Inilah Cara Transaksi Jelita Reload Termudah

Peluang usaha menjadi agen pulsa murah kini kian diminati banyak kalangan. Tak terkecuali bagi mereka yang masih kuliah maupun kuliah. Pasalnya, banyak distributor yang memberikan kemudahan seperti halnya cara transaksi Jelita Reloadyang bisa dipelajari siapa saja dalam waktu singkat. Selain itu, pendaftaran tanpa biaya juga merupakan salah satu inovasi atau keunggulan yang membuat distributor pulsa kami berbeda dari yang lain.

Tak sampai di situ saja, harga pulsa Jelita Reload yang sangat kompetitif menjadi pertimbangan para calon agen untuk memilih kami. Adapun cara transaksi Jelita Reload sendiri bisa dilakukan dengan berbagai opsi yang bisa dilakukan dengan hp canggih maupun jadul sekalipun. Jelita Reload menyediakan beberapa cara transaksi. Namun transaksi utamanya tetap melalui SMS.


Inilah Cara Transaksi Jelita Reload Termudah

Ragam Cara Transaksi Jelita Reload

Sebelumnya, berikut adalah beberapa nomor pusat Jelita Reload yang bisa Anda hubungi untuk keperluan transaksi.


Jelita Reload memiliki beberapa pilihan cara transaksi yang bisa digunakan untuk pengisian pulsa pulsa maupun produk lainnya. Diantaranya SMS, aplikasi android, BBM, Telegram, Whatsapp, Line, Gtalk / Hangout.


1. Transaksi melalui SMS

SMS merupakan transaksi utama yang ada di Jelita Reload. Banyak sekali format transaksi yang bisa digunakan dengan fungsi masing-masing.
ISI PULSA TANPA KODE
FORMAT : NOMINAL.TUJUAN.PIN
CONTOH : 10.08123456789.1234

ISI PULSA DENGAN KODE
FORMAT : KODE_PRODUK.TUJUAN.PIN
CONTOH : I10S.081512345678.1234

CEK SALDO
FORMAT : S.PIN
CONTOH : S.2468

CEK HARGA
FORMAT : CH.KODE_PRODUK.PIN
CONTOH : CH.PLN.2468

CEK STATUS TRANSAKSI
FORMAT : CEK.TUJUAN.PIN
CONTOH : CEK.081234567890.2468


2. Transaksi melalui Aplikasi

Untuk transaksi menggunakan aplikasi android, yang pertama harus Anda lakukan ialah men-download-nya di Google Play Store. Setelah itu, masuklah ke antarmuka aplikasi dengan menulis ID agen serta nomor hp yang didaftarkan. Lantas, Anda sudah bisa mengakses fitur aplikasi ini sebagai agen pulsa.


3. Transaksi melalui Telegram dan Whatsapp

Cara ini juga tergolong mudah karena format pengirimannya sama dengan yang melalui SMS. Hanya saja, bedanya ini menggunakan aplikasi Telegram dan Whatsapp.


4. Transaksi melalui Line

Lakukanlah penambahan teman terlebih dahulu dengan mencari nomor center Line Jelita Reload, yakni 082331720888. Setelah menjadi teman, ketik saja “Test” lalu ikuti instruksi berikutnya. Masukkan kode OTP yang ditujukan ke nomor hp Anda. Misalnya AKTIF#12345. Tunggu hingga ada balasan aktivasi sukses. Setelah itu, transaksi Anda sudah bisa dilakukan menggunakan Line.


5. Transaksi melalui Gtalk / Hangout

Sama juga seperti transaksi via SMS, hanya saja cara mengirimnya via aplikasi. Selain itu Anda harus mendaftarkan terlebh dahuu ID Gtalk / Hangout Anda agar bisa dignakan untuk bertransaksi.


6. Transaksi melalui BBM

Lakukan Aktifasi/Pararel pin BBM Anda, Format : AKTIFBBM.pinbbm.PIN
CONTOH : AKTIFBBM.c2e2345.1234
Kirim kecenter Transaksi. Lalu dari dalam BBM Anda, Invite PIN BBM Transaksi: DD54601F.

Setelah melakukan dua cara di atas, silahkan menunggu aktifasi max 1x24 Jam.
Selanjutnya, cara transaksi BBM sama dengan cara transaksi via SMS.
Bergabung Menjadi Agen Pulsa Jelita Reload, Hasil Besar

Sebenarnya, masih banyak format transaksi yang bisa digunakan untuk pembelian pulsa, pengisian saldo pendaftaran downline, dan lain sebagainya. Namun, pada artikel kali ini hanya kami sampaikan format transaksi yang sering digunakan saja. Adapun untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengecek langsung di website kami ataupun bergabung menjadi agen pulsa Jelita Reload.

Anda mencari distributor pulsa termurah? Kami adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Selain menyediakan cara transaksi Jelita Reload yang sangat mudah, kami juga memiliki banyak produk yang bisa Anda jual. Mulai dari pulsa semua operator, voucher game online, token listrik prabayar maupun pascabayar, pembayaran PPOB, PDAM, BPJS, dan banyak lagi. Pengiriman cepat, serta pelayanan sangat ramah. Jadi, segeralah bergabung bersama kami!