Web Report Jelita Reload Cara Praktis Ketahui Riwayat Transaksi

Seringkali dalam melakukan transaksi kita bingung terkait dengan berapa saja jumlah transaksi yang kita lakukan. Tak hanya itu, tak sedikit yang kemudian juga bingung, ada berapa transaksi yang gagal dan berhasil. Untuk memudahkan track terhadap transaksi, akhirnya Jelita Reload menghadirkan fitur andal berupa web report Jelita Reload.


Web Report Jelita Reload Cara Praktis Ketahui Riwayat Transaksi

Tujuan utama kehadiran web report ini adalah untuk membantu master dealer pulsa maupun penjual pulsa mengetahui transaksi yang dilakukannya melalui Jelita Reload. Seputar cara penggunaan dan penjelasan web report ini secara umum akan dibahas di bawah ini. 


Apa Itu Web Report Jelita Reload?

Jelita Reload memang siap menjadi salah satu server pulsa yang melayani para master dealer pulsa sepenuh hati. Hal ini terlihat dari beragam kemudahan yang dihadirkannya untuk para member dealer pulsa.

Salah satu kelebihan yang dimilikinya hadir dari fitur layanan web report Jelita Reload. Web report ini merupakan sarana bagi para master dealer pulsa mengetahui riwayat transaksi yang dilakukannya di dalam waktu tertentu. 

Ada berbagai laporan transaksi yang ditampilkan di sini. Mulai dari laporan transaksi yang gagal, berhasil sampai dengan pesan masuk hingga pesan keluar. Bahkan pengguna web report juga dapat melihat daftar harga sampai dengan format transaksi yang diperlukan.
Ingin menyimpan bukti report transaksi tiap bulan? Web report ini juga menyediakan fasilitas tersebut. Dimana pengguna dapat mengunduh data laporan transaksi tersebut ke dalam format excel.   


Bagaimana Cara Menggunakan Web Report Jelita Reload?

Setelah memahami terkait apa itu web report Jelita Reload sekarang saatnya membahas terkait cara penggunaannya. Sebenarnya menggunakan web report ini cukup mudah. Langkah-langkahnya adalah berikut ini.


1. Masuk ke Halaman Web Report

Pertama yang harus dilakukan adalah lebih dahulu masuk ke dalam alamat web report. Untuk mengakses web report dapat menuju ke halaman resmi Jelita Reload. Nantinya di sana pengunjung akan menemukan tampilan awal dari halaman web report tersebut.
Sebenarnya untuk link dapat juga diakses melalui halaman utama website Jelita Reload. Pada bagian pojok kiri atas terdapat opsi web report yang nantinya terdapat link untuk menuju ke halaman web report, yaitu https://www.jelitapulsareload.com/p/login-web-report-jelita-pulsa-reload.html.


2. Lakukan Login

Selanjutnya mulai lakukan login ke dalam halaman web report. Untuk login dapat dilakukan dengan 2 macam cara. Pertama adalah dengan menggunakan OTP. Login yang kedua dengan menggunakan password.

Di sini pengunjung web report harus lebih dahulu memastikan dirinya terdaftar sebagai anggota Jelita Reload. Pasalnya akses ke website ini hanya diperuntukkan untuk member dari Jelita Reload. Tata cara pendaftaran menjadi anggota Jelita Reload dapat dilihat di halaman utama dari website Jelita Reload.


3. Cek Transaksi

Jika sudah melakukan login baik menggunakan OTP maupun password maka pengguna akan dibimbing menuju ke halaman utama web report. Di sana terdapat laporan-laporan yang dibutuhkan pengguna nantinya.

Dari halaman utama laporan tersebut juga dapat dilakukan analisa terkait transaksi yang sudah berjalan. Selain itu seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pengguna juga dapat menyimpan daftar riwayat transaksi di Jelita Reload dalam waktu tertentu. 

Caranya dengan mengunduh daftar riwayat transaksi dalam format excel yang telah disedaikan di web report tersebut. Ini sekaligus dapat dijadikan arsip untuk data transaksi pelanggan.

Web report Jelita Reload hadir menjadi salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Jelita Reload. Selain itu masih ada banyak kemudahan lainnya yang siap menanti para member Jelita Reload. Kesempatan-kesempatan ini tentu sayang untuk dilewatkan. Jadi bagaimana? Sudah siap bergabung dengan meraih untung bersama Jelita Reload?

0 Response to "Web Report Jelita Reload Cara Praktis Ketahui Riwayat Transaksi"

Post a Comment

–>