2 Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal Bersama Jelita Reload

Menjadi agen pulsa memang bisnis yang sangat menguntungkan bahkan Anda tidak membutuhkan modal besar untuk menjalankannya. Yang terpenting Anda mengetahui cara menjadi agen pulsa tanpa modal yang benar dan distributornya memang amanah. 

2 Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal Bersama Jelita Reload


Berikut ini, terdapat beberapa cara menjadi agen pulsa tanpa modal sepeser pun namun keuntungannya tidak kalah dengan bisnis yang dijalankan dengan menggunakan modal besar. Silakan disimak, siapa tahu Anda juga tertarik untuk menjalankannya dan ini cara yang dimaksud:


1. Buka Usaha dari Komisi Downline

Sejatinya, ketika berbisnis sebagai agen pulsa, Anda harus tetap mengeluarkan modal, namun modal ini tidak perlu Anda keluarkan dari tabungan pribadi. Sebab, sebagian distributor pulsa telah merilis program downline dan komisinya bisa Anda jadikan modal usaha menjadi agen pulsa. 


Di dalam program downline, tugas Anda hanya mencari satu orang yang ingin membeli pulsa atau orang yang ingin berbisnis pulsa (master dealer). Setelah itu, daftarkan orang tersebut kepada distributor dan Anda akan mendapatkan komisi dari perusahaan, asalkan transaksi distributor dengan calon downliner telah deal. 


Cara menghitung keuntungan Anda dari komisi downline sangat sederhana dan sangat simpel. Jika Anda berhasil mengajak satu orang untuk menjadi downliner, maka pihak distributor akan memberikan komisi sebesar Rp100.000. Nah, jika Anda berhasil mengajak 10 orang dalam satu hari, berarti komisi downline yang akan  Anda dapatkan di hari itu sebesar Rp1.000.000.


2. Beli Pulsa Sekarang Bayar Nanti

Saat ini, banyak distributor pulsa yang merilis program beli pulsa sekarang tetapi bayarnya nanti. Namun, program ini tidak diberikan kepada master dealer atau agen pulsa yang baru berdiri melainkan agen pulsa yang telah bermitra sejak lama. 


Program beli pulsa sekarang bayar nanti ditujukan bagi agen pulsa yang tidak memiliki modal sehingga diperbolehkan untuk mengajukan permohonan hutang, dengan pembayaran tagihan pulsa dilakukan ketika pelanggan di daerah sudah melakukan pembayaran. Pastikan agen konsisten dengan melakukan pembayaran tepat waktu dengan cara mengisi saldo sebelum tanggal jatuh tempo.


Biasanya, hutang pulsa harus dilunasi maksimal satu bulan dihitung dari masa permintaan. Setelah itu, agen pulsa bisa menjadikan keuntungannya sebagai modal sehingga usaha bisa kembali dijalankan dengan maksimal. Program ini sangat berpihak kepada agen pulsa namun tidak semua distributor pulsa merilisnya. 


Buka Usaha Agen Pulsa Tanpa Modal Bersama Jelita Reload

Sudah dijelaskan di atas, bahwa untuk membuka usaha sebagai agen pulsa tanpa modal, Anda harus bermitra dengan distributor pulsa yang tepat. Nah, salah satu distributor pulsa yang membuka layanan semacam ini adalah Jelita Reload yang berada di Kabupaten Magetan Jawa Timur. 


Jelita Reload membuka program downline dengan komisi yang memuaskan dan Anda bisa menjadikan komisi ini sebagai modal awal usaha yang langsung masuk ke dalam saldo. Jadi, bersama Jelita Reload Pulsa, Anda tidak perlu mengeluarkan modal dari tabungan pribadi apalagi sampai meminjam kepada keluarga dan tetangga. 


Selain itu, Jelita Reload juga membuka layanan beli pulsa sekarang bayar nanti kepada master dealer yang setia. Nominalnya tergantung agen yang penting siap membayar tepat waktu sesuai kesepakatan. Program-program semacam ini yang membuat Jelita Reload disukai oleh banyak agen pulsa di Indonesia. 


Cara menjadi agen pulsa tanpa modal yang paling mudah adalah bergabung dengan Jelita Reload Jawa Timur. Distributor pulsa yang memiliki cabang di mana-mana termasuk membuka cabang di kota Surabaya dan Jakarta. Oleh sebab itu, mari bergabung sekarang juga bersama Jelita Reload bukan yang lain. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION