4 Cara Mudah Berbisnis Pulsa dengan Jelita Cell, Pemula Wajib Tahu!

Pada dasarnya, menjalani bisnis pulsa bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena termasuk bisnis yang sangat fleksibel untuk dijalani. Namun susah sebab kini persaingan cukup banyak. Namun tidak perlu khawatir. Dengan cara dan pilihan dealer yang tepat seperti Jelita Cell, Anda bisa sukses jalani bisnis dengan mudah lho! Untuk pemula, coba ketahui 4 urutan cara mudah jalani bisnis pulsa dengan dealer terbaik, Jelita berikut:


4 Cara Mudah Berbisnis Pulsa dengan Jelita Cell, Pemula Wajib Tahu!

1. Lakukan Pendaftaran

Cara pertama yang harus Anda lakukan yaitu mendaftar sebagai master dealer Jelita. Seperti yang diketahui, sebelum menjalankan bisnis pulsa, dealer merupakan satu hal penting yang perlu dimiliki. Pasalnya, dealer pulsa inilah yang nantinya akan memberikan suplay pulsa untuk Anda. Adapun, seperti dealer-dealer lainnya. Untuk tergabung menjadi member Jelita Reload, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. 

Tidak perlu khawatir. Pendaftaran gratis, dan prosesnya bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun. Untuk yang jauh dari dealer Jelita Reload Siti Rahmawati, Anda bisa mendaftar melalui online. Baik melalui sms, atau website resmi Jelita. Sedangkan untuk yang berada tak jauh dari kantor pusat Jelita, proses pendaftaran secara langsung lebih disarankan. Terlebih jika Anda ingin tahu hal-hal seputar bisnis pulsa. 


2. Mengisi Deposit Sesuai dengan Modal yang Dimiliki


Di dunia bisnis, keterbatasan modal di awal merintis memang seringkali terjadi. Tak terkecuali dalam bisnis pulsa. Dalam hal ini, dealer seperti, Jelita Cell akan sangat membantu memulai bisnis Anda. Pasalnya, bukan hanya membebaskan biaya pendaftaran, Dealer Jelita juga memiliki deposit sangat murah. Yaitu Rp50.000 saja.

Dengan deposit tersebut, Anda sudah bisa memulai bisnis dengan beragam produk pulsa. Tidak hanya pulsa smartphone all operator saja. Lebih dari itu, Anda juga bisa melayani kebutuhan pulsa listrik, voucher internet, game online, bahkan hingga pembayaran pra bayar seperti PDAM atau BPJS.

3. Mulai Kenalkan Bisnis Pulsa Anda

Dalam bisnis apa pun, konsumen merupakan satu kunci penting yang harus didapatkan agar bisnis yang dirintis bisa berkembang. Nah, di sini untuk mendapatkan konsumen tersebut, Anda perlu mengenalkan bisnis pulsa Anda. Untuk awal, Anda bisa mengenalkan bisnis di lingkungan sekitar Anda. Mulai dari menawarkan produk pulsa pada tetangga, saudara, teman, atau sahabat.

4. Melebarkan Jaringan Pasar Bisnis Anda

Cara berbisnis pulsa terakhir yang wajib Anda lakukan yaitu melebarkan jaringan pasar bisnis Anda. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan poin ketiga. Poin keempat ini juga dilakukan dengan tujuan agar bisnis pulsa Anda lebih dikenal konsumen. Adapun untuk melebarkan jaringan pasar ini, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya:

Melalui Sistem Promosi

Agar bisnis bisa mudah dikenal, pengenalan bisnis bisa Anda lakukan melalui sistem promosi. Namun hati-hati, sebisa mungkin pilihlah sistem promosi yang tepat. Misalnya, agar tidak rugi, Anda bisa memilih sistem promosi berbatas dengan syarat. 
Contoh: Berikan sedikit potongan harga untuk 10 pembeli pertama. Perhatikan, potong harga di sini bukan berarti harga tersebut tidak menyisakan laba untuk Anda sama sekali. Namun Anda tetap mendapatkan keuntungan meskipun sedikit. Selanjutnya, jangan lupa, katakan pada penerima promosi untuk memberitahukan kepada teman atau sahabatnya mengenai bisnis Anda.

Melalui Platform atau Media Sosial

Kemajuan teknologi sebenarnya bisa Anda manfaatkan sebagai media promosi gratis yang efektif. Hal itu karena, berbeda dengan sistem promosi manual. Sistem promosi melalui media sosial cenderung lebih bisa menjaring konsumen secara luas. 

Di sini, untuk media sosial, Anda bisa berpromosi melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau yang lainnya. Sedangkan untuk platform, Anda bisa menggunakan website blog untuk pemasaran. Tidak perlu repot. Karena, dealer seperti Jelita Reload ini memberikan fasilitas berupa website blog gratis untuk setiap membernya. 

Nah, bagaimana bukankah berbisnis dengan Jelita Cell sangat mudah? Ayo, segera mulai bisnis pulsa Anda dengan cara mendaftar sebagai member dealer kami. Dengan harga pulsa murah, Anda akan mudah untuk bersaing di lingkungan bisnis sekitar Anda.