Jadilah Master Dealer Pulsa Murah Jelita Reload! Ini Fasilitas yang Akan Anda Dapat!

Umumnya, saat daftar menjadi salah satu member pada suatu dealer, seseorang akan mendapatkan fasilitas-fasilitas. Baik itu, fasilitas untuk proses transaksi, atau sekedar fasilitas pelayanan yang ramah. Jika Anda tahu, hal ini juga berlaku pada master dealer pulsa murah, Jelita Reload ini. Dengan memulai bisnis pulsa Anda di sana, berikut sebagian dari beragam fasilitas yang akan diberikan Dealer Jelita Reload untuk Anda:

Jadilah Master Dealer Pulsa Murah Jelita Reload! Ini Fasilitas yang Akan Anda Dapat!


1. Web Report

Apa sih Web Report itu? Web Report merupakan sebuah website resmi dari Jelita Reload yang berfungsi untuk mengetahui laporan transaksi pulsa dalam kurun waktu tertentu. Salah satu fasilitas ini, memiliki beberapa keuntungan yang akan memudahkan member dalam memenej keuangan bisnis. Berikut beberapa hal yang bisa Anda manfaatkan dari web ini:

• Mengetahui Riwayat Transaksi Pulsa

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan Anda dalam mengetahui semua riwayat transaksi. Ini tentu sangat menguntungkan. Karena di sini Anda tidak perlu menyiapkan buku khusus untuk membuat laporan transaksi secara manual. 

• Memantau Riwayat Transaksi dari Downline

Tidak hanya mampu membuat laporan transaksi untuk bisnis pulsa yang Anda jalani saja. Lebih dari itu, web report juga memungkinkan Anda untuk memantau semua riwayat transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Jadi, di sini semua transaksi yang dilakukan downline secara otomatis akan tercatat pada web report Anda. Sehingga, Anda bisa tetap melihat perkembangan bisnis anggota downline Anda, tanpa harus menanyakannya.

2. Aplikasi JL Mobile Topup

Fasilitas kedua yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan master dealer pulsa murah Jelita Reload, yaitu Aplikasi JL Mobile Topup. Aplikasi bisnis pulsa yang bisa diakses melalui android ini, memiliki beragam fitur yang akan membuat bisnis Anda menjadi lebih mudah, di antaranya:

• Fitur Transaksi

Pernahkah Anda mendengar proses transaksi tanpa harus menggunakan kode? Jika pernah, maka Aplikasi inilah yang menjadi media pelayanannya. Jadi, jauh lebih mudah dibandingkan transaksi manual, seperti SMS, Gtalk, WhatsApp atau Telegram. Melalui fitur ini, Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah dan juga cepat.

Di sini, Anda tinggal masuk ke dalam aplikasi. Mencari fitur transaksi, dan yang terakhir memilih proses transaksi yang diinginkan. Bisa transaksi pulsa smartphone, pembelian token listrik, voucher game dan internet, atau pembayaran biaya pasca bayar seperti PDAM, BPJS, listrik, dan lain sebagainya.

• Fitur untuk Memantau Downline

Hampir mirip dengan Web Report. Aplikasi JL Mobile ini juga dapat Anda gunakan untuk memantau perkembangan bisnis pulsa yang dijalankan downline. Namun yang berbeda dari keduanya yaitu, untuk pemantauan aplikasi ini memang jauh lebih unggul. Hal itu karena, tidak hanya sekedar riwayat transaksi, fitur-fitur dalam aplikasi JL Mobile juga memungkinkan Anda untuk melakukan hal lainnya.

Misalnya seperti, fitur untuk mendaftarkan agen downline baru, atau fitur untuk transfer saldo pada agen downline Anda.

• Fitur Chat Customer Service

Fitur lain yang juga terdapat dalam Aplikasi JL Mobile yaitu fitur chat Customer Service. Fitur ini dapat Anda gunakan untuk melakukan chat langsung dengan CS secara cepat. Jadi, jika ada kendala saat transaksi, dan pelayanan server via telepon terganggu, maka fitur chat ini bisa menjadi alternatif pilihan.

3. Website Blog Pemasaran

Untuk member, Jelita Reload juga akan memberikan fasilitas website blog pemasaran secara gratis. Berbeda dengan kedua fasilitas di atas. Fasilitas ini lebih berfungsi sebagai media pemasaran produk pulsa Anda. Sistem kerjanya hampir mirip dengan media sosial. Yaitu, mengenalkan produk pulsa pada konsumen secara lebih luas.

Sayangnya, tak seperti kedua fasilitas di atas. Website ini hanya akan diberikan untuk member yang melakukan pendaftaran melalui website resmi Jelita Reload.

Itulah sebagian fasilitas yang akan Anda dapatkan jika memulai bisnis bersama master dealer pulsa murah, Jelita Reload. Jadi, tidak perlu ragu lagi. Karena kami merupakan provider penyedia pulsa terbaik yang akan membantu mewujudkan impian bisnis pulsa Anda secara mudah.