Cara Cek dan Bayar Tagihan FIF di Jelita Reload

Cara Cek dan Bayar Tagihan FIF di Jelita Reload

Di JelitaPulsaReload.com bukan hanya sekedar One Chip All Operator tapi lebih dari itu, yakni One Chip All Service. Ya! Selain untuk transaksi pengisian pulsa elektrik all operator, pembelian token listrik PLN prabayar, dan voucher game online, saldo yang Anda depositkan di Jelita Reload juga dapat Anda gunakan untuk pembayaran Tagihan FIF. Tidak perlu deposit terpisah, cukup dengan single deposit (satu deposit) untuk semua layanan (pulsa, token PLN dan PPOB ). 

Mitra Master Dealer Agen JelitaPulsaReload.com bisa melayani tagihan pembayaran Online (PPOB), salah satunya Pembayaran FIF. Dengan adanya layanan ini kami membuka kesempatan baru kepada seluruh mitra-mitra kami selain dapat berwirausaha pulsa elektrik dapat juga menjadi agen PPOB membayar tagihan FIF,  PLN, Telkom Grup, ADIRA, BAF, WOM dll melalui SMS seperti anda melakukan transaksi pengisian pulsa.
Cara Cek dan Bayar Tagihan FIF di Jelita Reload

Cara Cek Tagihan FIF

Untuk bisa melakukan Cek tagihan Telkom di server jelitapulsareload.com pastikan Anda sudah terdaftar menjadi Mitra kami. Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran silahkan ketik :
FORMAT : IKUT#NAMA-ANDA#KOTA
CONTOH : TOPMD#JELITACELL#JAKARTA
KIRIM KE SMS CENTER BERIKUT :


Selengkapnya Baca Cara Daftar Master Dealer Jelita Pulsa Reload

Jika sudah terdaftar, Silahkan melakukan cek tagihan terlebih dahulu untuk mengetahui jumlah pembayaran.
  • Format: CEKFIF.IDPELANGGAN.PIN
  • Contoh:  CEKFIF.0211234567.1234
Anda akan mendapatkan balasan jumlah yang harus dibayar pelanggan dan jumlah saldo yang akan terpotong. Jika sudah pernah dibayar maka akan ada keterangan sudah dibayar.

Cara Bayar Tagihan FIF

Setelah melakukan cek tagihan dan telah mengetahui jumlah pembayaran.
Kemudian lakukan pembayaran dengan format sebagai berikut:
  • Format: BYRFIF.IDPELANGGAN.PIN
  • Contoh: BYRFIF.0211234567.1234
Seluruh transaksi cek dan bayar tagihan di atas dikirim ke salah satu SMS / GTALK / TELEGRAM CENTER TRANSAKSI berikut.
Info detail mengenai Produk dan Fee PPOB di server jelitapulsareload.com silahkan klik DISINI

Cetak Struk Pembayaran FIF

Setelah selesai melakukan Pembayaran FIF, anda bisa cetak bukti pembayaran dengan melakukan cetak struk silahkan KLIK CETAK STRUK. Untuk anda yang belum bergabung bersama Jelita Pulsa Reload, segera daftar gratis klik CARA DAFTAR, nikmati kemudahan tagihan pembayaran online seperti Pembayaran FIF di Jelita Pulsa Reload.
Terimakasih sudah membaca Info terbaru tentang Cara Cek dan Bayar Tagihan FIF di Jelita Reload, ambil peluang ini segera daftar bersama kami di JELITARELOAD, pendaftaran GRATIS klik CARA DAFTAR JADI AGEN PEMBAYARAN FIF.
Selamat Bertransaksi !