Web Jelita Reload Hadirkan Kemudahan Untuk Para Master Dealer Pulsa

Website hadir memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Peluang hadirnya kemudahan dengan memanfaatkan website ini kemudian dilihat oleh Jelita Reload. Hal ini terbukti dengan menghadirkan Web Jelita Reload.

Web Jelita Reload Hadirkan Kemudahan Untuk Para Master Dealer Pulsa

Kehadiran website dari Jelita Reload ini dapat digunakan untuk beragam transaksi yang memudahkan para master dealer pulsa. Ada kemudahan apa saja yang didapat? Yuk simak lebih ulasannya lewat penjelasan yang ada di bawah ini. 

Apa Saja yang Dapat Ditemukan Dalam Web Jelita Reload?

Ada banyak fitur menarik yang dapat memudahkan para master dealer pulsa di web Jelita Reload. Selengkapnya seputar fitur-fitur tersebut akan dijelaskan lebih lanjut melalui ulasan di bawah ini.

1. Informasi Perusahaan

Para master dealer pulsa tidak perlu khawatir dan kebingungan ketika diharuskan mencari informasi seputar perusahaan. Pasalnya berbagai informasi perusahaan Jelita Reload lengkap disajikan di dalam website.

Mulai dari informasi alamat perusahaan sampai dengan terkait legalitas perusahaan. Selain itu untuk yang akan melakukan transaksi dan bingung harus menghubungi nomor mana, dapat juga ditemukan di sini. Informasi lainnya yang tersedia di sini adalah daftar bank yang dapat digunakan untuk melakukan deposit.

2. Web Report

Salah satu kelebihan dari Jelita Reload adalah adanya fitur web report. Ini merupakan fitur laporan transaksi yang dilakukan master dealer pulsa selama menjadi anggota Jelita Reload. Web report tersebut dapat ditemukan di web Jelita Reload

Untuk mengaksesnya pertama harus lebih dahulu masuk ke website Jelita Reload. Nantinya di bagian pojok kiri atas terdapat menu web report. Klik menu tersebut, maka akan muncul halaman untuk login. Pengguna harus lebih dahulu login ke dalam menu web report sebelum menggunakannya. 

Untuk login yang diperlukan adalah kode OTP serta password. Setelah melakukan login maka pengguna dapat mengetahui daftar transaksi yang dilakukannya selama ini di Jelita Reload.

3. Live Chat

Bingung karena ada kendala selama proses transaksi? Ingin menanyakan berbagai hal seputar Jelita Reload? Hal ini dapat dengan mudah dilakukan melalui fitur Live Chat yang ada di website Jelita Reload. Fitur ini dapat ditemukan di bagian pojok kanan bawah.

Biasanya ketika pengguna masuk ke halaman Jelita Reload maka otomatis akan muncul pop-up live chat. Pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan Jelita Reload melalui fitur ini.

Untuk mengetahui apakah admin aktif atau tidak dapat dilihat lewat tombol hijau di bagian atas fitur chat. Jika tombol menyala hijau berarti online dan abu-abu berarti offline.

4. Layanan Cetak Struk

Di dalam web Jelita Reload juga terdapat fitur cetak struk untuk para master dealer pulsa. Ini akan memudahkan para master dealer yang ingin mencetak bukti transaksi dengan konsumennya.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Pengguna harus lebih dahulu masuk ke link cetak struk yang ada dibagian pojok kiri atas website. Nantinya akan ada kolom yang harus diisi kode referensi transaksi. Lalu klik tombol cetak dan akan muncul struk yang dapat dicetak oleh pengguna.

5. Artikel Menarik

Selain berbagai hal di atas, masih ada juga beragam artikel menarik yang dapat dijumpai di website Jelita Reload. Berbagai artikel ini tentu akan sangat sayang dilewatkan. Apalagi ada banyak informasi yang dapat diperoleh dari artikel-artikel di website Jelita Reload. 

Web Jelita Reload memiliki beragam fitur menarik yang dapat memudahkan para master dealer. Mulai dari cetak struk sampai dengan live chat. Bahkan di sini juga terdapat banyak artikel yang mengandung beragam informasi mengenai Jelita Reload.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION