukan deposit (minimal).
  • Mengisi formulir pendaftaran di website resmi kami maupun lewat SMS atau pesan WhatsApp.

Tidak sampai satu jam, Anda dipastikan sudah masuk dalam kemitraan daftar agen pulsa resmi Jelita Reload. Anti ribet, anti lelet, anti mahal tapi menawarkan laba maksimal. Tergiur? Dengan biaya hanya lima puluh ribu rupiah yang bisa ditransaksikan untuk pembelian pulsa, paket data, token listrik dan pembayaran PPOB, Anda sudah memiliki bisnis sendiri.

Jelita Reload tidak hanya menawarkan pulsa murah Telkomsel namun seluruh provider secara lengkap sehingga membantu memperluas peluang pasar yang Anda miliki. Bila sudah ada peluang emas di depan mata, lantas apa yang Anda tunggu lagi? Daftar dan berbisnislah mulai sekarang!