6 Tips Memilih Daftar Agen Pulsa Terpercaya

Untuk yang sedang mencoba peruntungan dalam dunia bisnis, jualan pulsa bisa jadi salah satu alternatif bisnis yang mudah untuk dijalankan. Mengapa demikian? Saat ini, Anda bisa lihat bahwa jumlah pengguna ponsel semakin meningkat setiap tahunnya. Ini tentu menjadi peluang yang sangat baik untuk menjalankan bisnis pulsa. Namun, saat mengetik kata kunci daftar agen pulsa di internet, Anda akan melihat banyak sekali nama yang keluar. 

6 Tips Memilih Daftar Agen Pulsa Terpercaya

Anda tentu bingung menemukan mana distributor pulsa yang benar-benar terpercaya dan tidak abal-abal. Nah, supaya Anda tidak bingung untuk menentukan pilihan, simak tips dalam memilih agen pulsa terpercaya berikut.

Ikuti Tips Ini Sebelum Daftar Menjadi Agen Pulsa!

Tips yang akan disampaikan di bawah ini bertujuan supaya Anda tidak salah dalam memilih distributor pulsa. Hal ini dikarenakan banyak sekali distributor pulsa yang kurang baik dalam hal pelayanan, bahkan banyak juga yang melakukan penipuan sehingga memerlukan kehati-hatian dalam memilihnya.

1. Tampilan Website Profesional

Sebuah distributor pulsa yang profesional tentunya diimbangi dengan sistem dan cara kerja yang professional termasuk website. Anda bisa melihat apakah tampilan website tersebut terlihat profesional atau biasa saja. 

2. Alamat Kantor Jelas

Sebuah distributor yang terpercaya akan menampilkan alamat kantor mereka pada website. Anda bisa periksa apakah alamat tersebut ada atau hanya formalitas saja. Cara memeriksanya adalah masukkan alamat tersebut pada Google, dan lihatlah apakah lokasi yang tertera benar-benar ada atau tidak.

3. SMS Center Banyak

Fungsi dari SMS Center adalah memudahkan kerja transaksi. Jadi, Anda harus memilih distributor pulsa yang menyediakan banyak SMS Center seperi Jelita Reload. Selain tampilan website, kantor pusat yang jelas alamatnya, Jelita Reload juga memiliki 10 SMS Center sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan saat terjadi kepadatan transaksi. 

4. Menyediakan Web Report

Tersedianya Web Report adalah salah satu faktor bahwa daftar agen pulsa tersebut terpercaya dan profesional. Web Report ini memberikan kemudahan bagi agen pulsa yang ingin memeriksa transaksi baik transaksi berhasil maupun gagal. Selain itu, Anda juga bisa memeriksa pesan masuk atau pun keluar, daftar harga pulsa ter-update, harga produk, dan lainnya. Semua data transaksi juga dapat Anda unduh dalam format Excel.

5. Produknya Lengkap

Jika Anda bergabung ke distributor yang menyediakan produk lengkap tidak hanya pulsa elektrik pastinya lebih menguntungkan karena dapat menjual lebih banyak produk. Semakin banyak produk yang dapat Anda tawarkan ke para konsumen, maka kesempatan mendapat lebih banyak untung pun semakin terbuka. 

Distributor pulsa yang profesional dan terbaik akan didukung banyak sekali produk, yaitu pulsa elektrik, token listrik, paket telepon, paket internet, produk PPOB, Voucher Game, Voucher TV, hingga voucher E-Money. 

6. Tidak Dipungut Biaya Registrasi

Ini juga menjadi faktor penting karena kebanyakan distributor pulsa yang profesional tidak akan memungut biaya pendaftaran. Para calon agen yang akan mendaftar tidak perlu membayar biaya registrasi melainkan hanya deposit minimal Rp50.000. Ini bukan uang pendaftaran tapi sebagai salah satu syarat pendaftaran dan uang deposit tersebut dapat digunakan untuk berjualan langsung.

Keenam tips di atas dapat Anda jadikan panduan dalam memilih daftar agen pulsa yang terbaik seperti Jelita Reload. Kriteria-kriteria di atas dapat Anda temukan pada server kami https://www.jelitapulsareload.com/. Pelayanan cepat, termurah, produk lengkap, dan terpercaya bukan abal-abal karena telah bertahun-tahun terjun dalam dunia ini dengan ribuan agen pulsa yang telah bergabung. 

Tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda sekarang menjadi agen pulsa Jelita Reload. Hubungi CS kami 082332349777 untuk bertanya atau konsultasi.