3 Ciri Distributor Pulsa Terbesar di Indonesia

Sudah tahu apa saja ciri-ciri distributor pulsa terbesar di Indonesia untuk berjualan? Umumnya, orang jualan memang untuk mencari keuntungan. Masalahnya, bagaimana cara orang jualan, termasuk jualan pulsa, agar mendapat keuntungan. Mau ambil margin tinggi, sudah pasti, barang sulit terjual. Mau ambil margin rendah, untung sangat nipis bahkan mendekat ke rugi.

Salah satu solusinya adalah mencari distributor pulsa yang menyediakan harga bersaing. Sehingga, harga jual Anda akan lebih bersaing pula dibanding dengan yang lain. Seperti apa ciri-cirinya?

3 Ciri Distributor Pulsa Terbesar di Indonesia

Memberi Peluang Keuntungan Besar Secara Harga

Harga yang baik di tingkat distributor, akan memberikan efek yang baik terhadap harga jual produk Anda. Rendahnya harga pulsa di tingkat distributor ini setidaknya akan memberikan Anda dua pilihan yaitu memasang harga seperti pada umumnya dan mendapat keuntungan besar atau memasang harga diskon pada pelanggan baru agar mereka betah dan selalu memberi pulsa di kios Anda.

Ini mengapa, Anda perlu melakukan riset kecil-kecilan sebelum memilih distributor. Silakan cari beberapa distributor, kemudian bandingkan harga yang mereka tetapkan. Soalnya, hampir setiap distributor selalu memiliki website. Di website tersebut, Anda bisa melihat harga yang mereka pasang.

Untuk ini, Anda hanya perlu teliti. Ingat, hanya teliti! 

Memiliki Sistem Transaksi yang Jelas

Setelah cek harga, jangan lupa untuk cek sistem transaksi yang digunakan. Sistem transaksi yang dimaksud di sini terdiri dari beberapa hal. Yakni:

  • Cara deposit. Terkait cara deposit ini, sebaiknya pilih distributor pulsa terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cara pembayaran. Jika itu melalui bank, pilihlah distributor yang memiliki rekening bank-bank besar. Utamanya, bank tempat Anda menjadi nasabah. Sebab, hal ini akan mengurangi biaya admin saat Anda harus melakukan deposit.
  • Cara transaksi. Umumnya, cara transaksi yang ditetapkan distributor adalah dengan menggunakan kode tertentu untuk setiap produk. Namun begitu, saat ini sudah banyak distributor yang juga menerapkan cara transaksi tanpa menggunakan kode. Cara ini tentu lebih mudah digunakan.
  • Jalur transaksi. Terkait ini, sebaiknya cari distributor yang memiliki jalur transaksi beragam. Distributor zaman dulu mungkin hanya mengandalkan transaksi lewat SMS. Tapi saat ini, cara transaksi bisa dilakukan lewat pesan WhatsApp, Telegram, juga aplikasi jual pulsa banyak bonus khusus.
  • Aturan keanggotaan. Beberapa distributor pulsa mungkin memiliki sistem hapus keanggotaan otomatis jika tidak melakukan transaksi dalam waktu satu bulan. Hal semacam ini tentu akan membuat Anda tidak nyaman. Untuk itu, pastikan sistem keanggotaan yang ditetapkan cukup menguntungkan Anda. Lebih-lebih jika Anda baru saja merintis usaha.

Memiliki Jaminan Layanan yang Baik

Jaminan layanan yang baik bisa Anda lihat dari tingkat kecepatan respon costumer service (CS) mereka saat Anda melontarkan pertanyaan. Atau, setidaknya, jika Anda mengalami kendala dan mereka tanggap, maka itu sudah cukup menjadi tanda Anda sudah menemukan distributor yang baik.

Memang, sebaik apapun software atau aplikasi yang digunakan distributor, kendala transaksi mungkin saja terjadi. Namun, dengan adanya respon CS, tentu kendala itu tidak cukup berarti bagi Anda. Setidaknya, kendala tersebut tidak banyak memberikan efek negatif pada bisnis pulsa yang tengah Anda geluti.

Mengetahui tiga ciri-ciri di atas, lantas mana distributor yang paling direkomendasikan? Jawabannya adalah Jelita Reload. Sebab, apa yang sudah ditulis di atas, akan Anda temukan pada Jelita Reload.

Kalau Anda belum sepenuhnya percaya, tidak ada salahnya Anda bergabung dengan Jelita Reload untuk mencoba. Toh, tidak akan ada biaya apapun yang dikenakan kepada Anda. Bagaimana, Anda siap bergabung dengan distributor pulsa terbesar di Indonesia Jelita Reload? Yuk, segera!