Mengapa Sebaiknya Membuka Bisnis Dengan Modal Kecil Terlebih Dahulu?

Bisnis Dengan Modal Kecil - Banyak sekali pebisnis pemula yang meragukan bisnis dengan modal kecil, tapi sesungguhnya itu adalah jebakan pikiran. Karena dibalik keraguan bahwa bisnis dengan modal kecil menghasilkan profit yang sedikit, bisnis dengan modal kecil itu pasti bisnis yang tidak keren atau pikiran semacamnya, sebenarnya ada banyak manfaat yang keren dan menguntungkan apabila kita menjalankan bisnis dengan modal kecil.


Mengapa Sebaiknya Membuka Bisnis Dengan Modal Kecil Terlebih Dahulu?


Apa sajakah itu? berikut ini penjelasan “mengapa sebaiknya kita menjalankan bisnis dengan modal kecil terlebih dahulu?”

1. Bisnis dengan modal kecil waktunya lebih banyak dihabiskan untuk menghasilkan profit.

Anda pernah menggunakan Dropbox ? Yahoo ? atau Groupon ?
Awalnya saat para founder-nya membuka bisnis tersebut, mereka hanya menerapkan yang namanya bisnis dengan modal kecil, tidak terlalu banyak fitur. Mereka membuat MVP ( Minimum Viable Product ) atau sebuah produk dengan fitur minimum, tidak menjadi produk yang ‘Wah‘, namun hanya sebatas ‘Okay‘ untuk digunakan. Tujuan mereka adalah mencari user/customer terlebih dahulu.

Dropbox awalnya membuat MVP hanya berupa video yang menjelaskan fungsi dari Dropbox, dan ternyata banyak orang yang mah menjad pengguna Dropbox sebelum Dropbox-nya sendiri benar – benar ada.

Yahoo dan Groupon pun awalnya hanya berupa MVP, dimana Yahoo hanya web yang berisikan url dan Groupon awalnya dibuat hanya dengan platform WordPress yang cenderung murah.

Bagi para foundernya yang penting produk tersebut ada dan mengakuisisi customer terlebih dahulu, urusan fitur bisa dibuat belakangan. Daripada sibuk memikirkan fitur dengan tujuan membuat produk menjadi sangat keren, namun waktu terbuang banyak dan produk tidak jadi – jadi.

Lebih baik waktu dihabiskan untuk mencetak profit dari bisnis yang sudah ada daripada untuk menghabiskan uang demi sebuah produk yang tidak tahu kapan jadinya.

2. Bisnis dengan modal kecil memiliki dua sisi keuntungan.

Bisnis yang dijalankan dengan modal kecil apabila berhasil dapat menjadi inspirasi dan membawa dampak besar pada lingkungan sekitar, namu apabila gagalpun akan membuat pelakunya sedikit banyak mendapatkan pengetahuan berbisnis dan tidak menyisakan trauma serta kekecewaan yang begitu mendalam. Karena ketika gagal pun, kita akan mendapatkan pengetahuan sebab – sebab kegagalan yang dapat menjadi indikator kita dalam mengambil keputusan kedepan-nya apabila kita mencoba untuk memulai bisnis dari awal kembali.

3. Bisnis dengan modal kecil mempercepat kita mendapatkan pengalaman

Banyak sekali calon pebisnis ( pebisnis pemula ) yang takut gagal dalam berbisnis. Padahal berhasil atau gagalnya ketika berbisnis, mereka tetap layak dikatakan bahwa mereka berhasil. Kenapa begitu? Tentu saja karena Pengalaman Berbisnis itu sendirilah yang harganya sangat mahal yang bisa ditebus dengan menjalani bisnis atau dengan belajar dari pengalaman orang lain.

Namun untuk belajar dari pengalaman pebisnis lain belakangan ini kita hanya disajikan berupa artikel atau video yang biasanya hanya cerita dari saat pebisnis itu awalnya hidup sederhana hingga mencapai sukses. Jarang sekali kita bisa berdialog dengan yang memiliki pengalaman berbisnis tersebut, untuk itu bisnis dengan modal kecil dapat membuat kita langsung terjun ke bisnis secepat – cepatnya dan mendapatkan pengalaman berbisnis itu sendiri secepat – cepatnya juga.

Mungkin ketika anda melihat ketiga kelebihan bisnis dengan modal kecil di atas, anda akan langsung menyadari bahwa ada kekurangan apabila anda memutuskan untuk menjalankan bisnis dengan modal kecil itu sendiri. Seperti contoh membuang waktu untuk mencari target market, keuntungan yang sedikit dan ketidakpastian yang didapatakan ketika menjalankan bisnis.

Namun semua perepsi itu salah besar, kita bisa saja memanajemen waktu dan keberhasilan walaupun kita memutuskan untuk bisnis dengan modal kecil, kuncinya ada pada “apa bisnis tersebut? dimana dan bagaimana kita menjalankan-nya?”

Apa bisnis dengan modal kecil tersebut?

Jawaban yang tepat adalah Bisnis Pulsa, Kita bisa memulainya dengan modal kecil dan langsung mendapatkan pasar yang luas, karena memang pasarnya ada di seluruh wilayah Indonesia dan dapat dijangkau dengan cara online.

Dimana dan Bagaimana kita menjalankan-nya ?

Bisnis Pulsa dapat kita lakukan dimana saja asal ada sinyal buat SMS atau terhubung dengan koneksi internet, Dengan modal kecilpun kita bisa menjalankan bisnis pulsa dan mendapatkan pengetahuan tentang sistem bisnis pulsa itu secepat mungkin apabila kita menjalankanya dengan cara berkomunitas, mendapatkan akses berdialog dan berdiskusi dengan pebisnis pulsa lain, mempelajari pengalaman yang di dapat oleh pebisnis lain.

Beruntungnya kini ada jelitapulsareload.com, yaitu sebuah Authorized pulsa murah all operator yang berdomsili di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Dengan mengetahui pengalaman agen pulsa dalam dunia bisnis pulsa, kita yang bergabung akan dapat mengetahui resiko, mempelajari startegi dan analisa yang tepat dalam bisnis pulsa.

Nah, anda ingin memulai bisnis dengan modal kecil? yuki segera daftar jadi Master Deale Jelita Reload. Kunjungi halaman cara daftar.

0 Response to "Mengapa Sebaiknya Membuka Bisnis Dengan Modal Kecil Terlebih Dahulu?"

Posting Komentar