Cara Menggunakan Aplikasi Jelita Reload (Gunakan Kode Referral TOPMD)

Usaha bisnis distributor pulsa kini kian tenar untuk pasar milenial. Pasalnya, para agen atau member dari distributor pulsa itu sendiri sudah melek teknologi dengan menghadirkan aplikasi yang bisa diakses dari android maupun iphone. Seperti halnya aplikasi Jelita Reload yang khusus digunakan bagi para member atau agen dari distributor pulsa Jelita Reload. Terobosan ini menjadikan Jelita Reload kian diminati khalayak ramai.

Selain memiliki aplikasi, Jelita Reload juga memiliki alamat yang bisa diakses melalui Google yakni Jelita Reload web id. Di sana, sebagai member atau agen nantinya Anda akan lebih dimudahkan dalam melakukan transaksi dengan pelanggan maupun para downline. Salah satu cara agar bisa menggunakan aplikasi ini ialah harus tergabung menjadi agen atau member di Jelita Reload. Jadi untuk yang belum terdaftar, lakukanlah pendaftaran terlebih dahulu.


Cara Menggunakan Aplikasi Jelita Reload


Berikut merupakan beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa menggunakan aplikasi Jelita Reload.



1. Lakukanlah pendaftaran menjadi agen atau member

Untuk melakukan pendaftaran, cukup ketik via SMS dengan format: TOPMD#NAMA-ANDA#KOTA lalu kirim ke salah satu sms center. Panduan lengkap di menu halaman cara pendaftaran.. Setelah dinyatakan terdaftar, maka Anda akan memiliki ID anggota tersendiri yang nantinya bisa digunakan untuk mendaftarkan downline atau anggota di bawah Anda.


2. Download dan install aplikasi Jelita Reload 

Cara ini juga sangat mudah, Anda tinggal klik gambar berikut untuk download “JL Mobile Topup Aplikasi Android Jelita Reload”  kemudian memasangnya. Pastikan iznkan aplikasi untuk mengakses perangkat, kontak dan mengelola panggilan.
Klik Gambar Di atas untuk mengunduh Aplikasi


3. Lakukan login ke aplikasi

Setelah aplikasi terinstall dengan sempurna, maka langkah selanjutnya adalah melakukan login agar Anda bisa mengakses fitur yang telah disediakan. Bukalah aplikasi Jelita Reload ini kemudian isilah ID Agen dan nomor hp Anda ketika mendaftar. Untuk ID Agen sendiri, Anda perlu mengisikannya dengan ID yang telah Anda dapatkan ketika mendaftar. Kemudian langsung klik login agar halaman awal bisa berganti dengan fitur-fitur dari Jelita Reload.

Aplikasi Jelita Reload


4. Kirimkan SMS validasi

Jika halaman selanjutnya muncul pesan “HP Anda belum terdaftar. Silakan copy teks berikut ini untuk mendaftarakan nomor HP Anda.” Lakukanlah sesuai instruksi dengan mengcopy teks seperti berikut, tanpa tanda petik. “Saya ingin daftarkan HP saya utk transaksi via Aplikasi Android, Model: Xiaomi XX Imei : 3572573214567890 Kode Validas : AQDHTL”. Pastikan Anda menggunakan nomor terdaftar saat mengirimkan pesan tadi ke nomor sms center.


5. Antisipasi jika pesan gagal

Setelah mengirimkan pesan seperti di atas, potensi untuk gagal atau berhasil sama-sama besar. Maka dari itu, cara berikut mungkin bisa menjadi antisipasi ketika balasan SMS yang Anda terima menyatakan kegagalan. Gunakan format KOM.ISI PESAN lalu kirimkan ulang ke nomor yang sama seperti tadi. Tunggu balasan atau notifikasi server bahwa hp Anda telah didaftarkan menjadi agen pulsa dan siap melakukan transaksi melalui android.


Bergabunglah Menjadi Agen Pulsa Bersama Jelita Reload

Anda tertarik menjadi agen pulsa Jelita Reload? Kami menyediakan fasilitas lengkap termasuk aplikasi Jelita Reload yang bisa diakses melalui perangkat android Anda. Tak hanya itu, fasilitas lain seperti kelengkapan produk dan kemudahan cara-cara pembayaran maupun transaksi akan bisa Anda manfaatkan. Banyak produk kami yang memiliki pangsa pasar luas seperti halnya pulsa semua operator, paket data internet, token listrik, pembayaran PPOB dan lain-lain.