Persiapan Penting Sebelum Daftar Agen Pulsa Resmi Distributor

Anggapan bahwa daftar agen pulsa resmi tidak memerlukan persiapan apa pun kurang tepat meskipun juga tidak bisa disalahkan. Ada yang berpikir bahwa terlalu banyak berpikir dan persiapan, hanya akan membuat usaha batal terlaksana. Pada dasarnya, tetap saja persiapan sebaik mungkin diperlukan untuk meminimalisir risiko di kemudian hari.

Persiapan Penting Sebelum Daftar Agen Pulsa Resmi Distributor

4 Persiapan Utama Mendaftar Agen Pulsa

Jadi, secara ringkas, mendaftar sebagai agen pulsa itu memerlukan empat persiapan utama. Apa saja persiapan-persiapan tersebut?

1. Mencari Informasi Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah induk usaha, di mana dalam hal ini adalah distributor. Sebutan lain untuk distributor adalah dealer yang menyediakan produk elektrik bagi para agen untuk kemudian dijual kembali. Cari informasi lengkap di internet tentang distributor yang menawarkan produk lengkap dengan harga grosir termurah.

2. Menyusun Business Plan Sederhana

Business plan atau rancangan bisnis juga penting dibuat oleh Anda yang ingin daftar agen pulsa resmi. Jangan lebih dulu berpikir hal ini merepotkan, karena manfaatnya sangat besar, bahkan untuk bisnis usaha kecil. Di dalamnya, lampirkan mendetail rencana bisnis ke depan, mulai dari penyediaan dana, metode promosi, perhitungan keuntungan dan lain-lain.

3. Menyiapkan Modal Usaha

Persiapan yang tidak kalah penting, tentu saja modal usaha. Bisnis pulsa elektrik merupakan sebuah usaha yang tidak membutuhkan modal besar. Jadi, usahakan untuk tidak memulai usaha agen pulsa tersebut dengan modal pinjaman. Gunakan dana segar seadanya yang Anda miliki. Supaya bisnis bisa berjalan lancar tanpa bingung soal pengembalian utang modal.

4. Tes Pasar

Terakhir, persiapan yang perlu Anda lakukan sebelum benar-benar daftar agen pulsa resmi ke distributor adalah melakukan tes pasar. Maksudnya? Anda bisa mengetes respon orang-orang yang dikenal tentang rencana usaha Anda. Bisa dengan melemparkan pertanyaan sederhana di sosial media. Respon positif yang didapat bisa menjadi langkah awal yang baik untuk usaha.

Manfaat Persiapan Matang Dalam Usaha Agen Pulsa

Lantas, apa manfaat bila menerapkan empat langkah persiapan matang di atas untuk usaha pulsa elektrik Anda? Tentu saja banyak manfaat yang bisa Anda rasakan secara langsung ketika bisnis mulai berjalan :

  • Bisa menjadi agen pulsa yang menawarkan varian produk lengkap dengan harga ramah di kantong konsumen. Selain itu, siap pula untuk membuka peluang usaha bagi para downline. Semua itu berkat bergabung dengan distributor yang tepat.
  • Risiko yang ditemui dalam usaha dapat diminimalisir, karena semuanya sudah diperhitungkan sempurna dalam penyusunan business plan. Selain itu, usaha juga dapat berjalan lebih lancar dan ekspansi pun lebih mudah.
  • Tidak terjadi situasi gali – tutup lubang yang diakibatkan oleh utang modal. Keuntungan yang didapat dari usaha bisa langsung diputar kembali untuk memperbesar bisnis atau dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.
  • Tes pasar berikut responnya lebih mudah dalam menganalisa penerimaan konsumen terhadap usaha yang Anda geluti. 

Jelas sekali bukan manfaat positif yang bisa didapatkan dari melakukan persiapan matang saat hendak menjadi agen pulsa dari distributor? Bicara tentang distributor, sebagaimana telah disinggung di atas, penting memilih dealer termurah dan terlengkap. Kedua kriteria tersebut cocok sekali dengan kami dari Jelita Reload.

Telah menggeluti usaha distributor pulsa all operator harga grosir sejak tahun 2017, pengalaman kami tidak perlu lagi diragukan. Telah banyak yang bergabung menjadi agen dan sukses dalam jaringan kami. Sebab itu, jangan membuang waktu lagi, segeralah Anda daftar agen pulsa resmi di tempat kami dan buktikan sendiri kesuksesan dalam genggaman.


Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#TOKO PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION