Cara Menjadi Distributor Voucher Fisik

Menjadi distributor voucher adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Pasalnya, calon pelanggan usaha ini begitu besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Namun sebelum mulai menjalankan usaha silakan pelajari dulu cara menjadi distributor voucher fisik supaya keuntungan yang didapatkan maksimal. 

Cara Menjadi Distributor Voucher Fisik - Jelita Reload


Bagi yang ingin menjalankan bisnis ini jangan lupa untuk memantapkan hati kalau usaha akan dijalankan dengan sungguh-sungguh. Setelah itu, silakan ikuti cara-cara berikut sampai selesai. Ini cara yang dimaksud:


1. Bergabung dengan Supplier Voucher Terpercaya

Jika Anda ingin membangun usaha voucher baik voucher TV online maupun Game Online, silakan bergabung dengan supplier yang terpercaya terlebih dahulu. Karena nantinya perusahaan ini yang akan menyalurkan voucher jika ada pelanggan yang memesannya. 


Anda harus memilih supplier terpercaya karena ini terkait dengan modal dan laba. Jangan sampai Anda mengeluarkan modal besar tetapi laba yang didapatkan tidak maksimal karena supplier-nya tidak memberi pelayanan terbaik. 


2. Mengunduh Aplikasi Pulsa atau Voucher

Hampir bisa dipastikan seluruh supplier pulsa ataupun voucher akan bertransaksi menggunakan aplikasi Android. Karena aplikasi ini bisa mempermudah sekaligus bisa menjadi database transaksi yang aman. Dengan kata lain, jika tidak memiliki aplikasi maka supplier tersebut belum layak untuk dijadikan pilihan. 


Kalau Anda sudah yakin untuk membangun usaha pulsa, silakan unduh aplikasi pulsa atau voucher yang diberikan supplier mitra Anda. Setelah itu, silakan instal aplikasi tersebut supaya bisa terpasang di perangkat dan Anda bisa segera mengoperasikannya. 


3. Isi Saldo Usaha

Cara menjadi distributor voucher fisik yang berikutnya adalah Anda harus segera mengisi saldo usaha. Nominalnya terserah Anda dengan kalkulasi, semakin besar saldo yang dijadikan modal, keuntungan dari bisnis voucher fisik juga bakal semakin besar. Untuk saldo minimal silakan isi Rp50.000 saja yang bisa dipakai untuk 2-3 kali transaksi. 


Usahakan mengisi saldo di awal membuka usaha bukan saat ada pelanggan datang. Sebab, pelanggan ingin mendapatkan pelayanan langsung bukan malah menunggu Anda yang sedang melakukan pengisian saldo. Kalau masalah ini sampai terjadi kemungkinan pelanggan berpindah ke agen yang lain sangat besar. 


4. Sebar Link Web Promosi ke Medsos

Kalau Anda bermitra dengan supplier ternama biasanya akan mendapatkan web promosi secara gratis. Silakan manfaatkan fasilitas marketing itu dengan cara copy link-nya lalu paste di media sosial seperti FB dan WhatsApp. Nantinya, calon pelanggan akan membuka link tersebut yang akan mengarahkannya langsung ke dalam situs supplier. 


Para calon pelanggan ini akan membaca review produk voucher Game Online dan TV Online dari situs yang dibacanya. Anda tinggal menunggu saja komentar dari pelanggan dan kalau Anda beruntung pada waktu itu juga Anda akan mendapatkan pelanggan. Jika masih belum ada pelanggan Anda harus meningkatkan pemasaran dengan mengajak seluruh teman yang ada di dalam media sosial. 


Mari Bergabung Bersama Jelita Reload

Jika Anda sudah tahu cara menjadi distributor voucher fisik, maka silakan bergabung dengan Jelita Reload Pulsa sekarang juga. Ini merupakan agen pulsa sekaligus voucher yang berasal dari Magetan, Jawa Timur. Dengannya Anda bisa menjadi pebisnis yang sukses tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. 


Ada banyak produk voucher fisik yang dirilis oleh Jelita Reload. Semuanya dijual dengan harga yang bersaing dan lebih murah dari yang lain. Jadi tunggu apalagi, silakan bermitra sekarang juga supaya Anda bisa menerapkan cara menjadi distributor voucher fisik seperti yang telah dijelaskan di atas.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION