Cara Jadi Agen Pulsa Murah Bandung Penuh Untung

Sebagai ibukota provinsi, Bandung menjadi salah satu kota paling padat di Jawa Barat. Fakta ini membuat potensi bisnis pulsa murah Bandung tidak perlu diragukan. Karena pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini, bisnis pulsa memiliki potensi yang sama seperti bisnis kuliner.

Selain memiliki potensi keuntungan menjanjikan, bisnis pulsa merupakan jenis usaha minim risiko. Karena selain tidak memiliki produk kedaluwarsa, juga tidak memerlukan banyak modal dan tidak harus memiliki konter khusus untuk berjualan. Tanpa kios, usaha ini tetap bisa berjalan tanpa harus sewa kios cukup mahal.

Cara Jadi Agen Pulsa Murah Bandung Penuh Untung - Jelita Reload

Daftar Jelita Reload

Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis pulsa murah Bandung, ada satu rekomendasi dealer agen pulsa terbaik yang bisa ajak kerja sama. Namanya Jelita Reload, yang beralamat di Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur. Sampai saat ini Jelita Reload tidak hanya melayani wilayah Jawa Timur, tapi seluruh Indonesia.

Secara kemajuan teknologi saat ini membuka peluang sangat luas untuk siapa pun yang mampu menyesuaikan kemampuan.  Jadi di mana pun Anda berada saat ini, termasuk jika tinggal di Jawa Barat, bisa mendaftar sebagai agen pulsa Jelita Reload.

Cara praktis mendaftar di Jelita Reload tanpa harus datang langsung ke kantor adalah melalui aplikasi atau website resmi. Jangan khawatir memberikan data pribadi kepada server karena keamanan sistem berlapis sehingga tidak mudah ditembus peretas. Sistem hanya membutuhkan kejelasan data secukupnya.

Setelah pendaftaran sukses, Anda bisa mengajukan deposit di aplikasi, dengan memasukkan data sebagai agen terdaftar. Setelah permintaan disetujui, Anda akan mendapat kode nominal dan bank tujuan untuk transfer. Kode unik tersebut hanya berlaku sampai jam 9 malam di hari yang sama.

Sistem tidak dapat memproses permintaan transaksi deposit di atas jam 9 malam sampai keesokan paginya. Sementara untuk transaksi pembelian pulsa bisa dilayani dalam jangka waktu 24 jam. Jadi, setelah mengajukan pengisian deposit di aplikasi, segera lakukan transfer dan konfirmasi.


Potensi Keuntungan

Pendaftaran sebagai pulsa murah Bandung berpotensi memberikan keuntungan berlipat. Pertama sebagai penjual ritel, otomatis mendapat selisih harga beli dan jual. Semakin besar volume penjualan, tentu semakin besar pula keuntungan sebagai pedagang.

Kedua, agen pulsa Jelita Reload berhak membuka pendaftaran downline bagi agen pulsa baru. Nantinya agen baru tersebut menggunakan harga selisih dari agen yang sudah terdaftar. Misalnya harga pulsa Telkomsel untuk agen Rp10.500 maka untuk agen di bawahnya bisa dibanderol harga Rp10.600.

Selisih harga tersebut masuk sebagai keuntungan agen. Semakin banyak transaksi yang dilakukan oleh downline, semakin besar pula keuntungan yang dibagi dengan agen tersebut. Jika Anda sebagai agen pulsa murah Bandung, berapa banyak downline yang berpotensi untuk diajak ikut serta mendaftar?

Keuntungan berlipat tersebut tentu bisa diperoleh secara gratis karena Jelita Reload tidak meminta uang pendaftaran bagi anggotanya. Demikian juga untuk menerima pendaftaran downline, agen hanya perlu mengonfirmasi pada sistem agar memiliki kode token sebagai agen.

Justru dengan berbisnis pulsa bersama Jelita Reload, ada banyak fasilitas lain seperti pesan langsung kepada pembeli dan blog pemasaran yang disediakan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas tersebut sebagai alat pemasaran untuk memperluas target pelanggan. Keuntungan akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pelanggan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk segera bergabung dengan Jelita Reload sebagai pulsa murah Bandung? Daftarkan usaha Anda melalui website atau aplikasi untuk mendapat pelayanan cepat, mudah dan terpercaya. Jangan tunggu nanti atau besok, karena semakin cepat bisnis dimulai, semakin cepat cuan didapat.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION