Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan di Bisnis Pulsa All Operator Jelita Reload

Kalau Mau Duit, Ikut Bisnis Pulsa Elektrik Saja.

Provider Pulsa Elektrik Jelita Reload

Pulsa elektrik adalah bisnis yang saat ini berkembang dengan baik di tengah-tengah masyarakat. Namun tentunya jika anda ingin menjalankan usaha ini; anda butuh partner bisnis pulsa elektrik yang bisa diandalkan. Kami dari provider TOP menawarkan layanan yang prima kepada anda. Kami menyediakan pulsa elektrik untuk semua provider; baik itu provider GSM maupun CDMA. Jadi apapun providernya; Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL, Telkom Flexi, Fren, Esia, ceria, smart, axis, three StarOne, dan Hepi semuanya ada di kami.

Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan di Bisnis Pulsa All Operator Jelita Reload


Kenapa Memilih Provider Pulsa Elektrik Jelita Reload?

Sebagaimana yang kami tuliskan pada banner di atas; kami menawarkan hal-hal berikut kepada agen-agen pulsa elektrik kami:
  1. Tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS
  2. Saudara bisa cek harga,ganti pin dll sebelum deposit
  3. Deposit minimal cuma 10rb
  4. Harga benar-benar MURAH dan STABIL
  5. Transaksi Super CEPAT walau jam padat.
  6. Bisa di downlinekan sampai Unlimited level.
  7. Bisa trx via SMS, WhatsApp, Telegram, BBM, Aplikasi Android dan GTalk.
  8. Customer Service ramah dan bersahabat
  9. Kami siap refund saldo bila anda tidak puas dengan kami.
  10. Ada Webreport dan 4 rekening bank.
Semuanya untuk kenyamanan agen-agen kami dalam bertransaksi pulsa elektrik

Mengapa memilih bisnis pulsa elektrik?

Pulsa elektrik adalah bisnis yang sangat mudah, murah, dan dapat membantu ekonomi keluarga. Bisnis pulsa elektrik juga tidak membutuhkan ilmu pengetahuan yang canggih, cukup dengan kemampuan SMS yang juga dikuasai anak SD zaman sekarang.
Bisnis ini juga bisa anda mulai dengan modal minim, yaitu sekitar 50.000 rupiah saja, plus sebuah HP (butut juga tidak apa-apa). Anda cukup melakukan 4 hal di dalam bisnis ini.

1. PENDAFTARAN

Anda bisa melihat cara pendaftaran dengan membuka artikel CARA PENDAFTARAN JADI AGEN PULSA ELEKTRIK kami. Pendaftaran ini cuma sekali.

2. DEPOSIT

Tentunya Anda belum bisa berjualan jika belum mempunyai deposit di sistem kami. Deposit Anda minimal 10.000, seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Jika deposit habis silahkan deposit lagi. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca  CARA DEPOSIT kami.

3. OPERASIONAL

Ada beberapa format SMS untuk dikirim ke kami. Format ini sudah mencakup format SMS untuk berjualan pulsa. Lebih lengkapnya baca FORMAT-FORMAT TRANSAKSI.

4. KOMPLAIN
Jika ada yang dirasa kurang dari pelayanan kami; silahkan komplain langsung ke kami. Cara komplain bisa dilihat dari FORMAT-FORMAT SMS

Jadi kenapa membiarkan HP Anda menganggur? Lakukan usaha pulsa elektrik sekarang juga bersama kami, dan dapatkan penghasilan tambahan buat anda.

SISTEM KEAGENAN

Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda berjualan pulsa. Anda berhak menaikkan harga pulsa elektrik agen-agen Anda, dan kenaikan itu yang akan menjadi keuntungan Anda per transaksi agen. Misalnya Anda menaikkan 100 rupiah, maka untuk setiap transaksi Anda akan mendapatkan 100 rupiah. Jika Anda punya 10 agen, dan masing-masing menjual 10 pulsa perhari, maka anda akan mendapat keuntungan tambahan Rp.10.000/hari. Jika ingin memperbesar keuntungan silahkan mencari agen lebih banyak lagi.

Kami benar-benar akan mengusahakan yang terbaik untuk anda dan bisnis pulsa elektrik anda.