Begini Cara Mudah Cetak Struk Jelita Reload

Bisnis pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank) adalah suatu peluang usaha terobosan baru yang bisa Anda coba. Pasalnya, layanan yang biasa disebut dengan loket online ini bisa Anda sandingkan dengan usaha lain seperti berjualan pulsa. Sebagai distributor pulsa online, kami juga menyediakan fitur cetak struk Jelita Reload untuk para agen. Berbagai struk pembayaran seperti token listrik, PDAM, BPJS, PPOB bisa dicetak dengan baik.

Cetak struk Jelita Reload bisa dilakukan dengan menggunakan printer bluetooth yang berukuran agak kecil dengan dimensi 102x108x50mm. Printer berukuran khusus tersebut sesuai dengan hasil cetak kertas yang juga kecil seperti jenis kertas thermal kisaran 50x80mm. Namun, jika Anda hanya ingin melakukan pencetakan dalam bentuk online, bisa juga langsung memprosesnya melalui website kami dengan langkah-langkah yang sudah ada.

Begini Cara Mudah Cetak Struk Jelita Reload

Berikut merupakan langkah-langkah untuk melakukan cetak struk di Jelita Reload.


  1. Masuklah ke alamat web Jelita Reload.
  2. Klik pada bagian menu.
  3. Klik cetak struk, maka Anda akan diarahkan ke tautan baru.
  4. Muncullah halaman cetak struk PLN dan PPOB Jelita Reload yang berisi sebuah link khusus. Pada bagian ini Anda akan dihadapkan dengan menu pilihan.
  5. Untuk struk PLN atau tokel listrik, isilah tanggal transaksi serta ID pelanggan untuk mendapatkan struk yang akan Anda cetak.
  6. Untuk struk PPOB isilah NO REFF yang Anda dapatkan setelahpembelian, bukan ID pelanggan.

Selain melayani pencetakan struk, kami juga menyediakan produk lain seperti halnya Jelita Reload paket data. Produk ini bisa dengan mudah Anda dapatkan ketika sedang kehabisan paket internet. Sama seperti pulsa, paket data juga sangat berguna untuk kelangsungan komunikasi melalui ponsel pintar dan alat-alat elektronik lainnya. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer. Sehingga membuat setiap transaksi lebih mudah dan efisien.

Keuntungan Menjadi Master Dealer Jelita Reload

Master dealer merupakan sebutan tersendiri dari agen atau mitra bisnis pulsa Jelita Reload yang memiliki sejumlah downline. Dalam hal ini, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika daftar menjadi agen bisnis pulsa. Di antaranya ialah sebagai berikut.

1. Mendapatkan pulsa dengan harga murah

Tentu saja hal ini akan menjadi suatu keuntungan untuk Anda yang sering membeli pulsa untuk keperluan komunikasi. Mendapatkan pulsa harga agen dari distributor akan banyak membantu Anda. Selain itu, Anda juga bisa menjual kembali pulsa tersebut dengan sedikit menaikkan harga agar tetap mendapatkan laba.

2. Akses fasilitas dan produk lain

Biasanya, distributor pulsa selalu memiliki produk lain yang bisa dijual selain pulsa semua operator. Seperti halnya paket data, voucher game, pembayaran token listrik, PPOB, PDAM, BPJS, dan lain sebagainya.

3. Modal kecil, minim resiko

Untuk menjadi seorang master dealer, biasanya pihak distributor tidak memungut biaya pendaftaran yang terlalu tinggi. Misalnya, cukup membayar uang 100 ribu untuk mendapatkan deposit salod pertama senilai 100 ribu juga. Atau mungkin 50 ribu dan mendapatkan saldo pertama sebesar 40 ribu, dan lain sebagainya. Bahkan, tak jarang ada distributor pulsa yang sama sekali tak memungut biaya pendaftaran alias gratis.

Berminat menjadi salah satu master dealer Jelita Reload? Segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang lebih menguntuntungkan termasuk cetak struk Jelita Reload.Buka kios untuk pembayaran token listrik, PPOB, PDAM, BPJS, dan pulsa eletrik all operator. Kembangkan jaringan Anda dengan merekrut agen agar menjadi downline Anda. Otomatis setiap mereka transaksi Anda pun mendapat laba dari harga yang Anda markup sendiri. Ayo segera bergabung!