Ragam Fasilitas Member Agen Pulsa Murah 3500

Umumnya agen pulsa murah 3500 hanya menawarkan fasilitas transparansi proses transaksi dan harga pulsa dari pusat yang cukup bersaing. Tanpa fasilitas lengkap, apalagi bonus berlipat. Meski begitu, keuntungan yang tidak seberapa selama volume penjualan tinggi bisa memberikan laba yang tidak sedikit.

Jika Anda menginginkan distributor dealer pulsa yang mampu memberikan fasilitas lengkap demi mendukung penjualan, Jelita Reload jawabannya. Distributor dealer pulsa yang berada di Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur ini layak menjadi partner bisnis pulsa terbaik.

Tidak hanya menawarkan keuntungan dari selisih harga penjualan, ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh agen pulsa murah 3500 terdaftar. Jelita Reload memiliki server aktif 24 jam sehari dan ratusan produk berupa pulsa dari semua operator dan PPOB lainnya.

Ragam Fasilitas Member Agen Pulsa Murah 3500

Fasilitas Member Jelita Reload

Berikut beberapa fasilitas yang berhak diterima oleh para agen pulsa murah 5000 harga 4500 Jelita Reload setelah melengkapi pendaftaran dan siap melakukan transaksi penjualan. Beberapa fasilitas berikut bisa dimanfaatkan sebagai sarana pemasaran dan berpotensi meningkatkan volume penjualan.

1. Aplikasi Android

Aplikasi Android bisa digunakan untuk mendaftar, mengisi deposit, melakukan transaksi, mengecek status transaksi, hingga komplain jika ada kendala. Aplikasi ini dibuat khusus untuk memudahkan agen pulsa murah 3500 menjalankan bisnisnya. Hanya perlu modal gawai yang terhubung internet, aplikasi akan sangat membantu.

Proses pendaftaran pengguna dapat berlangsung cepat, aman dan mudah. Selama pendaftar memiliki identitas diri yang benar dan mencantumkan nomor telepon aktif. Karena kode OTP akan dikirim sesuai nomor yang didaftarkan.

Keamanan aplikasi ini cukup terjamin, karena data pengguna disimpan di server dengan keamanan berlapis. Aplikasi hanya menampilkan data singkat pengguna dan nilai deposit tidak bisa diakses sembarangan. Hanya pengguna yang memiliki pin dan mengetahui kode transaksi dapat melakukan pembelian atau pengurangan deposit. 

2. Transaksi via Telegram

Selain melalui aplikasi, transaksi pembelian pulsa 10000 harga 8500 atau e-money dapat dilakukan melalui aplikasi Telegram. Aplikasi ini bisa dimiliki oleh siapapun namun khusus untuk transaksi pulsa tidak bisa diakses sembarangan. Hanya mitra yang terdaftar dapat mengirimkan kode transaksi sesuai format yang diatur.

3. SMS Pembeli

Pembeli biasa menerima pesan singkat berisi ucapan terima kasih telah melakukan pengisian pulsa 5000 harga 5000 dari provider. Khusus untuk pembelian pulsa di mitra Jelita Reload, mereka juga mendapat ucapan terima kasih dari sistem yang menyebutkan nama mitra penjual. 

Fasilitas pesan singkat ini tampaknya sederhana jika hanya berisi ucapan terima kasih, tetapi bisa jadi istimewa jika Anda menyelipkan pesan tambahan. Misalnya selain ucapan terima kasih, Anda juga menyelipkan info penjualan produk lainnya. Maka pesan ini bisa menjadi sarana pemasaran yang efektif.

4. Autoreg

Autoreg merupakan fitur pendaftaran downline bagi master agen, yang artinya ada penjual pulsa baru terdaftar di bawah Anda. Untuk mendapat fasilitas ini, Anda harus terdaftar sebagai master agen. Jika ada yang mendaftar sebagai downline, Anda hanya perlu memberikan kode pendaftaran dan sistem akan memprosesnya.

5. Blog Pemasaran dan Brosur Pulsa

Selain bisa menambahkan pesan penjualan di SMS Buyer, pemasaran secara daring bisa dilakukan melalui blog dan penyebaran brosur. Anda bisa mendapat fasilitas ini setelah terdaftar di website Jelita Reload sebagai master agen dan dapat melakukan autoreg. 

6. Web Report

Statistik transaksi yang dihasilkan dari blog pemasaran dapat dipantau melalui fasilitas ini. Anda hanya perlu login di monitortransaksi.co.id untuk mengetahui progres penjualan pada rentang waktu tertentu. 

Kemajuan teknologi selalu mampu membuat hidup manusia lebih mudah dan praktis. Termasuk dalam bisnis, sistem bisa membuat pekerjaan yang memakan waktu dan tenaga menjadi lebih sederhana. Fasilitas agen pulsa murah 3500 yang lengkap tersebut semoga membantu para agen mendapat keuntungan maksimal. Bergabunglah sekarang juga klik cara daftar chipsakti.