Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan

JelitaPulsaReload.comCara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan - Telkomsel Flash adalah layanan  internet super cepat  tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh provider internet tercepat dan terbaik, tercepat dan terluas di Indonesia - TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya (kartuHALO, simPATI, LOOP dan Kartu As). Layanan ini didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan  kecepatan download sampai dengan 42 Mbps. 


Mobile broadband Telkomsel Flash memiliki jangkauan terluas di Indonesia. Artinya, Kamu mendapatkan koneksi Internet super cepat dari provider internet tercepat dan  terrbaik yang bisa diandalkan setiap saat. Akses Internet di mana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan internet tercepat  LTE/HSDPA/3G/2G TELKOMSEL 

Kamu bisa menggunakan & mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, baik kartuHALO, simPATi LOOP ataupun Kartu As! Bisa cek kuota Kamu langsung di *363#, MyTelkomsel Apps atau melalui Telkomsel.com dan bertransaksi langsung di telkomsel.com/internet

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. (Baca Juga : Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop)

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.

 
Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel super murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Langkah pertama Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan adalah dengan cara mengakses *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# atau *363# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *363# seperti terlihat pada gambar di bawah. 
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu PAKET PROMO Rame Internet dengan pilihan Paket lainnya seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Langkah ketiga, silahkan anda pilih nomor 2. Internet Murah Super Kuota, selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Langkah keempat, masukkan angka 3 untuk pilihan paket internet Rp. 30rb/5GB/30hr, lalu klik tombol kirim. Kemudian Anda akan dihadapkan pada menu seperti di bawah ini. Silahkan Anda ketik 1 lalu 
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Silahkan tunggu, Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan sedang diproses

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan

Langkah selanjutnya, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 5GB seharga Rp. 30 ribu telah berhasil.
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Selamat Anda bisa menggunakan Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan


Demikian ulasan tentang Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk diketahui bersama bahwa tidak semua Nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket tersebut. Apakah nomor Telkomsel Anda memenuhi syarat untuk bisa mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 30rb 5GB Perbulan tersebut? silakan dicoba sendiri ya gan !!! 

Baca Juga : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari

Selamat Mencoba dan semoga berhasil !!