Jelita Reload, Distributor Pulsa Terbesar di Indonesia

Di Jawa Timur ada satu perusahaan yang dianggap sebagai distributor pulsa terbesar di Indonesia bernama Jelita Reload. Distributor ini berada di Kabupaten Magetan Jatim namun memiliki pelanggan tersebar hingga ke seluruh tanah air. Sedangkan salah satu kelebihan Jelita Reload ialah distributor berani merilis harga pulsa dengan nominal yang cukup murah. 


Ada banyak alasan mengapa Jelita Reload disebut sebagai distributor pulsa terbaik dan terbesar di Indonesia. Alasan-alasan ini akan dikemas dalam bentuk narasi artikel yang bisa Anda baca dengan lengkap di bawah ini. Berikut review tentang Jelita Reload:

Jelita Reload, Distributor Pulsa Terbesar di Indonesia


Review Jelita Reload Pulsa

Jelita Reload atau Jelita Reload Pulsa merupakan distributor pulsa yang cukup populer. Agen master dealer yang berada di bawah naungan distributor ini cukup banyak hingga masuk ke pelosok-pelosok desa. Memang, Jelita Reload memiliki kantor di Magetan tetapi cabangnya menyebar termasuk ada agen yang berdomisili di Ibu Kota Jakarta


Dari segi pengalaman, Jelita Reload memang layak disebut distributor dengan pengalaman cukup lama. Perusahaan pulsa ini berdiri tahun 2016 berarti sudah lebih dari 5 tahun melayani pemesanan pulsa dan Ppob. Bahkan di tahun progresifitas usaha semakin pesat yang membuat distributor ini semakin disukai oleh pelanggan. 


Keunggulan Jelita Reload Pulsa

Jelita Reload mendapatkan penghargaan sebagai distributor pulsa terbesar di Indonesia bukannya tanpa sebab. Melainkan karena memang ada beberapa keunggulan dari distributor yang tidak dimiliki supplier yang lain. Di bawah ini terdapat sebagian keunggulan Jelita Reload yang sangat bagus sekaligus yang membuat supplier ini terkenal. Berikut ulasannya:


1. Menyediakan Web Promosi

Keunggulan Jelita Reload Pulsa yang pertama adalah pihak distributor menyediakan web promosi untuk seluruh agen dan pelanggan. Luar biasanya, supplier Jelita Reload memberikan situs marketing tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Padahal, kalau master dealer membuat sendiri biayanya sangat mahal dan mungkin desainnya tidak sebagus seperti yang distributor berikan. 


Dengan adanya web promosi, master dealer bisa memasarkan pulsa dengan lebih leluasa. Anda tinggal menghubungi Jelita Reload saja maka akan langsung diberikan link akses. Setelah itu, Anda sebagai master dealer tinggal memasang link dari distributor tersebut di media sosial seperti Facebook dan WhatsApp. 


2. Membuka Program Downline

Jelita Reload selalu terbuka untuk master dealer atau penjual pulsa yang ingin bermitra dengan perusahaan. Bahkan pihak distributor merilis program downline supaya masyarakat yang ingin bergabung menjadi lebih mudah. Nah, Anda sebagai master dealer bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi downline dari Jelita Reload. 


Tugas Anda sangat sederhana yaitu tinggal mengajak satu orang untuk menjadi master dealer di Jelita Reload. Kalau berhasil Anda akan mendapatkan komisi dari distributor dengan nominal yang memuaskan. Semakin banyak downline yang berhasil Anda ajak, supplier pulsa dari Jawa Timur ini akan memberikan komisi dengan jumlah yang juga semakin besar. 


3. Merilis Aplikasi Pulsa Android

Kalau bermitra dengan Jelita Reload Anda akan dipermudah ketika melakukan transaksi pemesanan pulsa maupun PPOB. Sebab, distributor telah merilis satu aplikasi pulsa yang bisa Anda instal di android. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur Cek Saldo, Chat Admin, Nomor Pelanggan, List Harga dan Produk serta ada review distributor yang ditulis secara lengkap. 


Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda tidak perlu menghubungi admin karena aplikasi sudah tersedia di Google Play Store. Silakan cari aplikasi Jelita Reload Apk lalu unduh dan instal. Nah, kalau sudah selesai baru Anda menghubungi Jelita Reload untuk mendapatkan akses login. 


Terdapat berbagai alasan Jelita Reload sampai dianggap sebagai distributor pulsa terbesar di Indonesia. Sebagiannya telah dijelaskan di atas yang sekaligus menjadi bukti kalau distributor memang siap untuk melayani pelanggan dengan baik. Untuk itu, mari bergabung bersama Jelita Reload sekarang juga dan rasakan keuntungan-keuntungannya. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION