Cara Menggunakan Aplikasi Pulsa Termurah Agar Orderan Ramai

Mengetahui cara menggunakan aplikasi pulsa termurah dengan tepat supaya banjir orderan wajib untuk Anda simak. Kehadiran aplikasi khusus untuk transaksi agen membantu efisiensi dari segi biaya karena tidak terbebani biaya pertukaran pesan. Begitu pula soal waktu karena segala macam transaksi bisa selesai dalam waktu singkat.

Sayangnya, tidak semua distributor menyediakan dukungan aplikasi bagi para agen untuk menjalankan bisnisnya. Hal itu dikarenakan pembuatan aplikasi semacam itu cukup rumit sehingga harus merekrut ahli IT khusus. Sebab itu, memilih distributor yang menyediakan layanan tersebut menjadi hal mutlak.

Cara Menggunakan Aplikasi Pulsa Termurah Agar Orderan Ramai

Cara Menggunakan Aplikasi Pulsa Termurah Khusus Agen Jelita Reload

Jelita Reload merupakan distributor yang menyediakan dukungan aplikasi berjualan pulsa untuk para mitra. Aplikasi ini berbasis Android yang hanya kompatibel dengan versi OS 6.0 ke atas. Jadi, bila tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda wajib menggunakan perangkat yang sesuai. Minimal RAM yang dibutuhkan juga harus 2GB agar aplikasi bisa berjalan lancar.

Siapa yang dapat menggunakan aplikasi Jelita Reload? Tentunya para mitra resmi kami yang sudah mendaftarkan diri sebagai agen dan telah terkonfirmasi. Sehingga, menjadi keharusan bagi Anda untuk meregistrasikan diri sebelum dapat menggunakan aplikasi pintar ini. Proses pendaftaran tidak sampai 1 jam, gratis tanpa biaya apa pun.

Setelah mendapatkan konfirmasi keanggotaan sebagai agen, maka Anda tinggal mengikuti langkah-langkah sederhana:

  • Klik menu ‘Aplikasi’ di website kami atau ketik pencarian ‘Jelita Reload’ di Play Store.
  • Setelah itu, lakukan dan tunggu instalasi hingga selesai.
  • Buka jendela aplikasi, kemudian login menggunakan ID agen dan password.
  • Lakukan deposit untuk dapat bertransaksi.

Terdapat berbagai menu transaksi berbeda di aplikasi tersebut:

  1. Isi pulsa elektrik.
  2. Paket data elektrik.
  3. Token listrik.
  4. PPOB (tagihan nomor pascabayar, listrik pascabayar, PDAM dan lain-lain).

Mudah dan lengkap bukan cara menggunakan aplikasi pulsa termurah dari Jelita Reload dari penjabaran di atas?

Tips Memanfaatkan Aplikasi Agar Orderan Ramai

Apakah cukup dengan menggunakan aplikasi saja lantas menjamin orderan akan membanjir? Tentu saja tidak. Anda harus pandai dalam memanfaatkan keberadaan aplikasi tersebut, caranya?

Gunakan Fitur ‘Histori Transaksi’ Untuk Simpan Nomor Tujuan Pembeli

Tanpa bermaksud jahat, Anda dapat memastikan nomor tujuan pembeli, baik operator seluler, meteran listrik, maupun PDAM tersimpan di histori transaksi dengan baik. Ini akan memudahkan saat pembeli tersebut kembali bertransaksi pada Anda sehingga mereka tidak perlu mencatat atau mengingat nomor tujuan lagi. Ini akan menjadi nilai tambahan sebagai penjual.

Menjalin Komunikasi dengan Memberikan Info Promosi Pada Pelanggan

Jika pembeli sudah akrab dengan Anda, jangan ragu untuk menjalin komunikasi personal. Anda dapat rutin mengabari jika ada promosi. Hal ini akan membuat pembeli merasa istimewa dan semakin setia berlangganan pada Anda. Tidak jarang, mereka pasti mempromosikan pada orang-orang yang dikenal sehingga melebarkan jangkauan pasar Anda.

Melakukan Pembaruan Aplikasi Secara Berkala

Aplikasi digital memiliki kebijakan pembaruan berkala untuk peningkatan fitur dan kenyamanan penggunaan. Begitu pula dengan aplikasi dari Jelita Reload. Pastikan Anda selalu melakukan pembaruan agar aplikasi tidak crash atau lambat saat digunakan. Tentunya hal ini akan melancarkan serta mempercepat proses transaksi demi kenyamanan pelanggan Anda.

Menerapkan metode-metode sederhana di atas dijamin dapat membuat bisnis Anda sebagai agen resmi Jelita Reload akan semakin berkembang. Jangan fokus pada cara menggunakan aplikasi pulsa termurah saja hingga lupa jika Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya. Jadilah bagian dari keluarga Jelita Reload sekarang juga.