Cara Daftar Agen Pulsa Lewat WA Jelita Reload

Inovasi transaksi pulsa elektrik antara agen dengan distributor via aplikasi pesan singkat populer, WhatsApp, sangat memudahkan kedua belah pihak. Sehingga kemudian muncul tentang wacana daftar agen pulsa lewat WA. Bukan hanya sebatas wacana saja karena saat ini,  distributor pulsa Jelita Reload  sudah menyediakan opsi registrasi tersebut kepada agen.

Cara Daftar Agen Pulsa Lewat WA Jelita Reload

Daftar Agen Pulsa Lewat WA di Jelita Reload

Berbeda dengan registrasi via SMS Center yang disebut sebagai metode lawas tetapi masih juga digunakan hingga kini, pendaftaran lewat WA juga sudah bisa dilakukan 

Jelita Reload Menerima Pendaftaran Agen Pulsa Gratis

Bicara soal pendaftaran agen pulsa, kami dari Jelita Reload juga selalu membuka kesempatan bagi para calon mitra baru untuk bekerja sama. Meskipun kami berkantor di Magetan, Jawa Timur, para agen yang tidak berdomisili di sana tidak perlu khawatir. Sebab, pendaftaran agen di tempat kami dapat dilakukan 100% secara daring.

Ada 4 opsi registrasi online sebagai agen salah satunya dengan metode daftar agen pulsa lewat WA :

1. Lewat SMS Center

Cara pertama, tentu melalui pesan singkat ke salah satu nomor SMS Center yang tersedia. Formatnya jangan sampai salah agar langsung dikonfirmasi oleh sistem : TOPMD#Nama Anda-Nama Outlet#Kabupaten Domisili. Contoh : TOPMD#ADEL-IMUTCELL#MALANG. Jika format sudah benar, dijamin akan langsung mendapatkan balasan dari sistem.

2. Daftar Lewat WA

Cara kedua, yaitu Daftar Agen Pulsa Lewat WA. Formatnya sama ketika daftar lewat SMS, hanya saja forrmat daftar TOPMD#Nama Anda-Nama Outlet#Kabupaten Domisili. Contoh : TOPMD#ADEL-IMUTCELL#MALANG dikiri ke wa center

3. Lewat Formulir Pendaftaran Online

Opsi lain yang kami sediakan untuk Anda adalah pendaftaran melalui formulir pendaftaran yang sudah kami lampirkan di website resmi kami. Anda cukup mengisi kolom-kolom yang tersedia dengan data pribadi yang lengkap, benar, serta dapat dipertanggungjawabkan. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui pesan singkat perihal registrasi tersebut.

4. Daftar Lewat Aplikasi

Untuk pendaftaran via aplikasi, silahkan download Aplikasi Android Jelita Reload di google play

kemudian masukkan kode referral TOPMD. Selengkapnya di

Kode Referral Jelita Reload Untuk Master Dealer dan Cara Membuatnya

Selain pendaftaran yang mudah, Anda bisa menikmati banyak benefit :

  • Registrasinya gratis, tanpa dipungut biaya.
  • Minimal depositnya ringan, modal kecil usaha lancar.
  • Harga termurah, bisa jual ke konsumen dan untung besar.

Menarik sekali bukan keuntungan yang bisa didapatkan hanya dengan mendaftar sebagai agen kami? Jadi, di tempat kami sudah mendukung metode daftar agen pulsa lewat WA, jadi buruan daftar, kami merupakan mitra terbaik yang memprioritaskan para agen. Ingin bergabung? Yuk, segera ambil ponsel Anda dan lengkapi prosedur pendaftarannya!