Cara Memperbaiki Headset Bluetooth Samsung

Cara Memperbaiki Headset Bluetooth Samsung – Di jaman yang serba canggih ini seperti hampit tak ada yang mustahil dilakukan, kita ambil contoh mudahnya saja yakni smartphone Android yang mana kita dulu hanya mengenal handphone untuk dipakai sekedar mengirim pesan SMS dan tekepon, tapi semenjak adanya Android hal tersebut berubah total karena untuk saat ini kita sudah bisa melakukan berbagai hal yang itu dulunya mustahil dilakukan sebuah handphone.

Cara Memperbaiki Headset Bluetooth Samsung

Cara Memperbaiki Headset Bluetooth Samsung

Nah teknologi pun tak hanya muncul pada perkembangan handphone saja sebab alat penunjang aktifitas dari handphone itu sendiri juga banyak mengalami perkembangan kearah lebih modern, kita ambil contoh mudahnya disini ialah headset.

Dulu kita hanya mengenal headset kabel yang dalam penggunaannya headset tersebut memerlukan kabel sebagai pengantar suara, tapi sekali lagi perkembangan teknologi merubah semuanya yang kini kita sudah bisa menggunakan headset tanpa kabel lho atau lebih sering disebut headset bluetooth.

Sesuai dengan namanya headset bluetooth tak menggunakan kabel tapi menggunakan media sinyal bluetooth sebagai pengantar sambungan suara. Penggunaan headset ini tergolong praktis sekali sebab tak perlu adanya kabel yang merepotkan.

Nah dipasaran kalau buat headset bluetooth paling terkenal ya dari merek Samsung. Tapi walau terkenal masih juga ada kendala yang terjadi pada headset bluetooth buatan Samsung tersebut. Nah, buat mengatasi masalah pada headset bluetooth Samsung coba silahkan anda simak review dibawah ya!

Cara Memperbaiki Headset Bluetooth Samsung dengan mudah bisa anda lakukan seperti yang saya contohkan berikut, semoga berhasil.

  1. Anda perlu memeriksa apakah ada komponen bluetooth yang off sehingga menyebabkan permasalahan penangkapan sinyal jadi terhalang. Coba uji menggunakan aplikasi bluetooh yang anda bisa download di Google PlayStore.
  2. Anda juga perlu menguji cobakan headset bluetooth anda tersebut ke handphone lain sebab siapa tahu teryata headset bluetooth-nya bermasalah.
  3. Ketika diuji coba ternyata headset bluetooth tak bisa tersambung baik di handphone anda maupun handphone lain maka itu berarti kerusakan ada pada headset bluetooth. Anda bisa coba memperbaikinya dengan jalan me-reset ulang headset bluetooth tersebut.
  4. Cara me-reset ulang headset bluetooth adalah dengan tekan tombol power sampai lampu indikator berkedip, lalu selanjutnya anda tekan kembali tombol power hingga headset benar – benar dalam kondisi mati/off.
  5. Baru kemudian setelahnya hidupkan headset bluetooth kembali. Anda aktifkan bluetooth maka secara otomatis headset bakal melakukan searching terhadap perangkat bluetooth yang ada disekitarnya. Jangan lupa bluetooth di handphone juga harus di hidupkan ya.
  6. Jika sudah terdeteksi kini anda tinggal lakukan pair saja antara kedua perangkat gadget tersebut.

Gimana ternyata cukup mudah ya memperbaiki headset bluetooth yang rusak. Kehati – hatian dalam menggunakan headset bluetooth dapat menunjang penggunaan headser tersebut dalam waktu lama.

Ok semoga bermanfaat, akhirkata terimakasih atas kunjungannya dan sampai bertemu lagi di ulasan kita lain waktu.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION