Fakta Tentang CV. Cahaya Multi Solution, Server Pulsa Terpercaya

Server pulsa mungkin sangat banyak sekali. Namun yang legal dan support sistemnya bagus masih sangat minim. Terkadang juga banyak yang mengeluhkan keterlambatan masuknya pulsa yang membuat pelanggan jadi pergi. Jika Anda salah satu dari sekian orang yang ingin memulai bisnis pulsa elektrik all operator maka bisa bergabung dengan CV Cahaya Multi Solution. Kenapa harus bergabung dengan kami? Berikut fakta tentang kami:

Fakta Tentang CV Cahaya Multi Sinergi, Server Pulsa Terpercaya

Berpengalaman Sejak 2016

Cahaya Multi Sinergi launching pada tanggal 30 November 2016. Dukungan CS yang andal dan kecepatan server membuat Cahaya Multi Sinergi mampu bertahan sampai saat ini. Kami telah di support Software Otomax Ultimate yang akan menambah performa kinerja. Dengan begitu tidak ada keraguan lagi untuk tidak bergabung dengan kami.

Tersedia Layanan Komplain

Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dan hal paling vital bagi kami. Untuk itu kami berusaha seoptimal mungkin memberikan yang terbaik bagi Anda. Namun kami juga sangat terbuka kepada semua pelanggan untuk menyampaikan jika ada yang tidak puas dengan semua fasilitas dan layanan yang kami berikan.

Semua itu berguna untuk kami agar bisa secepatnya melakukan perbaikan. Untuk layanan komplain maupun kritik dan saran kami siap setiap hari yang dimulai pada pukul 06.00 – 23.00 WIB. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan WA, phone atau melalui telegram CS kami.

Bank Support untuk Deposit

Seringkali persoalan kecil menjadi kendala seperti kesulitan dalam melakukan deposit. Untuk itu kami bekerjasama dengan beberapa Bank besar di Indonesia agar memudahkan setiap member yang hendak melakukan deposit ini. Beberapa Bank yang telah bekerjasama diantaranya BCA, BNI, Mandiri dan BRI. Member dan pelanggan yang hendak mengisi pulsa bebas memilih Bank sesuai dengan yang mereka miliki.

Legalitas Perusahaan

CV Cahaya Multi Sinergi dengan pimpinan direktur adalah Pendi Cahyono,S.Pd legalitasnya dapat dibuktikan. Dengan nomor SIUP 398/13.14/403.117/SIUP.K/XI/2017 yang dilakukan oleh Notaris Nia Yuniastuti, S.H. M.Kn. Untuk nomor TDP adalah 131436100920. Legalitas ini ditetapkan di Magetan pada tanggal 17 Oktober 2017.

Anda bisa juga mendatanginya langsung ke Desa Ngutoronadi RT 25 RW 04 jika masih belum puas dengan keterangan yang sudah disampaikan di atas. Dengan legalitas yang sudah terbukti dan adanya kantor offline akan lebih aman serta terhindar dari penipuan.

Produk Lengkap

Kelengkapan produk yang dimiliki memudahkan Anda untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan Anda. Beberapa produk yang dimiliki di antaranya pulsa elektrik, paket nelpon, paket internet, token listrik, voucherTV, e-money dan lainnya. Jadi betapa tidak untung Anda dengan beragam penawaran tersebut. Anda bisa diibaratkan konter berjalan yang memiliki kebebasan waktu dalam menjalani bisnis.

Fasilitas Member Lengkap

Kami memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan mampu memanjakan member yang bergabung. Fasilitas tersebut yaitu aplikasi android, TRX via telegram, SMS Buyer, Autoreg, Blog pemasaran, Brosur pulsa, Web Report dan Cetak Struk. Cetak struk memang sepertinya hal sepele namun dengan adanya struk ini akan lebih meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada Anda.

Demikian fakta tentang CV Cahaya Multi Solution. Selain beberapa fakta yang telah disampaikan di atas ada fakta lainnya yang sekaligus bisa menguntungkan untuk para member yaitu Anda berkesempatan pula menjadi master pulsa. Jadi penghasilan dari jualan pulsa ada dan untuk pasive income-nya juga ada. Tertarik? Yuk gabung bersama kami.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#ISTANA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.3215.999

BNI
048.6142.204

MANDIRI
171.007.085.9999

BANK BRI
004.501.003.288.304

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION