Ini Dia, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Belakangan ini, bisnis pulsa kian banyak diminati oleh masyarakat karena semakin banyaknya kebutuhan setiap orang akan pulsa itu sendiri. Dalam hal ini, pulsa menjadi produk pendukung untuk aplikasi-aplikasi tertentu dalam ponsel pintar. Utamanya dalam hal komunikasi seperti media sosial. Nah, jika Anda ingin memulai usaha di bisnis pulsa, maka pastikan untuk mencari terlebih dahulu distributor pulsa termurah dan terlengkap.

Meskipun dalam setiap transaksi pembelian pulsa hanya sedikit laba yang bisa didapatkan, namun jika Anda memiliki pelanggan tetap, hal tersebut berpotensi memperoleh keuntungan besar. Salah satu kunci kesuksesan dalam usaha bisnis pulsa ini ialah sabar dan kreatif. Bermitralah dengan distributor pulsa termurah dan terlengkap agar harga jual yang Anda tetapkan memberikan laba lumayan.

Ini Dia, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap


Inovasi Bisnis Pulsa Untuk Menarik Pelanggan

Berikut merupakan beberapa inovasi yang bisa Anda terapkan untuk usaha bisnis pulsa Anda.

1. Jual Pulsa Semua Operator

Setiap orang tidak tentu menggunakan provider yang sama. Untuk itu, sediakanlah pulsa semua operator untuk mengantisipasi adanya pembelian pulsa dari berbagai operator yang berbeda.

2. Tawarkan produk lain selain pulsa elektrik

Anda harus menyediakan variasi dari produk-produk lain.Seperti kuota internet, voucher game online, token listrik prabayar, voucher tv prabayar.Dengan begitu, tidak hanya berjualan pulsa, kios Anda bisa menjadi tempat PPOB.

3. Berikan diskon bersyarat atau potongan harga

Cara ini bisa Anda pakai dengan ketentuan khusus yang tidak menyebabkan kerugian. Misalnya diskon diberikan ketika konsumen telah membeli pulsa dengan nominal 50.000 selama 5 kali berturut-turut. Lalu pada pembelian selanjutnya, ada potongan harga sebanyak 10%. Anda bisa menggunakan cara lain juga untuk menarik konsumen agar membeli pulsa di tempat Anda.

4. Beli pulsa gratis pulsa

Mungkin cara ini hampir sama dengan cara sebelumnya, Anda tinggal menentukan nominal pembelian tertentu untuk bisa mendapatkan gratis pulsa. Misalnya saja pembelian di atas 50.000 selama 3 kali di tempat Anda, akan mendapatkan gratis saldo 5000 untuk pembelian berikutnya.

Cara-cara tersebut mungkin bisa Anda gunakan untuk menarik banyak konsumen.Namun tetap perhatikan pemasukan serta pengeluaran yang dihasilkan dari bisnis pulsa ini.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa


  1. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjadi agen pulsa.
  2. Memiliki akses untuk mendapatkan pulsa dengan harga termurah.
  3. Bisa menjual kembali saldo pulsa dengan harga yang lebih tinggi.
  4. Modal yang dibutuhkan di awal relative kecil.
  5. Tidak banyak risiko.
  6. Fleksibel karena tidak mengharuskan bekerja di suatu tempat maupun pada jam tertentu.
  7. Mudah dipelajari siapa saja.
  8. Bisa meningkatkan level menjadi master dealer dengan menjual kembali pulsa kepada downline.

Cara Mudah Memulai Bisnis Pulsa

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah menemukan distributor pulsa terpercaya terlebih dahulu. Setelah itu Anda juga bisa mendaftar. Untuk cara pendaftarannya sesuaikan saja dengan langkah-langkah yang biasanya telah disediakan. Setelah terdaftar, lakukanlah pembelian deposit pulsa yang akan menjadi saldo Anda ketika berjualan. Lalu lakukan juga promosi agar bisnis pulsa Anda semakin diketahui orang banyak.

Jika Anda tertarik untuk lebih mendalami mengenai bisnis pulsa, maka kamilah mitra yang tepat untuk mewujudkan impian sukses Anda. Jelita Reload menyediakan produk pulsa elektrik yang juga merupakan distributor pulsa termurah dan terlengkap. Jangan ragu untuk segera bergabung bersama kami, karena banyak produk lain juga yang bisa Anda jual, serta fasilitas pendukung lainnya.