Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung dari Indosat

Konsumsi pulsa di Indonesia semakin meningkat semenjak pandemi melanda. Hal tersebut tentu menguntungkan sebagian pihak, salah satunya distributor pulsa. Mereka bisa menjual produk berkali-kali lipat dan mendapatkan untung yang lumayan. Karena alasan ini akhirnya profesi distributor pulsa semakin dilirik oleh masyarakat. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas cara menjadi distributor pulsa langsung dari Indosat.


Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung dari Indosat - Jelita Reload



1. Daftar ke Galeri Indosat Terdekat

Pertama, carilah galeri Indosat terdekat untuk mendaftarkan diri sebagai distributor M-Tronik. Di galeri tersebut Anda bisa mendaftar secara resmi dengan proses olah data yang tergolong cepat. Hanya saja, proses verifikasi di galeri Indosat bisa memakan waktu hingga 3-6 bulan. Meskipun lama namun Anda bisa bersabar dan menunggu proses tersebut.

Sebagai catatan, ada beberapa persyaratan yang harus dibawa saat pendaftaran. Misalnya, fotokopi KTP, ponsel untuk transaksi, uang pendaftaran dan lain-lain. Anda pun harus suda memiliki nama gerai demi memudahkan proses registrasi ini. 


Mobo Indosat

Mobo Indosat adalah chip khusus untuk menginjeksi pulsa dan pakat data ke nomor Indosat milik konsumen. Cara kerja mobo atau mobile outlite adalah menggunakan metode dial lewat ponsel khusus yang dimiliki. Ada keistimewaan jika Anda menggunakan mobo Indosat. Beberapa di antaranya adalah:

  • Mendapatkan harga pulsa dan paket data yang lebih murah.
  • Denominasi lengkap.
  • Mendapatkan kebebasan untuk membuat variant paket baru. Jadi, agen tidak perlu terpaku dengan paket data yang ditawarkan oleh pihak Indosat.
  • Proses transaksi secepat kilat
  • Server stabil dan jarang mengalami gangguan. Sehingga, potensi kerugian akibat transaksi yang gagal pun bisa diminimalisir. 


2. Daftar ke Server Pulsa Terpercaya

Kedua, cara menjadi distributor pulsa langsung dari Indosat bisa dilakukan lewat server pulsa terpercaya. Jika memilih cara ini, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang melimpah. Misalnya, registrasi gratis, minimal deposit ringan, layanan CS non-stop dan pilihan produk yang lengkap. Ya, di sini Anda tidak hanya bisa menjual produk Indosat saja, melainkan produk-produk dari provider lain.

Adapun cara mendaftar di server pulsa bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat. Anda cukup mengisi form registrasi secara online seperti nama, alamat, nomor HP, dan nama toko yang akan dipakai. Siapkan juga KTP dan dokumen resmi, sebab beberapa server menjadikan KTP sebagai syarat pendaftaran. Jika prosesnya selesai, Anda akan mendapat SMS konfirmasi beserta ID agen, PIN, kata sandi dan saldo yang sudah didepositkan. 


Mulai Lakukan Penjualan

Setelah berhasil mendaftar maka tinggal lakukan penjualan pulsa kepada konsumen. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapat konsumen tetap. Misalnya, memilih lokasi berjualan yang strategis dan mudah dijangkau konsumen. Lokasi bisnis yang mudah “terlihat” berpotensi besar untuk mendatangkan konsumen secara optimal.

Selain itu, Anda bisa menawarkan promo menarik dengan mengurangi harga di hari pembukaan. Gunakanlah trik promosi menarik seperti diskon, promo khusus hari ini, atau pemilihan kata-kata yang menjual. Secara psikologis, konsumen akan tertarik dengan hal tersebut sehingga lebih banyak konsumen yang membeli pulsa di tempat Anda. 

Itulah beberapa cara menjadi distributor pulsa langsung dari Indosat. Salah satu rekomendasi server pulsa yang terpercaya adalah Jelita Reload. Server ini menawarkan beberapa keuntungan seperti pendaftaran gratis, penawaran harga termurah, deposit ringan sebesar Rp50.000, layanan transaksi 24 jam dan berbagai keuntungan lainnya. Anda pun bisa melakukan rekrut downline untuk menambah potensi penghasilan.