4 Penawaran Menarik Jelita Pulsa Reload Sebagai Master Dealer

Jelita Pulsa Reload merupakan salah satu master dealer yang sangat direkomendasikan untuk memulai bisnis. Hal itu karena, server ketiga yang diluncurkan pada November 2016 oleh CV. Cahaya Multi Sinergi ini, memiliki beragam penawaran menarik. Pemula wajib tahu, berikut 4 dari banyaknya penawaran yang dimiliki Jelita Reload untuk para membernya:

4 Penawaran Menarik Jelita Pulsa Reload Sebagai Master Dealer

1. Beragam Produk dengan Stok Tak Terbatas

Penawaran pendaftaran gratis tentu sudah umum diberikan setiap dealer pulsa. Lalu bagaimana dengan beragam produk dengan stok tidak terbatas? Ada, tetapi mungkin akan sulit menemukannya. Karena itulah, penawaran ini coba diberikan Jelita Reload untuk membantu bisnis Anda.

Alasannya karena, dalam bisnis pulsa, stok dan produk yang beragam merupakan dua hal yang sangat penting. Bisa dibayangkan, seandainya produk yang tersedia sebatas pulsa smartphone saja. Bukankah konsumen yang terjaring juga akan sedikit? Sebab itu, sebagai dealer, Jelita Reload mencoba memberikan penawaran ini untuk bisnis pulsa Anda.

2. Pelayanan Pulsa Hingga 24 Jam

Selain stok pulsa yang terjamin, Jelita Reload juga menawarkan pelayanan pulsa hingga 24 jam non stop. Untuk pebisnis pemula, penawaran ini tentu akan sangat menguntungkan. Pasalnya, dengan penawaran ini, Anda bisa membuka kios pulsa dengan pelayanan berbeda. Yaitu menjual pulsa tanpa batasan waktu.

Untuk awal bisnis, Anda sadari atau tidak, jika diterapkan sistem pelayanan 24 jam ini dapat menanamkan kesan baik dihati konsumen lho! Dan untuk menerapkannya, dealer Jelita Pulsa Reload sangat bisa membantu.

3. Fasilitas Gratis yang Beragam

Tidak sekedar memperhatikan produk pulsa yang dimiliki. Lebih dari itu, untuk memudahkan setiap membernya, Jelita Pulsa Reload menawarkan beragam fasilitas gratis untuk setiap member. Adapun sebagian dari beragam fasilitas tersebut yaitu:

  • Fasilitas transaksi beragam, yaitu melalui SMS, Telegram, BBM, WhatsApp, Gtalk, atau yang paling terbaru ransaksi melalui Aplikasi JL Mobile Topup. 
  • Fasilitas akses Aplikasi JL Mobile Topup secara gratis. Jika belum tahu, aplikasi android ini memiliki beragam fitur yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan Anda dalam berbisnis pulsa. Mulai dari pelayanan transaksi, pengisian saldo pulsa, memantau semua transaksi downline, bahkan bisa Anda gunakan untuk mengelola bisnis pulsa Anda lebih mudah.
  • Memperoleh fasilitas Web Report
  • Memperoleh fasilitas blog pemasaran gratis bagi setiap dealer yang mendaftar melalui website resmi Jelita Pulsa Reload.

4. Tersedia Sistem Downline Bagi Member

Penawaran yang tidak kalah menarik selanjutnya dari Jelita Reload yaitu sistem downline. Bagi pebisnis yang ingin mendapatkan keuntungan lain selain dari penjualan pulsa, sistem downline ini bisa dicoba. Jadi, untuk mendapatkan tambahan keuntungan dari sistem ini, Anda bisa merekrut orang lain untuk mendaftar berbisnis bersama Anda. Itu artinya, semakin banyak anggota yang Anda rekrut, maka keuntungan juga akan semakin besar.

Adapun untuk bisa menggunakan sistem downline ini, Jelita Reload tidak memberikan persyaratan khusus. Dengan mendaftar sebagai member, secara otomatis Anda bisa langsung mulai merekrut anggota downline Anda. Bisa melalui SMS, atau melalui Aplikasi Jelita Reload khusus, yaitu JL Mobile Topup.

Jadi, setelah melihat beragam penawaran menarik dari Jelita Pulsa Reload di atas, apa Anda tetap akan melewatkannya? Jika tidak rela, maka segera mulai bisnis pulsa Anda melalui Member Jelita Reload dan rasakan semua penawaran menariknya. Untuk member awal, kami memiliki dua fasilitas cara, yaitu melalui sistem online dan offline. Tidak perlu khawatir, proses pendaftaran ini dapat Anda lakukan dengan gratis.