Mudah Banget! Ini Dia Cara Buka Kios Pulsa Online

Semakin canggihnya teknologi digital membuat hadirnya aplikasi kios pulsa ini semakin mempermudah transaksi jual beli pulsa. Kini, berjualan pulsa sudah lebih mudah dan canggih, Anda tak perlu lagi mengeluarkan berbagai biaya operasional untuk menyewa toko. Karena kini berjualan secara online juga bisa meraup keuntungan yang fantastis. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi online yang disediakan oleh agen server.

Bisnis online diyakini memiliki prospek bisnis yang menguntungkan kedepannya. Bagaimana tidak? Hampir setiap orang kini mengakses segala informasi via online, tak terkecuali belanja sekalipun. Sehingga, bila Anda berminat membuka usaha pulsa, ada baiknya Anda mencoba membuka usaha kios pulsa online saja. Nah, untuk meyakinkan Anda jika berbisnis online itu ada pilihan yang tepat, berikut beberapa manfaat jika Anda membuka kios online. Check this out!

Cara Buka Kios Pulsa Online

Lebih Untung

Tentu membuka usaha secara online untungnya lebih banyak karena tidak dikurangi dengan biaya sewa atau biaya operasional lainnya baik itu listrik ataupun etalase. Bayangkan saja, harga sewa toko pertahunnya bisa mencapai 20 juta rupiah, belum lagi biaya etalase untuk meletakkan voucher pulsa, kartu perdana dan internet dan berbagai serba serbi lainnya yang biasanya seharga 500 ribuan.

Nah, dana yang seharusnya Anda keluarkan kini bisa berubah menjadi pendapatan atau bahkan modal bisnis kios pulsa online. Keuntungan yang Anda dapatkan melalui penjualan pulsa saja juga sudah menjanjikan. Coba kita asumsikan, misalkan per transaksi penjualan pulsa Anda memperoleh keuntungan sebesar Rp 1.500, maka jika ada minimal 40 kali transaksi dalam sehari, Anda sudah dapatkan keuntungan bersih Rp 60.000. Jika dalam sebulan, Anda sudah dapatkan Rp 1,8 juta. 

Ingat, keuntungan tersebut hanya didapatkan melalui penjualan pulsa saja. Lain lagi penjualan kartu internet, kartu perdana, asesoris handphone dan pengisian token listrik. Anda tidak perlu lelah menjaga toko, hanya via online saja minimal Anda sudah dapatkan 1,8 juta di kantong. Tapi, tentunya Anda harus tetap melakukan strategi promosi yang gencar baik di media sosial maupun di lingkungan Anda.

Pasti Laku dan Laris

Berbisnis tentu ada resikonya, misalnya resiko jika produk yang dijual tidak laku atau kadarluarsa. Untuk bisnis kuliner khususnya, ketakutan terbesarnya adalah jika makanan yang dijual tidak dibeli dalam waktu tertentu akan basi dan membuat pebisnis menjadi merugi. Bisnis pulsa? Tentu beda karena pulsa tidak punya tanggal kadarluarsanya. Kebutuhan akan pulsa juga terus meningkat karena penggunaan ponsel di Indonesia semakin meningkat pula.

Untuk membuka kios pulsa online, berikut ini ada rekomendasi server agen pulsa yang bisa membantu Anda meraih keuntungan dari berjualan pulsa online, yakni server agen yang beralamat di Desa Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tak perlu khawatir karena server yang satu ini sudah sangat berpengalaman dan punya track record berbisnis pulsa dari tahun 2013 silam.

Server agen yang satu ini juga memiliki manajemen yang baik karena berada langsung dibawah perusahaan CV. Cahaya Multi Solutioni yang bergerak di bidang pengisian pulsa, pengisian token dan serba serbi lainnya. Yang hebatnya, layanan yang diberikan 24 jam nonstop. Khusus untuk membernya akan diberikan website khusus secara gratis loh. Website tersebut bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis pulsa Anda.

Tunggu apa lagi? Jika Anda berminat, Segera bergabung menjadi agen resmi pulsa dengan mendaftar mengikuti format yang sudah ditentukan pada website resmi kami. Segera melakukan pendaftaran untuk membuka kios pulsa online Anda! Semoga sukses ya.