CV. Cahaya Multi Sinergi Jelita Reload

CV. Cahaya Multi Sinergi adalah perusahaan induk dari server nasional Istana Reload dan Jelita Reload yang bergerak di bidang jasa layanan pengisian pulsa all operator dan PPOB yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Jelita Reload adalah salah satu server distributor pulsa all operator termurah, terbaik dan terpercaya di Indonesia menawarkan dan membuka peluang pendaftaran master dealer dan agen pulsa baru kepada siapapun anda yang ingin bergabung dengan kami tanpa ada batasan umur, profesi dan latar belakang, Pendaftaran terbuka untuk semua kalangan dari seluruh wilayah di Indonesia.


CV. Cahaya Multi Sinergi Jelita Reload


Produk Jelita Reload

Jelita Reload menyediakan produk Pulsa Murah All Operator terlengkap dengan harga termurah berskala nasional. layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk Jelita Reload meliputi seluruh provider pulsa semua operator, paket data internet, Pulsa Listrik Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan PPOB.

Penawaran Jelita Reload

Jelita Reload mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Master Dealer / agen Pulsa Murah di wilayah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan sebagai retailer / agen eceran serta bonus dari sistem keagenan / sistem downline. Sistem kami sangat mudah dan bisa di jangkau diseluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kemudahan Bisnis Pulsa Jelita Reload

Jelita Reload Tidak memberikan target transaksi, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan adalah "Murni Bisnis". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Disamping itu semua orang pasti tidak terlepas dari tagihan bulanan, baik tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan TELKOM dan tak jarang pula orang yang mempunyai kewajiban pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan tv, tagihan kartu kredit, maupun tagihan lainnya. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen Pulsa Murah dan PPOB untuk mengisi pulsa serta melayani pembayaran tagihan PPOB mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Memulai Bisnis Pulsa di Jelita Reload Bisa Tanpa Modal Loh !!!

Anda dapat mulai bisnis pulsa tanpa keluar modal di Jelita Reload yakni dengan cara mengembangkan jaringan atau mencari dan merekrut downline. Jadi, sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga pulsa. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000 *
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

 Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo pulsa anda).

Tiga Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa di Jelita Reload

1. MELAKUKAN PENDAFTARAN

Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini (GRATIS TANPA BIAYA APAPUN)
Ketik : IKUT#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : IKUT#JELITACELL#MAGETAN
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI


Keterangan lebih lanjut ⇒ Cara Daftar Master Dealer

2. ISI SALDO DEPOSIT 

Deposit saldo pulsa bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT !!! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Saldo

3. MULAI BERJUALAN / TRANSAKSI 

Setelah Anda memiliki saldo deposit pulsa, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Telegram, BBM, GTalk dan Aplikasi Android.
Format transaksi bisa Anda cek dengan cara:
Ketik : FORMAT
Kirim ke : CENTER TRANSAKSI
Atau bisa Anda cek di ⇒ Format Transaksi Pulsa 


AYO DAFTAR SEKARANG JUGA 100% GRATIS
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
DAFTAR SEKARANG
100% GRATIS